Sabtu, 31 Maret 2018

Etheera


Sudahkah Anda mengetahui platform blockchain dengan industri Real estat? Ini tentang itu. Etheera ETA, ditemukan online di Etheera.com, bertujuan untuk menciptakan masa depan real estat global. Etheera adalah platform real estat global yang dibangun di sekitar token digital yang disebut Etheera Tokens, atau ETA. Proyek ini sedang dikembangkan oleh perusahaan yang berbasis di Swiss bernama IZ Immobilien Kriens GmbH. Perusahaan itu mengklaim telah menciptakan "platform real estat global terdesentralisasi pertama." Etheera dibangun di blockchain Ethereum. Tujuan keseluruhan dari Etheera adalah memanfaatkan real estat yang tidak terpakai di seluruh dunia. ICO untuk Etheera dimulai pada 16 Januari 2018 - meskipun perusahaan tampaknya tidak memiliki produk atau layanan yang ada. Ada banyak hal yang tidak biasa tentang Etheera. Situs web dan whitepaper keduanya dirancang dengan buruk. Mereka dipenuhi dengan mengeja kesalahan dan kesalahan tata bahasa. Tampaknya tidak ada model bisnis yang nyata. Perusahaan ini memfokuskan sepenuhnya pada ICO - yang mereka luncurkan jauh sebelum produk apa pun dirilis. Mereka juga menetapkan hard cap yang sangat ambisius sebesar $ 116 juta untuk ICO mereka. Terlepas dari hal-hal yang tidak biasa ini, mari kita lihat lebih dekat bagaimana Etheera berencana untuk mengganggu industri real estat global.

Masalah Apa yang Akan Diatasi Etheera (ETA)? 
Biaya tinggi di seluruh industri, yang "memaksa agen menjadi jauh lebih terbatas dan dia tidak mempublikasikan benda di mana-mana lagi," jelas whitepaper Etheera dalam bahasa Inggris yang rusak (saya tidak tahu apa yang mereka maksudkan dengan ini)
Penjual dan pembeli berjuang untuk berinteraksi secara efisien di pasar real estat saat ini
Properti yang tidak digunakan terbengkalai di seluruh dunia
Broker memainkan peran penting karena tidak ada kepercayaan di pasar global, tetapi mereka juga mengenakan biaya tinggi
Tidak ada platform real estat all-in-one internasional yang mencakup semua kebutuhan real estat

Bagaimana cara kerja Etheera?
Pada dasarnya, Etheera berencana untuk menyelesaikan setiap masalah di dunia real estat global. Untuk melakukan itu, perusahaan akan membuat portal global dengan tiga fungsi luas:

Sesuai
Platform Etheera akan menghubungkan pembeli dengan penjual di seluruh dunia.

Beberapa Alat
Platform Etheera akan mencakup alat seperti fungsi-fungsi CRM, kalender, callback, log pengunjung, dukungan buletin, email, API eksternal, basis data, perkiraan real estat, jaringan pialang global, lebih banyak dan lebih banyak lagi.

Konsultasi
Pelanggan dapat mengakses layanan konsultasi real estat melalui platform Etheera. Secara keseluruhan, Etheera bertujuan untuk menciptakan semua dalam satu platform real estat yang dikemas dengan alat. Ini semua sangat ambisius. Pengguna akan dapat membayar akun Basic atau Pro di platform.

Sekarang ICO Time-nya
Etheera ICO berlangsung dari 16 Januari hingga 17 Maret 2018. Akan ada total 300 juta ETA yang tersedia selama penjualan token. Token diberi harga dengan tarif 0,0005 ETH per token. Etheera telah menetapkan hard cap 6.000 ETH dan hard cap 105.000 ETH. Ya, topi keras perusahaan untuk penjualan token adalah $ 116 juta USD. Tujuan utama token adalah untuk membagi pendapatan platform. Total pendapatan yang dikumpulkan oleh biaya lisensi Etheera akan didistribusikan ke pemegang token. Semakin banyak token yang Anda miliki, semakin tinggi persentase keuntungan Anda. Sebagai contoh, investor Platinum (yang memiliki 30.000 ETA dan lebih) akan menerima 50% dari keuntungan, investor Emas (memegang 10.000 + ETA) akan menerima 35%, investor Perak (memegang 100+ ETA) akan menerima 10%, dan investor Perunggu ( tidak ada ETA yang diperlukan) akan menerima 5%. 70% dari total pasokan token sedang dijual selama penjualan token. Sisa token dialokasikan untuk pendiri dan tim (15%), dana cadangan (10%), penasihat (3%), pemasaran (1%), dan "turnamen" (1%).

Proyek Etheera didirikan pada tahun 2017 oleh IZ Immobilien Kriens GmbH. The IZ Real Estate Kriens GmbH adalah perusahaan yang berbasis di Swiss yang aktif di bidang real estat sejak 2013. Sebagai orang dalam industri dengan keahlian yang sangat luas, pengetahuan pasar dan pertukaran informatif dengan mitra bisnis, pemilik, tuan tanah dan pembeli potensial, kami telah mengakui masalah dan proses suboptimal sudah di tingkat nasional tanpa membayangkan masalah yang sama tetapi jauh lebih luas di tingkat internasional! Dengan Etheera, kami telah menemukan solusi ALL IN ONE. Etheera menawarkan platform real estat global terdesentralisasi pertama, berdasarkan pada blockchain Ethereum, yang menyediakan properti untuk pembelian, sewa dan penawaran tempat tidur & sarapan. Platform ini sangat ideal untuk semua orang dan semua orang, bahkan jika Anda sebagai orang pribadi ingin menyediakan ruang untuk satu malam atau jangka waktu yang lebih lama, atau apakah Anda mencari hal lain. Etheera juga berpikir tentang pialang real estat dan profesional industri dan menawarkan perangkat lunak lengkap yang memiliki kemungkinan terintegrasi dan akan cocok dengan semua kebutuhan. Cukup solusi ALL IN ONE untuk semua orang!
Etheera (ETA) -The Team 
Etheera dipimpin oleh perusahaan yang berbasis di Swiss bernama IZ Immobilien Kriens GmbH, juga dikenal sebagai IZ Real Estate Kriens GmbH. Pendiri resmi proyek ini terdaftar sebagai Alexander Bojat, dengan salah satu pendiri terdaftar sebagai Artan Ibrahimi dan Isa Zeqiraj. IZ Real Estate Kriens GmbH telah aktif di industri real estate sejak 2013. Sekarang, dengan Etheera, mereka bertujuan untuk menggabungkan pengalaman real estat mereka dengan teknologi blockchain. Etheera berkantor pusat di Kriens, Swiss. Anda dapat melihat canggung, video amatir yang memperkenalkan kantor perusahaan di YouTube di sini.

Etheera (ETA) -Kesimpulan 
Etheera tampaknya menjadi penipuan ICO - atau, setidaknya, investasi bodoh. Perusahaan tidak memiliki produk - bahkan MVP atau beta - yang tersedia untuk umum. Meskipun tidak ada produk atau layanan apa pun, perusahaan ini meluncurkan penjualan token dengan topi keras konyol $ 116 juta USD. Versi beta tidak dijadwalkan untuk diluncurkan hingga Q2 2018. Tidak ada bukti bahwa semua jenis pengembangan platform telah dimulai. Ada juga banyak hal yang tidak biasa tentang Etheera - seperti video canggung yang menampilkan kantor Etheera dan timnya, serta tata bahasa dan ejaan bahasa Inggris yang mengerikan yang digunakan di seluruh situs web. Ini adalah keseluruhan presentasi amatir untuk perusahaan yang berusaha mengganggu "industri real estat global". Akhirnya, adalah ide yang buruk untuk berinvestasi di perusahaan mana pun sebelum mereka memiliki produk atau layanan yang tersedia untuk publik. Anda mungkin ingin menunggu informasi lebih lanjut tentang Etheera untuk muncul online sebelum Anda berinvestasi.


Nama pengguna: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a






Tidak ada komentar:

Posting Komentar