Rabu, 14 Maret 2018

WorldWiFi

Tes utama adalah masalah untuk berinteraksi dengan jaringan Wi-Fi terbuka di berbagai tempat di planet ini. Dengan tidak adanya internet portabel, klien secara teratur mengamati sistem Wi-Fi terkunci pribadi yang sulit dihubungi. Memang, bahkan di tempat-tempat dengan internet serbaguna yang cepat, misalnya, LTE beberapa kesulitan adalah hal yang normal: LTE Internet memiliki batasan batasan data, kecepatan, dan oleh dan lebih mahal.

Tes kedua adalah biaya koneksi internet. Bagi penyedia layanan, pengaturan konektivitas internet adalah bisnis utama dan mereka perlu memperluas produktivitas.

Tes ketiga adalah tidak adanya aset keuangan. Banyak orang di seluruh dunia mungkin ingin mendapatkan keuntungan, terutama jika hanya menyertakan berbagi aset yang mereka miliki dengan mereka.

pengantar

Usaha Wi-Fi Dunia adalah sistem Wi-Fi gratis yang terdesentralisasi di seluruh dunia sehubungan dengan router pribadi yang biasanya perumahan. Setiap pemilik router dapat berbagi batas Wi-Fi mereka yang terlalu banyak, memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi dan berbagi batas dan dalam prosesnya memenangkan kripto untuk kemampuan timbal balik ini. Semua orang menang: sementara klien pengunjung mendapatkan Internet gratis, individu yang memiliki router menarik gaji, dan biro iklan menjangkau kelompok minat mereka yang dimaksud. World Wi-Fi adalah tugas di seluruh dunia yang dikerjakan oleh komunitas global.


Fitur Utama

World Wi-Fi akan memberdayakan wilayah perumahan swasta yang paling luas yang memanfaatkan router rumah secara keseluruhan, dan selanjutnya, mendorong distribusi Internet gratis yang merata dan lancar di daerah dengan penggunaan tinggi seperti kafe, halte bus, restoran, hotel dan bar.

Tugas Wi-Fi Dunia akan memberdayakan Wi-Fi gratis di seluruh dunia. Akses internet akan berubah menjadi bebas karena klien hanya perlu melihat sedikit iklan promosi.

Tahap Wi-Fi Dunia mengakomodasi akumulasi token untuk promosi. Mereka menawarkan kesempatan untuk memenangkan kriptourrency dengan berbagi Wi-Fi dan menunjukkan promosi pada titik akses router yang dimiliki oleh pemilik router. Kita bisa mengumpulkan sistem rujukan khusus kita dan merasa seperti kita adalah eksekutif pengawas asli dari penyedia komunikasi. Usaha Wi-Fi Dunia telah menetapkan kondisi dasar dan lugas untuk mendapatkan beberapa gaji tambahan.

Dunia Wi-Fi memberdayakan pengiklan untuk memilih target pemirsa tergantung pada riwayat penelusuran, jenis kelamin, usia, profil jejaring sosial, dan area tempat tinggal atau keberadaan mereka.

Di Dunia Wi-Fi, setiap publisher dapat melacak wawasan solid dan 100% solid. Direktori historis semua iklan promosi dicatat di blockchain dan mungkin tidak diduplikasi.

Bagaimana cara kerja Wi-Fi Dunia?


Intinya, Wi-Fi Global mendapat tiga komunitas individu bersama dalam kondisi berbasis blockchain. Ketiga pertemuan ini menggabungkan klien web, pemilik router, dan pengiklan.

Sebagai klien web, kita bisa memanfaatkan Wi-Fi Global untuk bisa mengakses situs web gratis di planet ini. Yang harus kita lakukan adalah menemukan pemasok di sekitarnya, tonton promosi singkat dan Anda sedang online.

Pengiklan dapat membeli iklan di platform Wi-Fi Global yang memanfaatkan WeTokens. Penargetan demografis dan area dapat diakses oleh promotor, dan setiap peraturan promosi menampilkan layar gadget - memastikan sekelompok penonton yang lebih terpikat daripada iklan standar biasa.

Penjualan Token

Selama ICO, token ERC20 akan dijual.

1 WeToken = 10 tayangan iklan di Dunia Wi-Fi = $ 0,1 - di panggung ICO. ICO dimulai pada tanggal 18 Maret 2018, dan 600 juta WeTokens akan dikeluarkan dari jumlah 258 juta WT yang akan diperebutkan.

Nilai token akan bergantung pada tingkat infiltrasi Wi-Fi Dunia di pasar periklanan. Semakin tinggi pintu masuk pasar periklanan, semakin tinggi pula biaya tokennya. Ini karena skenario penjualan token terus berkembang, dan jumlah token tetap konstan. Dengan kemajuan usaha Wi-Fi Dunia, para sponsor akan membeli jumlah token yang terus meningkat yang tersedia untuk memiliki kapasitas untuk mengirimkan kampanye iklan.

Putusan terakhir

Di era digitalisasi ini, akses internet ternyata menjadi faktor penting dalam kehidupan setiap orang. Agar dunia tetap terhubung dan membantu setiap orang berkembang dengan kecepatan yang lebih cepat, WorldWifi adalah inisiatif yang menakjubkan dan juga memungkinkan pengiklan memperoleh uang tambahan juga menciptakan situasi win-win bagi kedua belah pihak.

Jadi, untuk memilih WorldWifi pasti akan menjadi keputusan yang menakjubkan, karena ini menjamin beberapa hal yang infrastruktur hari ini tidak bisa dilakukan. Ini menjamin akses internet yang mudah, kecepatan Internet yang halus dengan iklan minimal. Jadi, jika hidup Anda berjalan di internet, WorldWifi sedang merawat Anda.


Nama pengguna: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar