Sabtu, 24 Maret 2018

EQUI

equi.jpg

EQUI menggabungkan konsep kapitalisme ventura dengan cryptocurrency untuk menentang norma dan meluncurkan platform investasi untuk investor biasa.

Teknologi Blockchain dan cryptocurrency adalah barang-barang panas di dunia bisnis; tidak mengherankan bahwa teknologi telah benar-benar menganggu bagaimana industri dan perusahaan besar melakukan bisnis. Selain itu, EQUI tidak kehilangan apa pun dalam memperkenalkan cara baru tentang bagaimana orang sehari-hari dapat berinvestasi di perusahaan dengan saham tinggi menggunakan cryptocurrency. Platform investasi bertenaga cryptocurrency dibuat di Ethereum Blockchain. Tujuan dari usaha bisnis ini adalah untuk mengubah pasar modal ventura tradisional dengan peluncuran EQUItoken. Token ini memfasilitasi peluang investasi bagi orang biasa dalam aset nyata, perusahaan baru dan usaha yang menarik yang dimaksudkan untuk mengubah lanskap pasar.

Kapitalisme ventura tradisional akan memiliki individu atau institusi dengan net-worth yang tinggi, tetapi dengan masuknya EQUI, ini memberikan peluang bagi investor non-profesional untuk berinvestasi dalam teknologi tahap awal. Tetapi dua ikon bisnis telah melanggar norma dan meluncurkan upaya revolusioner.

Pendiri perusahaan, Doug Barrowman memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman dalam memilih investasi yang tepat yang memberikan hasil. Usaha barunya bertujuan untuk membiarkan investor biasa dan komunitas crypto mendapatkan potongan kue. Dengan akses ke perusahaan terpilih dengan masa depan teknologi yang cerah memberikan peluang pasar yang baik dan memberikan ruang bagi wajah-wajah baru dalam kepemimpinan pasar.

Pendiri lain, Baroness Mone, mempelajari jumlah startup di daerah-daerah yang tidak beruntung di Inggris dan bagaimana meningkatkannya dan apa hambatan yang mereka hadapi ketika mereka memulai bisnis. Dengan penelitian ini, perusahaan didirikan. Para investor yang akan melakukan EQUItokens ke peluang yang tersedia di platform ditetapkan untuk mendapatkan keuntungan 70% dari perolehan modal dari proyek tersebut. Investor dapat memilih sendiri perusahaan dari platform atau berinvestasi dalam semua, dengan cara apapun, mereka akan memiliki portofolio yang terdiversifikasi berdasarkan minat mereka. Selain itu, platform ini juga menyediakan EQUIcredits kepada investor ketika mereka memarkir EQUIcoin mereka setidaknya selama tiga bulan. Skema loyalitas ini memberikan imbalan lima persen kepada para investor ini.

Perbedaan antara EQUIcoin dan ICO
Ada perbedaan antara EQUIcoin dan ICO yang ditekankan oleh pendiri. ICO adalah singkatan dari Initial Coin Offering, yang bekerja dengan cara yang sama seperti IPO tradisional, meskipun dalam cryptocurrency. EQUIcoin, di sisi lain, memiliki nilai nyata yang setara dengan investasi yang dipamerkan di platform. Dengan kata lain, nilai EQUIcoin adalah nyata. Ini mengesampingkan anggapan bahwa modal ventura baru ini adalah penipuan.

Banyak yang skeptis tentang peluncuran platform sejak 2018 adalah tahun yang mudah berubah untuk cryptocurrency digabungkan dengan tekanan regulasi. Namun, menurut para pendirinya, harga bitcoin akan naik lagi.

Untuk berinvestasi dalam usaha yang ambisius seperti EQUI dengan potensi untuk mengganggu status quo adalah sulit tetapi jika mereka berhasil, imbalannya luar biasa, dan mereka dapat menjadi pemimpin potensial dalam industri. Dalam skenario pasar tradisional, hak istimewa ini disediakan untuk elit yang memiliki akses ke modal besar. Namun, EQUI cukup berani untuk menantang status quo dan menyediakan platform bagi investor biasa untuk memilikinya dengan mengawini modal ventura dengan teknologi modern.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat pergi ke:
  Situs Web , Bounty Thread , JN Thread dan bergabung dengan Telegram Group .

Nama pengguna: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

1 komentar:

  1. sabung ayam android dan handphone ios
    Download Aplikasi Sekarang di Andorid / IOS
    Deposit Via OVO + Transaksi Mudah, Aman, Tanpa Jam Offline
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www.bolavita1.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus