Jumat, 30 Maret 2018

TrueGame: Produk Perjudian Kerja dengan Blockchain

gambar

Dengan menggunakan teknologi blockchain, TrueGame adalah game-changer di industri perjudian dengan membawa manfaat yang banyak kepada pemainnya. Menggunakan blockchain, platform TrueGame menawarkan transparansi, keadilan, dan keamanan pemain, bersama dengan komunitas yang berkembang karena permainannya yang menghibur.

Blockchain Ethereum yang TrueGame, aplikasi desentralisasi (Dapp), didasarkan transparan, aman, dan abadi. Sebagai buku transaksi transparan, siapa pun di mana pun di dunia dapat melihat transaksinya tanpa perlu izin. Sebagai buku besar berdasarkan bukti kerja - meskipun mungkin bertransisi menjadi bukti saham di beberapa titik di masa depan - transaksi aman dan tidak berubah, mencegahnya dirusak atau dibatalkan. Bagi mereka yang melakukan transaksi yang melibatkan nilai uang, seperti halnya dengan pemain TrueGame, keamanan blockchain akan membuat pemain merasa nyaman. Selain itu, kemenangan pada platform didistribusikan oleh kontrak cerdas - atau kontrak yang mengeksekusi sendiri ketika kondisi dipenuhi oleh dua pihak - bukan secara sewenang-wenang oleh rumah atau dealer, seperti halnya dengan kasino tradisional.

TrueGame memiliki beberapa keunggulan kompetitif utama dibandingkan dengan proyek perjudian lainnya, yaitu produk yang berfungsi, komunitas yang sedang berkembang, dan lisensi di Kosta Rika. Sejauh ini, TrueGame telah mengembangkan lebih dari 10 permainan peluang, dan memiliki komunitas aktif pengguna yang terus bertambah berjumlah ribuan. Di antara jenis permainan populer yang dikembangkan adalah lotre dan kartu gores, Selain itu, lisensi di Kosta Rika memberikan proyek stempel legitimasi bagi pemain dan investor, karena kepatuhan terhadap undang-undang diperlukan untuk keberhasilan jangka panjang dalam industri. Dengan pasar global yang akan melebihi $ 50 miliar tahun ini, ada banyak ruang bagi TrueGame untuk tumbuh, dan teknologi blockchain adalah bahan bakar yang membangun kepercayaan untuk pertumbuhan ini. 

Menunjukkan keseriusan proyek ini, bulan ini tim akan melakukan audit keamanan dengan perusahaan independen untuk menemukan kerentanan dalam kode kontrak cerdasnya. Selain itu, pada Mei 2018, TrueGame akan mempromosikan hackathon dengan hadiah bagi mereka yang menemukan kerentanan atau potensi kelemahan dalam perangkat lunak. Dengan mengambil langkah-langkah ini, TrueGame akan memastikan platformnya aman dari upaya peretasan. 

Token yang diperlukan untuk menggunakan platform adalah TGAME, token ERC20 yang berjalan di atas Ethereum. Jumlah total TGAME yang akan dibuat adalah 300.000.000, 70 persen di antaranya akan tersedia selama crowdsale. Sebagai token ERC20, token TGAME dapat ditukarkan dengan mata uang kripto atau mata uang fiat lainnya di bursa.

Sejauh ini, crowdsale telah mengangkat 3.410 ETH. Presale berlangsung mulai tanggal 5 Maret 2018 hingga 15 April 2018, dan penjualan utama berlangsung dari 16 April 2018 hingga 30 April 2018, dengan asumsi tutup keras tidak terpenuhi sebelum itu. Tutup lunak $ 2.000.000 dengan mudah dipenuhi, menunjukkan bahwa banyak investor percaya pada proyek tersebut. Tutup keras untuk proyek ini adalah $ 9.000.000. Peminat Cryptocurrency yang ingin berpartisipasi dalam crowdsale dengan produk yang bekerja dan komunitas yang berkembang mungkin ingin mempertimbangkan, setelah melakukan due diligence mereka sendiri, jika itu tepat untuk mereka. 

Untuk menemukan informasi lebih lanjut tentang TrueGame:


Nama penerbit: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar