Kamis, 22 Maret 2018

Tragedi


Tradewise adalah platform yang bertujuan untuk membantu semua orang dalam implementasi berbagai jenis mata uang, seperti Bitcoin, Ethereum, dll. Pengguna dapat dengan cepat dan mudah membeli dan menjual berbagai jenis bantuan operasional menggunakan platform tragedi tersebut. Tradeside berusaha untuk mendidik masyarakat dalam penggunaan transaksi valuta asing, seperti penggunaan dan perdagangan crypto. Tradescore memiliki banyak fungsi yang akan memudahkan pengguna untuk memahami dan memperdalam dunia. Pengguna dapat langsung melacak portofolio mereka dalam aplikasi yang dikembangkan oleh tim tragedi. Tradabie akan menyediakan alat analisis, materi pelatihan, pelatih, plug-in pihak ketiga yang dikembangkan dan lebih banyak lagi kemudahan yang disediakan oleh platform tragedi tersebut.


Memulai

Tim Tradebit mengembangkan beberapa fungsi yang akan memaksimalkan keuntungan Anda dalam dunia pertama, tradebit memungkinkan Anda untuk mengontrol pergerakan harga berbagai jenis perangkat populer saat ini, seperti Android, iOS, kedua, Anda dapat membeli dan berbagi secara langsung dalam mata uang yang Anda miliki dan dapat langsung meleleh ke rekening bank Anda tepat waktu, ketiganya akan menerima berbagai pengetahuan dasar dan lanjutan yang dapat membantu meningkatkan portofolio pertumbuhan Anda. Selain itu, tradebit memungkinkan pengguna untuk melacak portofolio mereka secara otomatis setiap tas dan alamat, bahkan portofolio ini akan terus dipantau terlepas dari kripto dalam tas pedagang lokal atau di bursa.

Dapat diperdagangkan juga akan memberikan fungsi di mana pengguna akan menerima bimbingan dan wawasan dari yang terbaik di industri, jadi ketika Anda bepergian dan tidak punya waktu untuk melihat pergerakan pasar, maka tradebite akan membantu Anda. Tim perdagangan yang andal juga mengembangkan dompet, di mana pengguna dapat menyimpan crypto dalam dompet yang diperdagangkan Universal, dari BTC ke erc20, neo, EOS token, pengguna dapat menyimpan semuanya. Tradescive menyediakan fungsi di mana pengguna dapat membeli kartu elektronik secara langsung menggunakan kartu debit atau kredit. Pengguna juga mendapatkan akses eksklusif ke lebih dari 200 lebih dari di dunia, sehingga pengguna dapat mengubah semua yang diketahui.

Mengapa rantai?

Kami telah mengembangkan platform ini untuk berjalan menggunakan teknologi rantai sebagai dasar untuk mengembangkan platform kami. Karena, untuk pertama kalinya, muncul dengan proposal untuk transaksi online yang cepat dan aman dan mendukung semua jenis data dan e-currency. Teknologi "rantai" menggunakan sistem di mana setiap transaksi terdaftar dan tidak dapat diubah selamanya, sehingga transaksi dapat didukung dan mengurangi peluang untuk penipuan data. Rantai blok oleh sifatnya tahan terhadap modifikasi data. Rantai (juga disebut buku terdistribusi), teknologi yang memungkinkan kriptografi, seperti Bitcoin dan Ethereum, menarik kita ke era baru keterbukaan global, desentralisasi dan integrasi. Sejak pembukaan Bitcoin pada tahun 2008, gagasan desentralisasi, konsensus publik, dan penciptaan model kepercayaan baru antara pihak-pihak dalam transaksi telah dicakup. Prinsip-prinsip konsensus, efisiensi dan saling percaya terkait dengan yurisdiksi di seluruh dunia.

Dalam kesimpulan, 

Kami percaya dengan teknologi dan tim yang handal dan profesional, kami dapat memberikan kepada konsumen, platform perdagangan yang kompleks dan mudah dipahami. Kami juga percaya bahwa dengan sistem yang dikembangkan dan diadopsi oleh tim tragedi, tragedi dapat menjadi platform yang lebih baik daripada platform serupa.




Penjualan token - kemungkinan menggabungkan

Dengan kesempatan ini, kami mengundang Anda untuk memperluas platform ini untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas. Kami akan menerbitkan token dengan nama "token pedagang", ini datanya.

• NAzvanie : TBT 
• тЕКен: 500 000 000
• TBT akan digunakan pada platform kami sebagai mata uang pembayaran untuk berlangganan untuk menggunakan semua fitur premium.


Hubungi dengan kami 


Nama pengguna: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar