Selasa, 13 Maret 2018

Percepatan Pembangunan


Jadi, Anda telah menemukan sebuah aplikasi brilian atau gagasan layanan online, hebat! Waktunya untuk mengumpulkan tim hebat individu yang akan membantu Anda mewujudkannya! Front-end Back-end, pemasaran, manajemen, dan penyimpanan, oh bagian penting dari penyimpanan! Jika Anda berencana menyimpan database ekstensif secara lokal, Anda akan mengalami kesulitan. Solusi awan terpusat dari Amazon atau Google adalah taruhan terbaik Anda. Namun, bahkan pemain besar ini pun tidak kebal terhadap serangan hacker.

Bocor informasi sensitif berkaitan dengan pengguna atau pelanggan Anda dapat mengeja azab perusahaan Anda dalam sekejap karena Anda harus membayar biaya reparasi dan akibatnya pengguna baru tidak akan pernah mempercayai perusahaan Anda lagi dengan informasi sensitif mereka.

Saat kita bergerak menuju dunia P2P yang terdesentralisasi, kecelakaan seperti ini akan menjadi masa lalu. Memiliki kesempatan unik untuk menyimpan data yang Anda kumpulkan dengan cara yang terdesentralisasi, akan membuat hampir semua usaha hacking, tidak mungkin dilakukan.

Casper.png

Casper Project: Aman simpan data anda

Ekosistem Casper ( http://www.casperproject.io/ ) adalah jaringan penyimpanan file yang aman yang dapat digunakan oleh DApps (Desentralisasi Apps) untuk menyimpan data mereka yang terkumpul dengan aman. Dengan menggunakan pengembang Casper akan mampu mempercepat proses pembangunan karena mereka akan menyingkirkan bagian penyimpanan data yang masuk akal. Dengan menyimpan file-file ini dari jaringan blokir utama, pengguna dapat yakin bahwa data mereka dijaga.

Setelah Casper main net dikerahkan, tahap kedua juga inbound dimana jaringan alat mesin virtual yang terdesentralisasi akan digunakan. Alat ini akan bekerja sama dengan kueri IoT, teknologi AR-VR, dan bahkan mobil penggerak sendiri. Mampu memberikan tanggapan segera terhadap teknologi ini akan semakin memperkuat tempat tren yang mengganggu dalam kehidupan kita sehari hari.

Casper Token (CST)

Token CST didasarkan pada arsitektur ERC20. Dengan menggunakan fitur Smart Contracts, stabil dari Ethereal Blockchain sangat penting bagi model bisnis. 1 CST akan setara dengan 256Gb penyimpanan. Token ini akan bertindak sebagai sewa langsung ke pemasok dan vendor penyimpanan. Pengguna juga bisa menjual token secara bebas di bursa kriptocurrency. Dengan harga ini, pasar penyimpanan tradisional terpusat tidak dapat bersaing. Mereka harus terus memantau biaya perawatan yang tinggi sehingga di dunia yang terdesentralisasi menyusut, secara signifikan.

Jaringan Casper memfasilitasi penyimpanan data dengan tingkat kerahasiaan, keandalan, dan pilihan fleksibel yang lebih tinggi untuk kontrol akses. Dengan menghapus perantara antara pengguna dan lokasi dimana segmen data benar-benar disimpan. Casper menetapkan jaminan bahwa hanya pengguna data yang dapat mengaksesnya. Penyedia layanan dan Vendor yang menyediakan penyimpanan sebenarnya tidak dapat melihat atau mengedit data tersimpan.

Menghilangkan risiko hacking, akses tidak sah ke data dan memotong perantara dalam bisnis penyimpanan file niscaya akan meningkatkan kecepatan saat siklus pengembangan perangkat lunak saat ini dirasakan.

Untuk informasi lebih lanjut:


Nama pengguna: danil21
ETH: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar