Sabtu, 24 Maret 2018

BITSCHOOL


BitSchool adalah platform terintegrasi pertama di dunia yang menyediakan koneksi tak terbatas antara AI eLearning, Pengajaran, dan Bimbingan Belajar.

Ketika kami pertama kali mengisyaratkan di BitSchool, tentu saja kami berpikir tentang isu-isu terbaru yang dihadapi sistem pendidikan global. Namun, alih-alih berkonsentrasi pada masalah ini, kami lebih tertarik pada bagaimana teknologi maju atau muncul dapat dikombinasikan dan digunakan untuk memajukan sistem pendidikan dan dengan demikian merevolusi pengalaman belajar peserta didik.

Ini adalah bagaimana kita mulai membayangkan penggunaan Teknologi AI Teradaptasi, Teknologi Berbasis Lokasi, dan Teknologi Blockchain, antara lain, untuk mencapai tujuan yang paling mendesak yang dihadapi oleh pasar pendidikan kontemporer yang menciptakan lingkungan belajar yang optimal.

Untuk mencapai tujuan ini, kami sampai pada kesimpulan bahwa menyediakan hubungan yang lancar antara mengajar, mengajar dan mengajar AI adalah cara ideal untuk menyempurnakan pembelajaran yang dipersonalisasi dan kami menjuluki hubungan ini dengan 'Sinergi AI Terintegrasi'.

Pencipta di balik BitSchool tidak hanya mencakup otak utama dalam Teknologi IT dan bisnis global, tetapi juga para guru luar biasa yang pengalaman mengajarnya selama bertahun-tahun melebihi 50 tahun.

Itulah sebabnya kami tahu apa yang terbaik untuk mengatasi masalah dan masalah yang paling mendesak yang dihadapi sistem pendidikan saat ini, apa yang terbaik bagi para guru untuk membuat pekerjaan mereka paling efektif, dan apa yang terbaik bagi siswa untuk meningkatkan keterampilan dan kinerja mereka.

Alat AI eLearning dari BitSchool akan membangun sistem ekologi pendidikan yang paling sempurna dan memenuhi kebutuhan belajar, gaya dan jalur individu dengan cara yang paling sistematis, komprehensif dan cerdas.

BitSchool akan memungkinkan guru dan tutor untuk berkonsentrasi pada pekerjaan mereka yang paling penting untuk merancang rencana pelajaran yang efektif dan melaksanakannya secara efisien dan juga memungkinkan tutor untuk bergerak di luar area layanan tradisional untuk mengembangkan basis klien dan layanan baru.

Dengan visi yang ambisius, teknologi inovatif, dan tim yang berpandangan ke depan, BitSchool bertujuan untuk menjadi pemimpin dan katalisator untuk paradigma pendidikan berikutnya yang menciptakan sistem eko ​​pembelajaran pribadi yang sempurna yang didukung oleh AI.

Kami merencanakan diskusi yang kuat tentang bagaimana kami ingin merevolusi sistem pendidikan saat ini dan dengan demikian menetapkan tolok ukur untuk masa depan dalam beberapa hari dan minggu mendatang melalui situs web / whitepaper kami (yang akan diluncurkan dalam beberapa hari), blog dan media sosial lainnya saluran. .

Jadi, terus ikuti kami dan kami ingin minat Anda untuk melanjutkan dan meningkatkan upaya kami untuk melahirkan paradigma pendidikan generasi berikutnya.

Informasi lebih lanjut:

Penulis: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar