Rabu, 14 Maret 2018

Biometrids


Kita hidup di dunia yang penuh sesak. Salah satu fakta dunia modern yang tak terbantahkan. Ada hampir 8 miliar orang membagi planet biru ini, sebuah masyarakat yang tumbuh setiap hari dan tidak berhenti untuk menunjukkan bahwa akan terus tumbuh dan berkembang, menemukan cakrawala baru. Ketika masyarakat mulai memiliki banyak orang, dirasakan kebutuhan untuk mengatur orang-orang ini sehingga ada kontrol atas kehidupan dan keberadaannya dengan cara tertentu. Nah, itulah cara puitis untuk menentukan dokumen mana saja, yang tidak lebih dari peran yang menentukan siapa diri kita, dari mana asal kita, apa yang kita lakukan, singkatnya, peran yang memungkinkan kita diidentifikasi dan hidup selamanya dengan "jumlah registrasi" dan nama kita sendiri, untuk kebaikan atau kejahatan.

Ini, bagaimanapun, memastikan bahwa masyarakat berabad-abad yang padat, bagaimanapun, semakin banyak orang muncul di dunia ini, semakin besar akuntansi, mengatur dan merekamnya, baik sebagai bentuk kontrol, atau hanya cara untuk mengetahui siapa mereka , bagaimana mereka hidup, dan jika mereka tidak melanggar peraturan dari dalam masyarakat mereka. 

Dokumen menempati sebagian besar kehidupan kita. Untuk setiap tempat yang Ayo, kita terpaksa membawa mereka bersama kita. Betapapun kuno, mereka adalah satu-satunya cara kita untuk membuktikan siapa diri kita, dan bahwa kita tidak berpura-pura menjadi orang lain. Yah, setidaknya itu cukup efektif sampai saat ini.

Dengan evolusi teknologi dan akses masyarakat umum ke alam, beberapa orang menggunakan semua kecanggihan ini untuk "kejahatan". Memalsukan dokumen bahkan bisa menjadi tugas yang hampir mustahil empat dekade yang lalu yang lalu, yang membutuhkan profesional dan menghabiskan sedikit uang untuk pekerjaan itu. Tapi sekarang, remaja dengan komputer bisa memalsukan dokumen kertas, dan biarpun mereka bukan institusi hebat seperti bank atau pengadilan, well, mereka pergi ke kelab malam di lingkungan itu, atau pergi dengan membawa tas berisi minuman. 

Tentu saja ini hanya situasi hipotetis, banyak orang lebih suka membeli minuman atau memasuki pesta untuk orang dewasa. Kejahatan kepalsuan ideologis tidak setua masyarakat, menjadi salah satu masalah dalam masyarakat kontemporer itu sendiri.
Beberapa alat bantu telah datang untuk memperkuat jenis keamanan ini, seperti biometrik, yang menggunakan sidik jari dan bahkan retina dalam beberapa kasus, namun aplikasinya masih sangat terbatas, terbatas pada bank dan kotak suara.

Larutan
Blockchain adalah salah satu taruhan terbesar abad ke-21 ketika menyangkut identitas. Dengan sistem yang tidak dapat diganggu gugat, hanya ada satu ICO yang berinvestasi di pasar identifikasi ini. Nah, itu hilang. Karena inilah yang diusulkan oleh Biometrids, di mana, dengan menggunakan smartphone miliknya sendiri, konfirmasikan identitas Anda dengan menggunakan sesuatu yang tidak boleh 
disalin oleh siapa pun di dunia ini : wajah Anda. Masa depan identifikasi telah tiba, dokumen kertas akan segera menjadi barang masa lalu, membeli mata uang kita dan menjadi bagian dari masa depan.

kita akan membawa identitas ke dimensi baru. ID yang terdesentralisasi akan membantu orang untuk bebas, dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih terpercaya. ID terdesentralisasi akan membuat Anda tetap anonim, namun tetap menjamin Anda. Bagaimana jika suatu saat Anda perlu mengidentifikasi diri Anda, untuk menggunakan internet? Dan orang bisa memberi Anda suara yang buruk, jika Anda menipu orang? Bagaimana cara mengubah internet di masa depan? Ada banyak kasus penggunaan

Biometrids. Baca lebih banyak menggunakan kasus pada whitepapers kami saat diluncurkan antara 15 dan 20 November.


Pengenalan wajah cukup kompleks. Inilah tip bagaimana kita membagi sistem pengenalan wajah menjadi 4 buah untuk menciptakan sistem yang lengkap. 

Kami menggunakan pembelajaran mesin untuk memastikan pengenalan wajah. Meski penampilan Anda bisa berubah seiring berjalannya waktu, kontur wajah Anda akan selalu tetap sama. Jika perusahaan atau pengguna perlu mengidentifikasi Anda, mereka dapat mengirimkan permintaan untuk dompet Biometrids Anda. Permintaan akan muncul di layar Anda dan Anda cukup memindai wajah Anda. Ini akan memvalidasi identitas perusahaan Anda atau pengguna Anda. Kami sedang membangun platform yang bisa diimplementasikan oleh proyek blockchain lainnya. Ini bisa jadi dompet, bank, perusahaan, mitra real estat, dan banyak lagi. Jika pengembang dompet ingin menggunakan sistem ini, mereka hanya menerapkan API; Setelah itu, Anda bisa menggunakan wajah Anda untuk masuk ke dompet Anda dan Anda akan bisa membayarnya secara langsung. Toko hari telah menerapkan banyak dompet,jadi sangat mudah melakukan pembayaran. Cukup pindai wajah Anda dan terima pembayaran yang diminta. Dan pergilah. Proses yang sama akan digunakan untuk pelayanan publik. Jika Anda dihentikan oleh polisi, cukup pindai wajah Anda dan mereka bisa membaca SIM Anda di perangkat mereka. Daftar peluang berlanjut dan berlanjut.

Kami mendapat solusi untuk mengatasi masalah Identitas pada blockchain. Hari ini kita menghadapi masalah blockchain yang umum, dengan identitasnya. KYC, bahwa mereka dipaksa oleh pemerintah. Oleh karena itu kita membutuhkan identitas terdesentralisasi, yang bisa membantu mengatasi masalah ini. 

PRE-ICO 25 nov. 5.000.000 koin tersedia 
ICO 16 des. 70.000.000 koin tersedia

Token Sale
Nama Token adalah IDS. Akan ada total 100.000.000 IDS. 

5% akan dijual di pre-ICO. 
5% untuk hadiah dan penasihat. 
70% akan dijual crowdsale. 
10% untuk tim. 
10% untuk pondasi. 

Pre-ICO akan berjalan selama satu minggu dan harganya 910 IDS / 1eth. Crowdsale akan berlari selama empat minggu dan harganya akan: 

Minggu 1: 665 IDS / 1eth 
Minggu 2: 550 IDS / 1eth 
Minggu 3: 500 IDS / 1eth 
Minggu 4: 450 IDS / 1eth

Pre-Ico dan crowdsale akan berjalan sampai tanggal akhir, atau sampai semua koin terjual. 10% untuk tim dan 10% untuk yayasan akan dikurung selama tiga tahun. Setiap koin yang tidak terjual selama ICO akan dikunci selama lima tahun. Setelah lima tahun, mereka akan dijual kembali ke investor awal dalam kampanye penggalangan dana swasta. Mereka tidak akan dijual di bursa.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: 


Nama pengguna: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar