Minggu, 25 Maret 2018

MULTIVERSUM

Cover-4th Gen.PNG

pengantar

Kita semua tahu apa itu blockchains, kan? Ya, kami tahu. Bitcoin, alpha cryptocurrency, dan semua replikanya berdasarkan algoritma Proof of Work untuk validasi transaksi dikenal sebagai Blockchain Generasi Pertama. Blockchain Generasi Kedua dengan Ethereum sebagai pemimpinnya adalah blockchain dengan kontrak cerdas. Mereka diizinkan untuk kepemilikan kepemilikan aset. 
Generasi Blockchain Pertama dan Kedua menderita efisiensi energi yang sangat rendah dan validasi dan transaksi yang lambat per blok. Tujuan dari blockchain Generasi Ketiga adalah untuk memecahkan masalah skalabilitas, kecepatan dan konsumsi energi generasi blockchain Pertama dan Kedua menderita. Untuk membaca lebih lanjut tentang tiga generasi pertama blockchain, klik: https://biccur.com/

Sekarang bayangkan sebuah blockchain yang dilengkapi dengan organisasi data yang kompleks sebagai pengganti pengurutan data, pembagian-rantai, dan penyatuan kembali untuk membuat skalabilitas dan paralelisme yang jauh lebih baik, dan konsep validasi Bukti Integritas (yaitu bukti kriptografi dari kode server). Ya, itu Multiverse, blockchain generasi keempat. Pada dasarnya, Multiverse akan mengguncang duniamu dan cepat.

Apa sebenarnya yang dimaksud dengan Multiversum?

Multiversum adalah teknologi blockchain canggih yang menawarkan fitur-fitur aneh untuk mengatasi ketidaknyamanan yang dialami generasi sebelumnya. Teknik validasi dan distribusi kripto yang sempurna untuk lingkungan apa pun, baik itu administrasi atau industri atau keuangan atau pemerintahan. 
Multiversum memungkinkan pembuatan Crypto Database relasional yang merupakan solusi penyimpanan data yang sangat canggih dan terorganisir sebagai pengganti model data sederhana ini. Ini dapat memproses tidak hanya jenis data tertentu, tetapi serangkaian data dikategorikan dalam grafik struktur data rumit yang terkait dengan yang lain. 
Pada dasarnya, Multiversum meletakkan dasar untuk sistem terdesentralisasi dan dibuang dari transaksi verifikasi diri yang dapat dipahami.

Misi

Misi Multiversum adalah untuk memulai langkah generasi di dunia blockchain. Ini bertujuan untuk menciptakan sesuatu yang lebih baik dan lebih maju. Kami sudah mendapatkan bintang-bintang. Mengapa tidak keluar dari alam semesta yang dikenal? Dengan tujuan berikut, Multiversum bertujuan untuk melakukan itu.

P1.png

1, Pencapaian database relasional Crypto dengan struktur data kompleks yang memvalidasi diri: Multiversum diatur untuk menjadi database relasional crypto pertama di pasar, terdesentralisasi atau didistribusikan; apa pun yang dibutuhkan. Kemampuan ini berasal dari konseptualisasi entitas berantai. Teknologi Multiversum mampu memecah rantai utama menjadi rantai sekunder yang terdiri dari beberapa set entitas dan catatan.

2, Data Sharding:

P2.png

Data sharding adalah bentuk partisi database yang memisahkan basis data yang sangat besar menjadi bagian-bagian yang lebih kecil, lebih cepat, dan mudah dikelola yang dikenal sebagai data shard. Di Multiversum, setiap node akan berisi seluruh data rantai atau sebagian dari itu. Ketika diperlukan data sharding, node koordinator akan mengatur mode partisi data tertentu untuk mengoptimalkan distribusi mereka sendiri sesuai dengan beban kerja saat ini.

1, Freezable Wallets: Fitur-fitur wallet freezable harus disertakan untuk mencegah aktivitas yang melanggar hukum atau mencurigakan setelah mempelajari kelayakannya di sisi Business Logic.

Ztito

p3.PNG

Untuk membaca lebih lanjut, kunjungi situs web melalui tautan ini: https://www.multiversum.io/

Mengapa menggunakan Multiversum sungguh?

Saya akan memberitahu Anda mengapa Anda harus karena itu luar biasa! Oke, saya akan menjelaskan manfaatnya untuk Anda.

Kecepatan dan Teknologi: Multiversum, berkat kemampuannya menangani transaksi yang berbeda dan mekanisme pemisahan dan pemasangan kembali memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Fitur-fitur ini memungkinkannya mencapai skalabilitas horizontal yang lebih besar dan meningkatkan pemrosesan transaksi.

Skalabilitas Horizontal: Multiversum menggunakan dua fitur berbeda untuk mengoptimalkan efisiensi sistem; Data sharding dan ketersediaan tinggi. Data sharding memungkinkan distribusi data di antara beberapa node. Karena ketersediaan yang tinggi, pengguna dapat bergantung pada jenis klaster yang menjamin keberlangsungan layanan bahkan jika terjadi penutupan beberapa node dalam jaringan. Dengan Multiversum, dalam hal kegagalan beberapa node, cluster akan secara otonom mengatur ulang distribusi data yang sesuai dengan setiap node sampai pemulihan operasional selesai.

Manajemen Data: dilengkapi dengan Crypto-Relational Database, Multiversum lebih dari mampu menyusun data dengan mudah tanpa batas-batas data yang menghubungkan. Kemampuan yang berevolusi untuk mengelola skenario data yang rumit ini akan memungkinkan pengguna mengimplementasikan segala jenis aplikasi pada teknologi Multiversum, dengan demikian, membuka jalan bagi difusi global kelembagaan, keuangan, industri, dan pemerintah, dan dengan demikian menjadikan dunia blockchain menjadi satu langkah besar ke depan. 
Untuk lebih lanjut, kunjungi: https://www.multiversum.io/

Pra-ICO dan ICO

• Pra-ICO: Ini akan dimulai dari tanggal 1 Maret 2018 hingga 31 Maret 2018. Ini akan menampilkan hal-hal berikut:

25% bonus untuk kontribusi dari 0 $ hingga 1.000 $ 
30% bonus untuk kontribusi dari 1.000 $ hingga 50.000 $ 
35% bonus untuk kontribusi di atas 50.000 $

• ICO: Ini akan dimulai dari 16 April 2018 hingga 10 Juni 2018. Ini akan menampilkan hal-hal berikut:

1 dan 2 minggu: 20% bonus 
minggu ke-3 dan ke-4: 15% bonus 
ke-5 dan minggu ke-6: 10% bonus 
7 dan 8 minggu: 5% bonus

*** Multiversum berhak untuk memperpanjang fase ICO hingga 15 hari dalam hal masalah dalam akses ICO atau keadaan tak terduga lainnya yang tidak dapat bertanggung jawab atas, untuk menjamin partisipasi para kontributor.

Soft Cap - 5,000,000 $ (Dana akan dikembalikan jika soft cap tidak akan tercapai selama Pre-ICO dan ICO) 
Hard Cap - 65,000,000 $ (Sumbangan akan dihentikan segera setelah hard cap tercapai) 
Total Supply - 141,000,000 MTV

Airdrop dari token yang tidak didistribusikan dua kali seminggu ke semua dompet yang masih memegang 100% token MTV yang dibeli di setiap tahap ICO. Airdrop akan dimulai dua minggu setelah akhir ICO dan akan berlangsung selama 18 bulan.

*** 1% dari dana yang disalurkan akan disumbangkan ke organisasi amal.

Distribusi Token

P4.PNG

Tujuan kontribusi

P5.PNG

Peta Jalan Teknis

P6.jpg

Tim Pendiri

PT1.PNG

Tim pengembangan

PT2.PNG

PT22.PNG

Untuk melihat lebih banyak tentang Tim, klik tautan:

PL.jpg

Jadi apa sebenarnya yang Anda tunggu? Multiversum adalah krim hasil panen. Ini adalah hal terbaik yang pernah terjadi di dunia blockchain. Tak satu pun dari jenisnya ada dan saya yakin tidak akan pernah ada. Bantulah diri Anda sendiri dan berinvestasi ASAP!


Di terbitkan oleh: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar