Selasa, 20 Maret 2018

Proyek AKAIITO adalah proyek yang paling langka


Perm masalah umum yang terjadi pada awal tahun 2017. Pada tanggal 1 Januari 2017, jumlah keseluruhan mata uang yang ada belum melebihi 18 juta dolar AS. Meledaknya jumlah mata uang kripto menghasilkan peningkatan dalam jumlah yang besar dari kapital.

Disamping itu, faktanya tidak ada seorangpun yang telah memasukkan komunitas untuk kejadian seperti itu. Secara khusus, tidak ada seorangpun yang mengharapkan peningkatan dasyat seperti itu terjadi. Bayangkan saja: 1600% hanya dalam waktu 12 bulan. Tahun 2017 menjadi awal dari kebangkitan untuk bitcoin, cabang-cabangnya, dan altcoin.

Kenaikan yang sangat pesat dari pasar mata uang crypto menyebabkan terang akan sebuah kesempatan untuk bisa menggunakan dunia nyata. Untuk tujuan komprehensif AKAIITO ( https://akaiito.io ) diciptakan. Dari 1000 orang pemilik uang crypto, tidak lebih dari 50 orang saja yang benar-benar menggunakan mata uang crypto tersebut. Tidak ada tempat yang tersedia untuk benar-benar bisa digunakan. Tunduk misalnya.

Solusi untuk Permasalahan

AKAIITO merupakan platform yang kompleks dalam satu tempat / sumberdaya, yang menghadirkan 
kemampuan untuk menjalani kehidupan di dunia nyata dengan menggunakan mata uang baru - mata uang crypto 
(cryptocurrency). Hal ini adalah acara yang unik, memungkinkan untuk membeli benda-benda, menyediakan mobil dan apartemen, memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai macam layanan dari berbagai jenis para ahli (seperti: pengasuh bayi, hingga untuk seorang pengacara), dengan menggunakan uang kripto

AKAIITO ( https://akaiito.io/ ) - Platform yang berbasis pada sistem blockchain, difungsikan pada teknologi.

Pasar Online
Setiap user bisa membuat akunnya sendiri, dilengkapi dengan almari untuk mengekspos produk-produknya.
Menjual secara eceran dari unit dengan harga sampai pada 10 AIC, akan digunakan untuk semua orang ..
Untuk menjual barang yang lebih mahal, anda harus membuktikan peringkatmu dengan mendapatkan nilai / penilaian positif setelah melakukan penjualan.

Setiap kesepakatan yang telah dijaga dan disetujui. Nilai yang didapat seharusnya tidak kurang dari 7 poin dari nilai tertingginya yaitu 10 poin, hanya nilai-nilai tersebut (7 - 10 poin) yang akan di tentukan naik menjadi akun dengan peringkat positif. Sekali nilai 5 hal positif yang tidak lebih kecil dari 7 poin, akan diberikan kesempatan untuk mengekspos produk penjualan dengan harga yang lebih mahal dari sebelumnya, dengan prinsip perhitungan sebagai berikut: 5 poin = 5 AIC untuk harga maksimal yang diperbolehkan untuk menjual barang.
Penghitung akan dilakukan dalam AIC. Untuk meningkatkan kenyamanannya, akan disediakan fasilitas kalkulator yang akan menampilkan harga dari berbagai jenis mata uang pada nilai arusnya disaat itu.
Dengan membeli token AIC pada saat penjualan awal, anda tidak hanya akan mendapatkan keuntungan yang maksimal pada platform AKAIITO, akankah juga akan tersedia akses untuk jual beli di pasar exchange dan hasil keuntungan. 
-Pilihan mendapatkan peringkat positif yang bisa digunakan untuk menjual barang dengan harga yang lebih mahal:
Menjual barang yang paling murah dari awal waktu.
Menjual barang yang lebih mahal, tapi dengan maksimal poin harga yang diperbolehkan. Harga promo barang akan menjadi kejutan yang menarik untuk para pembeli, yang tentu saja akan memberikanmu penghargaan dengan nilai yang bagus dan penilaian positif.

Bagi pengguna yang tidak ingin menjual barangnya dengan harga yang murah agar ada kenyaman dan ingin menjual barang tanpa ada batasan-batasan peraturan, tersedia juga suatu pilihan yaitu dengan melakukan deposit dan dana yang dicadangkan dalam dompet mereka, yang berada pada platform kami. Nilai minimal dari deposit tersebut adalah 500 AIC. Deposit akan dicairkan secara proporsional dengan perbandingan 1/10 dari setiap harga barang yang terjual sesuai dengan standar yang positif di AKAIITO: yaitu antara 7 sampai dengan 10), deposit akan dicairkan pada saat kesepakatan / transaksi selesai: saat kode QR dikirim telah dipindai dan penilaian telah diberikan. Dengan kata lain: semua token yang di depositkan akan diputuskan ke akun kamu,

Penjualan grosir

* Pada penjualan grosir, kami tidak memberikan batasan dengan jumlah dan harga barang. 
* Deposit harus dikirim ke dompet kami yang berada pada platform AKAIITO dengan satuan jumlah AIC, dan akan ditindaklanjuti oleh AKAIITO setelah formulir pendaftaran selesai di isi, maka AKAIITO akan melakukan permintaan untuk menjadi penjual grosir.

Nilai / peringkat batas minimum yang harus dilewati bagi seorang pembilang agar peringkat pasti bisa menjadi kriteria yang sulit untuk didapat, akankah kita yakin yakin, untuk memberikan garansi atas layanan dan produk yang berkualitas pada platform AKAIITO, sistem seperti ini sangat diperlukan.

Tujuan AKAIITO tidak hanya dapat menciptakan pengguna yang setia, tetapi akan menciptakan AKAIITO yang bahagia. Kritik yang ini tidak bisa dihapus sistem desentralisasi, tujuan dari kriteria ini adalah untuk pengaturan regulasi antara pengguna, dan untuk menjaga ketepatan pengembangan pada platform masa depan ini, yang sudah menjadi kebutuhan kita sekarang - AKAIITO. Serta untuk membangun hubungan yang dapat dipercaya antara semua, mereka yang bergabung bersama kita.

VISI

Proyek AKAIITO merupakan suatu proyek yang langka. Platform AKAIITO akan menyatukan ke dalam platformnya semua yang diperlukan untuk efektifitas dan kenyamanan menggunakan mata uang crypto. Tidak perlu diragukan lagi, ada banyak sekali aplikasi yang bagus diseluruh belahan dunia yang bisa digunakan untuk memanfaatkan mata uang crypto. Apa yang AKAIITO inginkan adalah menciptakan semua kebutuhan "yang harus dimiliki" untuk memberikan apa yang terpaut hanya dengan satu kali klik. Komunitas massal dengan menggunakan satu platform yang handal - inilah tujuan dan visi AKAIITO.

Penjualan token AIC

Untuk merealisasikan kesuksesan dari proyek AKAIITO, akan diadakan penjualan token AIC. AKAIITO akan mengeluarkan 30 juta token AIC. Untuk penjualan akan mengeluarkan 22,5 juta token AIC. Jumlah keseluruhan penjualan token akan dibagi menjadi 2 bagian, yaitu: pre ICO dan ICO.

Selama periode penjualan pra ICO akan dikeluarkan sejumlah 1 juta token AIC dan selama periode ICO akan mengeluarkan 21,5 juta token AIC (nilai dari token AIC yang akan akan tergantung dari harga ETH).

Jumlah keseluruhan dari token yang dirilis untuk penjualan adalah sebesar 25.000 ETH. Jika jumlah minimal (soft cap) dari 1.250 ETH tidak tercapai, akan dicari alternatif sumber daya untuk pengembangan proyek.


INFORMASI LEBIH LANJUT:


Penulis: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar