Selasa, 13 Maret 2018

WIFI WIFI - HUBUNGKAN BANYAK ORANG DENGAN WI-FI GRATIS.


Internet telah membawa dunia bersama-sama tidak seperti sebelumnya. Dengan menghubungkan semua orang secara global, Internet telah menjadi salah satu kebutuhan dasar semua. Perserikatan Bangsa-Bangsa telah mengecam negara manapun yang membatasi warganya untuk penggunaan Internet karena sekarang dianggap sebagai bagian integral dari kehidupan setiap orang. Negara yang memiliki akses internet mengenakan biaya selangit untuk pemakaian. Sebagian besar negara bahkan tidak memiliki kondisi jaringan yang baik.

Proyek Wi-Fi Global: Agar lebih mudah bagi semua orang untuk menikmati Internet, Wi-Fi World telah mengerjakan model yang mengelola semua kekurangan dalam sistem. World Wi-Fi adalah jaringan bebas desentralisasi global yang berjalan melalui router yang bahkan bisa menjadi router perumahan. World Wi-Fi memungkinkan Anda berbagi router dengan pelanggan lain dan melewatinya. Dunia Wi-Fi memberi Anda kesempatan terbaik untuk mengakses Internet dan melewati itu juga.

Bagaimana cara kerja Wi-Fi World?


World Wi-Fi adalah platform terdistribusi berbasis blok untuk pengguna dan pengiklan. Ada tiga komponen utama dalam rantai ini.

Pengguna tamu, orang yang terhubung ke jalur akses jaringan dapat menggunakan Internet secara gratis setelah menonton iklan.

Pemilik router menyediakan akses ke jaringan terbuka dan menghubungkan pengguna yang diundang untuk menghasilkan pendapatan.

Pengiklan menayangkan iklan ke target pemirsa mereka dan membayar kepada pemilik router. 
Saat terhubung ke sistem, router menciptakan jaringan dan memberikannya kepada tamu. Karena mereka terpisah dari jaringan rumah di tingkat perangkat lunak, router yang terhubung ke jaringan tidak dapat mengakses router dari jaringan komputer router utama.

Pemilik router dapat menentukan parameter yang sesuai dengan jaringan publik (kecepatan, jumlah koneksi maksimum, jumlah iklan yang dikonsultasikan, dll.).

Bila tersambung ke jaringan tamu, pengguna tamu dapat melihat iklan yang menarik minat mereka.

Pendapatan pemilik router bergantung pada pengguna dan jumlah iklan yang ditampilkan. Platform Wi-Fi global menganalisis lokasi, profil media sosial, riwayat pencarian, dan parameter lain yang diperlukan untuk penargetan perilaku. Jika ada tanda-tanda kinerja tinggi pengunjung ke jaringan ini, token lebih banyak akan dikeluarkan, yang akan menghasilkan lebih banyak tayangan iklan yang dapat merugikan pengiklan.


Platform Wi-Fi aman dan aman: platform yang didukung oleh teknologi blockchain, Wi-Fi World aman dalam hal transaksi di platform. Ini juga menyediakan transaksi cepat tanpa biaya tambahan. Selain blockchain, Wi-Fi World memiliki teknologi data yang hebat yang dapat mengumpulkan dan menganalisis data dan aktivitas pengguna - alat yang sangat baik untuk membantu pengiklan mengidentifikasi target pemirsa mereka. Sama seperti Airbnb dan Uber tidak memiliki hotel atau taksi atas nama mereka, namun menawarkan pengalaman yang mulus kepada orang lain dengan menggabungkan penyedia dan pengguna untuk saling menguntungkan dan menguntungkan. Demikian pula Wi-Fi Dunia menyatukan pemasang iklan, pengguna, dan penyedia layanan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik bagi semua orang.

Masalah utama dunia Internet: Dengan model Wi-Fi ini, dunia memecahkan tiga masalah utama yang terkait dengan dunia Internet. Yang pertama menjadi masalah konektivitas di banyak belahan dunia. Banyak yang mungkin menemukan jaringan terkunci yang tidak mungkin terhubung, dan area lalu lintas tinggi lainnya mungkin tidak memiliki konektivitas yang baik. Platform Wi-Fi global memecahkan masalah ini dengan memungkinkan router bersama dan memperbaiki distribusi Internet gratis di area pemukiman maupun di ruang publik seperti bar, restoran, kafe, dan sebagainya . Tantangan kedua adalah biaya akses Internet sangat tinggi. dan Wi-Fi global mengatasinya dengan mempromosikan distribusi Internet gratis di seluruh dunia. Masalah terpenting ketiga adalah sumber keuangan di sebagian besar negara. Siapa yang tidak mau menghasilkan sedikit uang di sampingnya.

Token penjualan

Token: WeToken 
Total token yang dikeluarkan: 600.000 WT. 
Jumlah chip yang terjual: 258.000.000 WT

Pra-penjualan: 28 November 2017-23 Januari 
2018 Penjualan awal: 
10% dari pra-penjualan atau 60.000.000 WT dari tanggal 25 Januari 2018 sampai 25 Februari 2018; 
Keripik chip Token sebesar 33%, yaitu 198.000.000 WT. 
Bounty 12.000.000 WT (2%) sampai 1,2 juta USD. 
Harga: 1 WeToken = 0,1 USD. 
Rincian proyek Wi-Fi ICO World 
10% token yang dijual di PRA-ICO. 
Token 33% dijual ke ICO. 
39% dari semua chip dibekukan selama satu tahun. 
Hadiah 3%, Pendeta penyiksaan 3% 
7%, 5% Team

Proyek Token Wi-Fi Dunia

Nama - WeToken (WT) 
Nomor - 600.000.000 token 
Blocking - Eter (ERC-20)
Syarat dan Ketentuan Umum ICO World Wi-Fi PRE-ICO - 28 November 2017 sampai 23 Januari 2018 
Token Dijual - WT 60 Juta

ICO World Wi-Fi Project

ICO tertanggal 23 Januari 2018 sampai 25 Februari 2018. 
ICO -1 Token = 
jumlah chip yang akan 
dijual dengan harga $ 0,01-198,000,000 WT token yang belum dilepaskan akan hancur.

Untuk informasi lebih lanjut


Nama penulis: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar