Selasa, 13 Maret 2018

REALISTO - Investasi Real Estat Untuk Semua Orang


Tentang realisto
REALISTO adalah platform global terdesentralisasi yang didedikasikan untuk menghasilkan peluang terbaik bagi dunia nyata. Dengan menggunakan teknologi blockchain, platform REALISTO beroperasi sebagai pasar dua sisi yang memungkinkan para ahli real estat mempresentasikan proyek unik, memberi token dari mereka, dan menawarkannya sebagai peluang investasi yang curated.

Tim REALISTO akan menjalankan dua proyek pertama di atas platform: Dengan paruh pertama modal yang diangkat di ICO, REALISTO akan membentuk CORE POOL dari aset perumahan dan komersial real estat berkualitas tinggi. Aset ini akan menghasilkan keuntungan yang mantap bagi pengguna yang berencana menyimpan token mereka dan melihat nilai intrinsik tumbuh. Bagian kedua dari modal tersebut akan digunakan untuk POOL PELUANG, dimana investor yang lebih aktif dapat memilih untuk mengakuisisi proyek real estat dengan rasio risiko terhadap imbal hasil yang berbeda. Dengan mengalokasikan token REA ke berbagai peluang investasi, investor dapat secara aktif mengelola portofolio real estat mereka sendiri.

ROI langsung dibayarkan ke pemegang token REA di ETH setiap bulan, mulai awal 2018. Pemegang token REA juga akan membagikan 70% biaya yang dihasilkan oleh platform REALISTO.

Membuat Platform Global untuk Keunggulan Real Estat yang Dimiliki
Dengan membuat platform kami tersedia bagi usaha real estat lainnya, kami akan segera menambahkan jangkauan dan cakupan proyek REALISTO - menciptakan akses luas ke kelas aset yang stabil dan menguntungkan dan menghasilkan keuntungan yang luar biasa bagi pemegang token.

Kami bertujuan untuk membuat infrastruktur menarik ini tersedia untuk dana real estat lainnya dan proyek real estat independen. Untuk biaya, para ahli dan pemancar dapat menggunakan REALISTO untuk meluncurkan proyek crowdfunded mereka sendiri. Biaya ini akan didistribusikan ke pemegang token. Hanya sebagian kecil dari biaya yang akan diberikan ke tim REALISTO untuk menjalankan platform dan melakukan due diligence.

Visi kami untuk memperluas cakupan platform REALISTO juga merupakan kunci untuk mengamankan masa depannya. Dengan menggali potensi besar platform ini untuk berkembang menjadi pusat investasi real estat, kita selangkah lebih dekat untuk membuat model investasi kerumunan orang dewasa menjadi usang.

Pemegang REA Token akan melihat nilai Token mereka didukung oleh keuntungan yang dibuat dari biaya penggunaan platform. Ini akan menghasilkan arus pendapatan yang stabil yang hanya akan meningkat seiring waktu karena platform tersebut menarik lebih banyak dan lebih banyak proyek berbasis biaya.

Dana ICO akan digunakan untuk membangun sistem dompet wali amanat global yang akan memastikan transparansi, kepatuhan, dan akuntabilitas penuh untuk semua prospek proyek dan investor.

Bagaimana Tim REALISTO Menghasilkan Keuntungannya?
Tim REALISTO akan mengambil 2,5% pengembalian yang direalisasikan oleh Core Pool dan Opportunity Pool. Ini untuk memberi imbalan kepada tim untuk mengurapi, mengelola, mengelola, dan mengembangkan aset real estat. 

Tim REALISTO akan mengambil 30% dari biaya yang dihasilkan dengan menawarkan platform kepada pakar real estat untuk ICO individual mereka masing-masing. Ini adalah untuk memberi imbalan kepada tim untuk mengelola dan mengelola platform, menjaga infrastruktur, melakukan due diligence, mengadakan penerbitan dan kampanye crowdfunding, mengembangkan proyek, pemasaran, dan memperoleh proyek baru.


10% dari token REA yang dicetak di ICO akan masuk ke tim REALISTO. Token akan terkunci selama 12 bulan, sehingga memberi insentif kepada tim untuk mengembangkan platform tersebut secara maksimal.

Tiga Jenis Nilai
ICO REALISTO akan berfungsi untuk melawan platform baru kami dan meluncurkan token aset lengkap yang dikeluarkan dari platform tersebut. Dengan paruh pertama dari 90% modal yang terangkat, REALISTO akan mendirikan Kolam Inti dari aset perumahan dan komersial real estat berkualitas tinggi. Aset ini akan menghasilkan keuntungan yang mantap bagi pengguna yang berencana menyimpan token mereka dan melihat nilai intrinsik tumbuh. Bagian kedua dari 90% modal yang diangkat akan digunakan untuk Pool Kesempatan, di mana investor yang lebih aktif dapat memilih untuk mengakuisisi proyek real estat dengan rasio risiko terhadap imbal hasil yang berbeda. Investor akan memilih dengan mengalokasikan token mereka sesuai dengan strategi investasinya.


Sumber keuntungan ketiga untuk pemegang token REA berasal dari platform REALISTO-as-a-service, yang membantu pemancar untuk mengatur kampanye crowdfunding mereka dengan biaya tertentu. Pemegang token REA akan diberi bagian 70% dari keuntungan yang diperoleh dari biaya ini. Pada saat yang sama, kerumunan real estat-investasi menjadi semakin menarik bagi investor. Sebagai investasi real estat yang teruji melalui blockchain menjadi lebih populer, kami berharap para ahli real estat semakin beralih ke platform, seperti REALISTO, yang menyediakan infrastruktur yang stabil untuk memanfaatkan proyek mereka. Aktivitas yang meningkat ini menunjukkan prospek yang sehat untuk sumber nilai ketiga kita.

Sebuah Balanced Catalog of Assets
Strategi REALISTO adalah menyusun portofolio beberapa properti dengan maksud untuk membalik, menyewakan, mengembangkan, atau mengelola dan menjualnya kembali. Investasi tidak akan pernah dimasukkan ke dalam satu proyek pembuatan atau penyelesaian tunggal. REALISTO tidak mengejar properti prestise tapi malah mencari beragam proyek yang secara realistis akan menghasilkan keuntungan yang mantap. Untuk mewujudkan hal ini, REALISTO mendedikasikan waktu dan usaha yang substansial untuk meneliti dan menganalisis potensi masing-masing proyek untuk tokenisasi. Hal ini tidak biasa bagi kita untuk mencurahkan 100 pekerjaan jam kerja untuk properti individu. Pasar Berlin, dan real estat pada umumnya, adalah pasar orang dalam yang tidak dapat dipahami dengan membalik-balik halaman iklan. Tujuan REALISTO adalah membangun katalog aset seimbang yang bervariasi dalam rasio tunggakan-toreks mereka. Dengan begitu,

Mengamankan Masa Depan: Pertumbuhan dan Perluasan
Infrastruktur platform REALISTO dirancang untuk pertumbuhan. Ini sudah siap dan mampu mengakomodasi beragam proyek real estat, asalkan sesuai dengan peraturan dan persyaratan ketat yang telah ditetapkan REALISTO. Aktivitas pasar Berlin akan tumbuh seiring bertambahnya token REA. Ke depan, REALISTO juga akan berkembang ke kota-kota Jerman lainnya, dan bahkan mungkin Eropa. Sebagai REALISTO telah membangun database sekitar 45.000 kontak industri Eropa, ekspansi bukan masalah "jika" tapi "kapan". Namun, perluasan ke pasar lain bergantung pada kualitas ahli lokal yang mengusulkan untuk bekerja melalui platform REALISTO. Standar penelitian, jaringan lokal dan kelayakan finansial yang dibangun REALISTO untuk proyek-proyek yang berbasis di Berlin akan sama-sama berlaku untuk proyek-proyek di pasar baru.

Sistem Escrow Platform REALISTO 
Untuk menjaga agar uang investor tetap aman dan rajin mengelola modal emitor, platform REALISTO menyimpan semua dana kerja di dompet escrow. Ini berarti bahwa dana platform disimpan di escrow sampai ahli real estat dari ICO yang diberikan menunjukkan bukti pembelian yang valid untuk proyek real estat yang bersangkutan. ROI hanya dicairkan jika kontrak cerdas yang berlaku dipicu. 

Selain mengendalikan aliran modal platform secara transparan, sistem REALISTO juga menawarkan fitur penting lainnya: Data Room. Ruang Data akan dikelola secara independen dari platform REALISTO, yang didirikan oleh notaris. Ruang Data ini dapat dikunjungi oleh investor dan emiten setiap saat. Ini akan memberikan akses ke laporan bank, kontrak dunia nyata yang berkaitan dengan pembelian dan penjualan real estat, protokol yang bertukar token dan kriptocurrency untuk uang fiat (untuk membeli aset), dan laporan keuangan lainnya yang terkait. Ruang Data dengan demikian memberikan laporan aktivitas yang akurat dan terus berlanjut, menjaga transparansi penuh yang penting untuk proposisi REALISTO.

App REALISTO - Mengelola Investasi Anda
Investor dapat mengelola akun mereka dan melakukan keputusan investasi melalui aplikasi platform REALISTO. Aplikasi REALISTO menghubungkan investor dengan blockchain, menggunakan kontrak cerdas yang berlaku. Dompet pengguna adalah dompet blockchain: semua informasi yang berkaitan dengan investasi, token, dan nilai yang mereka bawa dicatat dalam buku besar blockchain yang tidak dapat diubah. 

Platform berfungsi sebagai aplikasi seluler dan sebagai aplikasi web yang diakses melalui browser Anda. REALISTO bertujuan untuk memberikan akses user-friendly terhadap peluang investasi yang disajikan di platform kami. 


Semua fungsi antarmuka platform dirancang untuk melayani tujuan yang jelas. Aktivitas latar belakang hanya dijalankan untuk melayani tujuan tertentu. REALISTO tidak mengumpulkan data tentang atau dari pengguna mereka di luar data yang diperlukan untuk pelaksanaan investasi dan pencairan. Data tidak akan diteruskan ke pihak ketiga karena alasan komersial. Setiap perubahan teknis atau tahap pengembangan akan selalu dijelaskan secara penuh pada waktu sedini mungkin. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan platform REALISTO dengan yakin bahwa privasi Anda dilindungi.

Token Sale

Pemanfaatan Dana ICO: 90% Aset yang Mendasari, 10% Biaya Operasional
Token Simbol: REA
Token Type: ERC20, Blockchain Ethereal
Pasokan Maksimum selama ICO: Tidak Hardcap
Pasokan Maxium selama Pre-Sale: 2.000.000 REA
Tingkat emisi: Tidak ada token baru yang dicetak, dibuat atau ditambang setelah ICO
Token tim akan dikunci satu tahun melalui kontrak pintar 'vault' 

Harga per REA token:

Pra-penjualan: 1 ETH = 429 REA (terbatas pada 2.000.000 token)
Minggu pertama ICO: 1 ETH = 380 REA
Minggu ke 2 dari ICO: 1 ETH = 363 REA
Minggu ke-3 dari ICO: 1 ETH = 348 REA
Minggu ke-4 ICO: 1 ETH = 330 REA
Periode Penjualan ICO: 25 November 2017 12:00 PM UTC sampai 25 Desember 2017 12:00 PM UTC

Dana Operasional


Tim

REALISTO menggunakan teknologi blockchain untuk mendemokratisasikan akses ke pasar investasi real estat. Proyek ambisius semacam itu membutuhkan keahlian teknis tingkat tinggi serta pengetahuan penting tentang investasi real estat, pasar lokal dan undang-undang yang mengatur industri ini. Di bawah ini kami menggambarkan tim REALISTO, yang menyatukan semua kemampuan ini.

Pendiri Rouven Rosenbaum, Co-CEO
Lahir tahun 1985 di Berlin. Belajar hukum dan administrasi bisnis. Dia kemudian meluncurkan sejumlah perusahaan real estat, mengubah masing-masing menjadi usaha bisnis yang sangat sukses. Usahanya saat ini, Rouven Rosenbaum Immobilien GmbH (LLC), berfungsi sebagai batu loncatan untuk REALISTO.

Pendiri Leonard Zobel, Co-CEO
Lahir tahun 1989 di Berlin. Pendiri REALISTO, bersama Rouven Rosenbaum. Seorang fotografer yang rajin dan penggemar mobil vintage, ia belajar hukum dan telah sepenuhnya diinvestasikan dalam karirnya di real estat Berlin sejak 2013. Kesuksesannya di pasar yang sangat kompleks ini telah memungkinkannya untuk mengklaim bagian yang sama dalam pendirian awal REALISTO.

Pavel Metelitsyn CTO, Pengembang Perangkat Lunak
Lahir tahun 1984 di St. Petersburg, Rusia. Gelar sarjana matematika dari Universitas Johannes-Guttenberg di Mainz, Jerman, yang mengkhususkan diri pada geometri aljabar dan komputasi berperforma tinggi. Pengetahuan dan pengalamannya sebagai seorang freelance coder dan arsitek sistem membuatnya menjadi aset tak ternilai bagi perusahaan REALISTO.

Manfred Loell Ahli Real Estat (Pemasaran dan Pengembangan) Database Real Estat)
Lahir tahun 1976 di Berlin. Seorang profesional real estat veteran Berlin yang telah bertanggung jawab atas ratusan proyek perumahan, komersial, dan pembangunan. Dia adalah arsitek database real estat besar yang terdiri dari lebih dari 45.000 profesional di lapangan. Ketrampilan pemasaran dan pengembangannya merupakan bagian dari nilai inti REALISTO.

Informasi Detail

Nama pengguna: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar