Rabu, 21 Maret 2018

ImmVRse

immvrse1.png

Realitas Virtual telah mulai menciptakan revolusi dalam cara kita melakukan kegiatan sehari-hari kita. Telah terjadi perubahan besar dalam bisnis menggunakan Virtual Reality dan merek-merek besar sudah mulai memproduksi iklan VR mereka sendiri.

VR saat ini melihat potensi besar dalam pembuatan film dan video di mana VR memiliki potensi untuk secara dramatis memperkaya pengalaman sinematik bagi penonton. Laporan terbaru menunjukkan bahwa pendapatan VR akan mencapai $ 28,3 miliar pada 2019. Jadi dari mana ImmVRse datang ke dalam gambar? Karena permintaan untuk Realitas Virtual terus meningkat, maka akan terjadi peningkatan konten yang dihasilkan untuk platform ini. Oleh karena itu, ImmVRse dimulai dengan ide untuk menyediakan konten yang konsisten untuk video hiburan, vlog VR, pengenalan perusahaan, video musik VR, dll.

Platform
ImmVRse akan menjadi platform video digital terdesentralisasi dan terdistribusi pertama yang akan memungkinkan pembuat konten, merek dan pengiklan di seluruh dunia untuk berkolaborasi dan menghasilkan yang terbaik dari apa yang Realitas Virtual tawarkan. Platform ini akan menggunakan mata uang digital unik sendiri yang dikenal sebagai ImmVRse token 
ImmVRse akan didukung oleh infrastruktur situs web yang dibangun melalui teknologi blockchain Ethereum. Ini berarti bahwa ada aplikasi terdesentralisasi yang menjalankan sistem intinya yang memungkinkan distribusi kontrak yang cerdas untuk menghindari penipuan dan malpraktek. Platform ini berjanji untuk tidak memiliki biaya transaksi tinggi, atau gangguan dengan mengintegrasikan rekening bank. Ini telah menciptakan proses sederhana untuk bertransaksi di mana pun di seluruh dunia melalui token ImmVRse.

immvrse2.png

Teknologi
Seluruh ekosistem dilindungi oleh teknologi blockchain yang menyediakan sistem yang sangat aman untuk berbagi dan menyimpan informasi. Mereka memiliki transaksi terenkripsi end-to-end yang dijamin oleh blockchain dan Ethereum. Juga, semua transaksi di platform akan melalui buku besar aman menggunakan aplikasi kontrak pintar. Ini untuk mencegah potensi serangan cyber seperti DDoS. Untuk meningkatkan produktivitas dan memiliki transaksi bebas kerumitan, mereka memiliki buku besar pusat dimana semua transaksi akan diambil. Mereka juga berencana menggunakan sistem DNS terdistribusi untuk mengurangi risiko kegagalan permintaan yang berlebihan. Untuk memberdayakan pengguna agar tidak hanya menjadi pemirsa komunitas, tetapi juga sebagai pembuat konten berbayar, mereka telah membangun sistem keanggotaan yang dapat diakses oleh para siswa melalui berbagai webinar langsung, video tutorial, dan seterusnya.

Token dan ICO
Token dilambangkan oleh IMV dan biaya token ImmVRse adalah $ 0,20. Ini dibangun di atas teknologi Ethereum dan sesuai dengan ERC20. Para peserta di crowdsale dapat membeli token melalui Eter dan menyimpannya di alamat MyEtherWallet yang diberikan kepada mereka. Ada diskon 20% yang ditawarkan sebagai bonus untuk Peserta di Pra-ICO. 
Pra ICO pribadi siap dimulai dari April 2018 untuk kontributor yang bersedia berkontribusi lebih dari 1 Ether. Tanggal ICO belum diumumkan, tetapi mereka berencana untuk merilis total 100.000.000 IMV. Pendistribusian dana dari crowdsale adalah sebagai berikut:

immvrse3.png

Kesimpulan
Mereka telah membangun platform revolusioner untuk Penyimpanan Data Terdesentralisasi untuk menciptakan peluang kerja melalui kontrak pintar. Platform bertenaga Blockchain ini diprediksi menjadi hit instan mengingat potensi industri ini meningkat.

Untuk Lebih Detail Kunjungi

Situs web: https://immvr.se/


Nama pengguna: danil21

Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar