Rabu, 21 Maret 2018

BitRewards

Layar Ditembak 2018-03-18 pukul 08.40.59.png

Pelanggan setia penting untuk mengembangkan bisnis ritel Anda. Mereka memberi kepercayaan kepada retail Anda dengan membeli semua produk yang mereka butuhkan. Sebagai pemilik ritel, Anda harus memberi mereka hadiah. Platform BitRewards siap membantu memberi imbalan kepada pelanggan setia Anda. Idenya adalah bagaimana menjaga pelanggan setia Anda membeli sesuatu secara teratur dan mereka mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak bitcoin sebagai hadiahnya. BitRewards sedang mencoba membuat belanja sebagai media untuk menggali bitcoin. BitRewards mendukung penggunaan cryptocurrency di masa depan terutama untuk transaksi online. Dengan menggunakan platform ini semua pihak yang terlibat akan mendapatkan manfaat.

Tentang BitRewards

Platform BitRewards adalah semacam platform kesetiaan yang memungkinkan pengecer untuk memberikan penghargaan khusus kepada pelanggan setia mereka. Dengan menggunakan BitRewards, pengecer dapat mempertahankan pelanggan setia mereka serta menambah lebih banyak pelanggan baru yang telah menggunakan cryptocurrency. Hadiahnya berupa bitcoin berdasarkan teknologi Ethereum. Kemudian, pelanggan dapat menggunakan token untuk membeli produk dan layanan yang mereka butuhkan serta untuk mentransfer token kepada teman atau keluarga yang membutuhkannya. Sebagai pengecer, Anda dapat membayar karyawan Anda menggunakan token ini dan mereka dapat menggunakannya seperti yang digunakan pelanggan.

Visi dan Misi

Platform BitRewards dirancang untuk mengembangkan atmosfer yang lebih baik di industri ritel. Semua pihak yang terlibat dalam pengembangan platform ini akan mendapatkan manfaat terutama kegiatan perdagangan yang lebih mudah dan lebih sederhana. Semua transaksi akan dicatat secara otomatis dan dapat dideteksi lebih cepat kapan saja Anda membutuhkannya. Misinya adalah memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk membantu bisnis e commerce kecil dan menengah tumbuh lebih besar dari sebelumnya. Diharapkan dengan menggunakan platform BitRewards, pengecer dapat meningkatkan pendapatan mereka secara signifikan. Selain itu, pengguna cryptocurrency dapat menggunakan token mereka lebih mudah bersama dengan bantuan dompet virtual yang mudah digunakan. Baca lebih lanjut di buku putih

Keuntungan

Ada banyak manfaat yang dapat diperoleh pengecer jika mereka menggunakan platform BitRewards. Katakanlah, pengecer akan memberikan penghargaan kepada pelanggan dan imbalannya adalah bitcoin. Akibatnya, pelanggan akan mendapatkan lebih banyak mata uang kripto dan itu berarti mereka akan membeli sesuatu dari toko Anda. Semakin banyak pengguna online akan tertarik menggunakan bitcoin dan itu berarti Anda dapat menarik lebih banyak pelanggan. Perlahan tapi pasti, pengecer dapat membangun loyalitas jangka panjang dari pelanggan. Pada saat yang sama, pelanggan juga mendapatkan lebih banyak manfaat dari penggunaan BitRewards dan token BIT. Dalam hal ini, mereka dapat berbelanja di toko online favorit mereka lebih mudah, kapan saja dan di mana saja yang mereka inginkan. Mereka hanya perlu menggunakan token BIT di e-wallet mereka dan semuanya sudah selesai.

Peron

Platform BitRewards menggunakan beberapa platform canggih. Misalnya, platform ini didukung oleh teknologi terbaru spesifik yang dikenal sebagai teknologi rantai Ethereum. Ini adalah teknologi revolusioner yang memastikan bahwa segala sesuatu yang berkaitan dengan mata uang kripto bekerja dengan baik. Teknologi ini dianggap sebagai sistem yang dinamis karena dapat dikembangkan berdasarkan kebutuhan pengguna. Selain itu, platform BitRewards menggunakan kontrak cerdas untuk memastikan bahwa semua transaksi dapat dilakukan dengan aman dan legal. Ini juga karena peran token BIT sebagai metode pembayaran di era cryptocurrency. Ini memungkinkan pengguna untuk melakukan metode pembayaran tanpa uang tunai. Mereka hanya perlu mentransfer token BIT dari e-wallet mereka.

Detail Token

Platform BitRewards menggunakan token khusus yang dikenal sebagai token BIT. Token ini dikembangkan bersama dengan standar ERC20. Anda dapat menggunakan token BIT secara legal selama Anda menggunakan platform BitRewards dan itu berarti ini adalah mata uang internal. Sama seperti mata uang biasa, token BIT digunakan untuk mendukung semua transaksi termasuk pembelian, transfer, dan banyak lagi dalam ekosistem BitRewards. Token BIT digunakan sebagai hadiah untuk pelanggan setia melalui platform BitRewards yang digunakan oleh pengecer. Singkatnya, ini adalah jenis mata uang virtual hukum yang digunakan oleh pengguna BitRewards kapan saja mereka ingin melakukan transaksi.

Informasi Token
Nama Token: BIT
Platform Token: Ethereum (ETH) ERC-20
Bentuk pembayaran yang diterima: ETH, BTC
Harga token: 0,00003472 ETH

Penjualan Token
Volume Penjualan Token hingga 1.280.000.000
Volume Isu Token hingga 2.000.000.000

Layar Ditembak 2018-03-18 di 08.52.11.png

Distribusi Token
12,00% - Cadangan untuk likuiditas
64,00% - Jumlah untuk dijual sekarang
14,00% - Manajemen
3,50% - Penasihat
2,00% - Bounty
2,50% - Pemasaran
2,00% - Kontingensi

Layar Ditembak 2018-03-18 pukul 08.50.59.png

Layar Ditembak 2018-03-18 di 08.49.11.png

Untuk Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:


Di terbitkan oleh: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar