Selasa, 13 Maret 2018

SPHERE

stock-photo-share-icon-social-media-connection-concept-408452584.jpg

Mungkinkah pemuda modern itu ada tanpa situs jejaring sosial? 
Seberapa penting ini bagi kaum muda modern?

apa arti sebenarnya dari jaringan sosial?

Izinkan saya menjawab pertanyaan mendasar ini.

Istilah jaringan sosial diperkenalkan oleh James Barnes, seorang sosiolog dari sekolah Manchester.

Wikipedia mendefinisikan jaringan sosial sebagai:


Jaringan sosial adalah platform, layanan online atau situs web yang dirancang untuk membangun, merefleksikan, dan mengatur hubungan sosial.

Saat ini kita melihat booming jejaring sosial berkembang sangat pesat seiring tuntutan dan permintaan pengguna tumbuh. Untuk bertahan di pasar, jaringan sosial ini perlu menghadirkan inovasi, desentralisasi, kenyamanan dan fungsionalitas baru - inilah kebutuhan akan jam dan masa depan.

Dalam beberapa tahun terakhir, ratusan platform jejaring sosial telah diluncurkan dan kami hanya melihat beberapa di antaranya sukses di pasaran, dan raksasa terbesar dari situs jejaring sosial ini tidak lain adalah Facebook.

Pendapatannya meningkat dari tahun ke tahun, izinkan saya memberikan statistik pendapatan yang dihasilkan oleh Facebook dari tahun 2007 sampai tahun 2017

IMG_20180312_215620.jpg


Sekarang Anda mungkin berpikir dari mana pendapatan ini dihasilkan saat Anda tidak membayar sepeser pun ke situs web ini secara langsung. Jika Anda tidak mengetahui fakta dari mana dari raksasa jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dll, dapatkan sejumlah besar uang yang akan saya ceritakan tentang semua hal ini yang mereka dapatkan.

Sebagian besar pendapatan dihasilkan melalui iklan, karena kurangnya privasi, perusahaan-perusahaan ini memiliki akses ke data Anda, mereka menggunakan data Anda dan bahkan menjualnya ke penawar tertinggi untuk menghasilkan uang dalam jumlah besar tanpa mengintip Anda. Faktor penghasil pendapatan lainnya adalah pemasaran online dan promosi acara secara online. Selama pemilihan U. S pada tahun 2016 periklanan online memainkan peran utama.

Sekarang Anda tahu bagaimana raksasa jejaring sosial ini memperoleh sejumlah besar uang dengan menggunakan Anda dan data Anda sebagai produk mereka, bukankah Anda berpikir bahwa Anda berhak memperoleh sejumlah pendapatan yang diperoleh dari Anda?

Ya, tapi Anda belum benar dari platform ini.

Jika Anda tidak bisa mendapatkan hasil untuk pekerjaan Anda dan jika Anda merasa tidak aman di sana, carilah alternatif yang ada.

Aplikasi blockchain di media sosial.

blockchain-3212312__480.jpg

Platform jaringan sosial berbasis blocchain pertama tidak lain adalah platform dimana saya saat ini sedang menulis blog saya, Steemit. Steemit mulai ada pada bulan Maret 2016 sejak saat itu telah mengubah pola pikir sejumlah orang untuk menggunakan jaringan sosial yang terdesentralisasi daripada yang terpusat. Tidak sejauh itu hanya memeriksa dompet steemit saya dan melihat prestasi apa yang telah saya buat setelah bergabung dengan jejaring sosial berbasis blokchain.

Masih ada produk menakjubkan lain yang dibangun oleh tim pakar yang sangat berpengalaman yang benar-benar terdesentralisasi di alam, Sphere adalah salah satu edisi terbaru platform media sosial. Ini bukan hanya jejaring sosial atau platform komunikasi, ini bertujuan untuk melayani penggunanya dengan cara yang transparan dan aman untuk membangun kepercayaan dalam sistem bola. Seperti yang telah saya bahas sebelumnya, bola dibangun dengan teknologi blockchain yang menyimpan data Anda dalam lingkup dan terdesentralisasi.

Screenshot_157.jpg


Manfaat desentralisasi sangat luas. Ini mengurangi risiko serangan dan gangguan data yang terjadi pada saat terjadi pelanggaran sistem. Saya kira adopsi platform yang menakjubkan ini akan membawa kita pada puncak pengalaman media sosial.

Tujuan utama bola adalah memberi kekuatan kembali kepada penggunanya dan membiarkan mereka memanfaatkan sebagian besar datanya. Berlawanan dengan sistem saat ini dimana ada keterlibatan metode curang seperti cetak halus untuk pengumpulan data Anda.

Sphere akan memberi penggunanya wewenang memberikan datanya kepada perusahaan periklanan yang tertarik padanya. Ini akan muncul dengan cara yang memberi insentif untuk mendorong pengguna agar mengirimkan data mereka ke perusahaan yang berminat. Disini data anda aman dan hanya akan dilepas ke pihak yang dikutip.

Disini penyampaian data sphere pengguna akan hampir sen persen akurat karena data tersebut disampaikan dengan sukarela. Ini juga memberikan solusi periklanan kepada perusahaan lain, dan bagi mereka hal itu mungkin tidak perlu menjadi bagian dari bidang. Disini ditambahkan tingkat konversi yang diproyeksikan tinggi karena tingginya transparansi akibat teknologi blockchain, data tidak dapat dimanipulasi dengan mudah dan oleh karena itu pembeli akan menerima data dalam bentuk mentah.

tidak disebutkan namanya (2) .png


Sphere memiliki tanda tolok ukur sosialnya sendiri yang disebut sebagai kripto yang dapat digunakan untuk tujuan yang berbeda dalam sistem jejaring sosial. Token akan dihargai kepada pengguna di bidang yang mempengaruhi untuk bergabung dengan jaringan bola.

Sphere juga menyediakan pilihan e-commerce dalam platform. Pengguna dapat menjual produk mereka kepada orang lain di sini dengan mudah, hanya dengan mengunggah produk mereka ke profil mereka dan menandai label harga untuk produk tersebut. Pengguna yang berminat hanya harus membayar penjualnya dalam bentuk SATs hanya dengan mengklik harga produk dan mengirim penjual jumlah SAT, deduksi dan penambahan yang diperlukan akan terjadi dalam waktu singkat dan transaksi akan ditandai sebagai selesai. SAT token juga bisa digunakan sebagai sarana penggalangan dana untuk mewujudkan impian bola. Jika Anda ingin mendukung bola, Anda dapat berpartisipasi dalam ICO yang sedang berlangsung yang dimulai pada tanggal 12 Februari dan 2 ronde telah selesai dan keseluruhan ICO akan berakhir pada 9 April 2018. Ini adalah waktu terbaik untuk membeli SATs sebagai bonus diberikan pada setiap pembelian saat ini, terlebih lagi,

Anda bisa menjadi bagian dari ICO ini dan jika Anda tertarik mengunjungi link ini untuk mengetahui lebih banyak tentang sphere dan ICO details.

Apalagi jika Anda tidak punya uang untuk membeli SAT, bola juga memiliki solusi untuk itu. Anda bisa mendapatkan token dengan mempromosikan bola ke teman Anda dari link referral Anda dan Anda berdua akan mendapatkan 20 SAT masing-masing. Jika Anda ingin bergabung dengan bola dari link referral saya, silakan klik di sini

Sphere juga menjalankan program karunia dimana Anda juga bisa mendapatkan dari kontribusi Anda. Ingin tahu lebih banyak tentang program sphere bounty silahkan berkunjung kesini

Oh, saya baru saja memeriksa situs sphere dan mereka telah menambahkan satu fitur lagi di sini, dari mana Anda bisa mendapatkan token, jika Anda belum pernah melihatnya, klik di sini untuk mengetahui lebih banyak.

Untuk lebih jelasnya jangan lupa baca sphere white paper

Itu saja untuk saat ini, kunjungi blog saya selanjutnya untuk lebih .........


Penulis: sanil21


ETH: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar