Jumat, 23 Maret 2018

ADITUS COIN

logo.png

Cryptocurrency bukan lagi berita di dunia pasar modal, meskipun, banyak koin dibuat termasuk bitcoin untuk tujuan pertukaran dan transaksi online untuk membuat hidup lebih mudah bagi semua orang, ratusan ribu orang membuktikan bahwa munculnya pasar koin memang merupakan evolusi pasar yang menonjol. Cryptocurrency adalah cara lain untuk membuat hal lebih mudah bagi mereka yang ingin melakukan pembayaran untuk barang dan jasa dan bagi mereka yang ingin menginvestasikan uang mereka.
Dunia cryptocurrency telah melampaui imajinasi dan pilihan koin atau token yang akan diinvestasikan haruslah yang memiliki potensi dan semua yang diperlukan untuk mengubah kehidupan investor secara positif. Tidak hanya itu, pilihan token yang akan diinvestasikan harus didefinisikan dengan baik dengan kriteria yang akan membuat para investor memiliki kepercayaan diri dan memberi mereka apa yang mereka inginkan pada akhir investasi. Beberapa kriteria yang harus dipertimbangkan adalah: Keaktifan pengembang, Rencana Pemasaran untuk koin atau token, Total pasokan koin, blockchain tempat koin dibuat, dll.

Ada banyak koin atau token yang dibuat di blockchain ethereum atau menggunakan kontrak cerdas ethereum tetapi juga beberapa faktor yang membedakan satu koin dari koin lain selain dari nama, logo dan kode koin. Koin harus dibuat berdasarkan tujuan agar dapat diterima atau ditolak secara universal yang merupakan satu hal utama yang membedakan proyek koin scam dari proyek koin nyata.
Aditus token dibuat pada Ethereum blockchain yang merupakan salah satu blockchain terbaik di dunia cryptocurrency, dan yang memudahkan pemegang Aditus Coin untuk memiliki kontrol penuh terhadap token mereka tidak seperti beberapa koin lain yang hanya memiliki web wallet tanpa mempertimbangkan orang yang tidak dapat mengoperasikan sistem Komputer atau bahkan tidak memiliki akses ke sistem komputer yang sangat umum di Afrika. Ini berarti pengembang mempertimbangkan orang-orang Afrika dan mereka yang tidak memiliki sistem komputer dengan pilihan blockchain koin dibangun di atas, sedangkan token dapat disimpan di dompet seperti Token IM atau dompet yang mendukung koin basis Erc20 untuk kemudahan akses di mana saja. di seluler seperti ponsel cerdas Android atau ponsel cerdas iOS.

Pengembang ADITUS memiliki apa yang diperlukan untuk mengembangkan koin dan membangun token pada Ethereum blockchain yang tidak begitu penting tetapi bagian penting dari ini adalah bahwa pengembang sangat aktif setiap hari untuk membuat koin ini besar, dan memerintah di pasar cryptocurrency. Ada banyak pengembang koin yang mengembangkan koin tanpa perencanaan untuk masa depan koin sehingga mengakibatkan koin scam atau koin yang dibuang sementara dalam kasus Aditus ada banyak rencana yang telah dibuat untuk membuat koin ini unik dan memiliki masa depan yang lebih cerah seperti kampanye sehari-hari untuk koin.

Marking sangat penting dalam dunia cryptocurrency dan itulah mengapa para pengembang harus bertanya pada diri sendiri mengapa token dibuat ?, Aditus adalah koin yang dibuat menggunakan kontrak cerdas Ethereum seperti beberapa koin lainnya, salah satu alasan utama mengapa koin ini dibuat untuk memberikan orang mengakses ke Mechant mewah dan menurut situs mereka Aditus adalah platform baru yang revolusioner yang membawa dunia kemewahan ke kripto-makmur melalui jaringan terdesentralisasi yang berpusat pada privasi menggunakan kontrak cerdas dan teknologi blockchain. Kertas putih menunjukkan bahwa koin akan berguna dalam semua acara mewah seperti acara kapal pesiar, pertunjukan seni dll yang telah dibuktikan dalam pertunjukan seni Singapura 2018 di mana Aditus adalah sarana transaksi dalam acara tersebut. Tidak hanya itu, Aditus dapat digunakan untuk transaksi lain dalam pembayaran pertunjukan seperti minuman atau pucrchases barang.
Kampanye pemasaran untuk koin Aditus masih berlangsung secara global untuk memberi tahu semua orang tentang koin Aditus yang merupakan bagian dari pekerjaan pemasaran intensif yang dilakukan oleh tim untuk masa depan ADI yang lebih cerah.

unduh.png

Token memiliki persediaan terbatas 750 juta, dengan semua kualitas yang dimiliki oleh koin ADITUS, keaktifan pengembang dan seluruh tim akan membuat koin bernilai lebih dari $ 100 di masa depan. Dukungan selalu ada bagi investor untuk membuat pertanyaan dan bertanya jika diperlukan sementara jawaban akan diberikan kepada mereka sehubungan dengan akun telegram dan akun media sosial lainnya, sehingga dengan semua yang disebutkan di atas, investasi pada koin Aditus pasti akan membuat investor menghasilkan laba dan tidak menyesal membeli Aditus. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web mereka http://www.aditus.netuntuk roadmap, kertas putih dan hal-hal lain yang mungkin diminati Investor. 

Tautan lain tercantum di bawah ini 

Nama pengguna: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar