Senin, 19 Maret 2018

Koios - Demokratisasi Kecerdasan Buatan untuk Konsumen Global [Harus Bergabung]


Dalam teknologi terkini, teknologi Artificial Intelligence (AI) dan Mesin Belajar (ML) sudah lama menjadi
wilayah hanya perusahaan terbesar di seluruh dunia. Karena kompleksitas inheren dan biaya AI & ML yang signifikan
Teknologi pergeseran paradigma belum dikomoditisasi untuk konsumsi umum.

Pemimpin bisnis bertanya: Apa dampak AI terhadap organisasi saya, dan apakah model bisnis kami terancam oleh gangguan AI?

Dan karena para pemimpin ini ingin memanfaatkan peluang AI, mereka bertanya: Di mana kita harus menargetkan investasi, dan apa
kemampuan macam apa yang memungkinkan kita tampil lebih baik?

Memotong semua pertimbangan ini adalah bagaimana membangun AI dengan cara yang bertanggung jawab dan transparan yang dibutuhkan untuk mempertahankan
kepercayaan pelanggan dan pemangku kepentingan yang lebih luas.

Dari asisten pribadi di telepon genggam kami hingga pembuatan profil, penyesuaian, dan perlindungan maya yang berada di belakang interaksi komersial kami, semakin banyak hampir semua aspek kehidupan kami.

Dan itu baru saja dimulai. Menurut sebuah analisis independen oleh PWC, GDP global akan naik sampai 14% lebih tinggi pada tahun 2030 sebagai hasil dari percepatan pengembangan dan pengambilalihan AI - setara dengan tambahan $ 15,7 triliun USD.
Jelas terlihat bahwa area investasi dan pembelanjaan global utama berikutnya adalah teknologi Artificial Intelligence, oleh karena itu Koios berusaha menciptakan ekosistem produk untuk menghubungkan komunitas Pengembang AI ke pemirsa global.

Mengapa koios membangun platform AI di Blockchain?

Untuk memahami mengapa Koios membangun ekosistem AI dengan menggunakan blockchain, penting untuk memahami sifat AI
pengembangan industri di pasar saat ini.

Bakat bakat untuk Kecerdasan Buatan, sementara meningkat secara eksponensial, masih merupakan kelompok data ilmuwan, pengembang, dan matematikawan yang sangat kecil. Orang-orang ini didambakan di industri teknologi dan karena kurangnya saluran adopsi dan distribusi mainstream untuk pekerjaan mereka, mereka pasti dimonopoli oleh perusahaan teknologi besar.

Tantangan mendasar, seperti yang dilihat oleh pendiri kami, adalah kurangnya media bagi pengembang AI untuk belajar, membuat, memvalidasi, menghasilkan uang dan mendistribusikan ciptaan mereka ke khalayak global tanpa perantara. Siklus pengembangan untuk Kecerdasan Buatan memerlukan peralatan khusus, kumpulan data besar dan sejumlah besar daya komputasi yang seringkali
sulit bagi pengembang pemula dan pengembang maju untuk mengakses di luar batas-batas organisasi perusahaan besar,
badan penelitian dan perusahaan teknologi besar.
Hal ini, pada gilirannya, mengarahkan Pendiri kami, Marcus Bowles, untuk merenungkan industri ini setelah berbicara dengan banyak pengembang AI tentang tantangan umum yang mereka alami saat mencoba membuat konten mereka sendiri.

Takeaway utama adalah:
● Siklus pengembangan seringkali terlalu mahal bagi seseorang untuk membangun model dan konstruksi AI yang layak.
● Kemampuan untuk memonetisasi konten AI ke khalayak global sulit dilakukan, atau tidak ada.
● Kumpulan data yang dibutuhkan untuk membangun model yang layak sulit ditemukan dan mahal untuk diperoleh pada skala.
● Lingkungan yang dapat digunakan untuk membangun, mengulangi dan menguji sulit dikelola.
● Jenis sistem yang dibutuhkan untuk pengembangan AI biasanya hanya ditemukan di lingkungan penelitian dan teknologi besar
perusahaan seperti Amazon, Google, Alibaba & Facebook.

Pengambilan kembali kunci ini membawa pada konsep dasar di balik Koios - menyediakan lingkungan pengembangan yang dapat diakses secara global untuk komunitas AI yang memungkinkan mereka berinovasi dan menghasilkan uang dengan keterampilan mereka sambil menghapus masalah umum yang mereka hadapi.

Selanjutnya, tantangan yang ditunjukkan oleh komunitas AI disuling menjadi persyaratan teknologi, maka persyaratan dipetakan ke konsep produk dan fase ideasi untuk Koios selesai.

Selama fase ideation dan studi kelayakan ini untuk membangun Koios, tiga komponen kunci diidentifikasi
diperlukan untuk memenuhi platform pengembangan kolaboratif global, grid komputasi terdistribusi dan pasar untuk konten AI.

Segera menjadi jelas bahwa kemampuan untuk menjual dan menyimpan konten dengan aman sambil memanfaatkan jaringan perangkat global dengan cara yang tidak berubah bisa menjadi kasus penggunaan yang sesuai untuk blockchain.

Penelitian lebih lanjut menyebabkan Koios memilih blockchain sebagai teknologi dasar untuk keseluruhan platform.
RUBUK BLOK
PENGGUNA DRIVEN
BIAYA EFISIEN
DISTRIBUSI
AMAN
SERVERLESS

Apa kesempatannya?
Semua industri di seluruh dunia mencari cara untuk memperlancar proses, meningkatkan kemampuan dan mengotomatisasi tugas yang berulang dengan menggunakan kecerdasan buatan. Untuk mendapatkan pemahaman tentang besarnya kesempatan, sebagian sampel terdaftar:

Screenshot_134.png

Masalah dengan Adopsi AI - Mengapa belum dikomunikasikan dengan AI?

Penting untuk dicatat bahwa Artificial Intelligence adalah istilah yang luas yang digunakan untuk mencakup sejumlah bidang penelitian dan inisiatif teknologi yang mengarah ke tujuan tunggal; kemampuan mesin untuk melakukan tugas yang menjadi ciri kecerdasan manusia seperti perencanaan, pemahaman bahasa, mengenali objek dan suara, pembelajaran, dan pemecahan masalah tanpa intervensi manusia atau programatik. Tantangan terbesar dengan AI saat ini adalah total biaya kepemilikan untuk membangun, menguji dan memproduksi model AI yang layak.

Chatbot sederhana dapat biaya lebih dari $ 300.000,00 USD untuk sepenuhnya menerapkan ke lingkungan pelanggan apalagi algoritma yang lebih kompleks digunakan di bidang kesehatan, manufaktur dan aeronautika. Sementara ada keuntungan moneter langsung untuk organisasi besar yang mampu menghasilkan belanja modal yang signifikan, perusahaan kecil, institusi pendidikan dan pemula yang belum dapat memanfaatkan AI yang canggih dengan cara yang mudah dikonsumsi dan hemat biaya.

Biaya teknologi ini memaksa para pemimpin bisnis di semua industri dan konsumen sehari-hari untuk mencari cara alternatif untuk memanfaatkan teknologi pergeseran paradigma ini. 
Tantangan kedua dengan AI saat ini adalah pengembang AI berkualitas manusia modal hanya sulit ditemukan. Dengan pertumbuhan pasar yang eksponensial yang dikombinasikan dengan meningkatnya minat di sektor ini, hal ini menyebabkan kekurangan pengembang yang berkualitas. Koios ditempatkan dengan baik untuk mengatasi masing-masing tantangan ini.

Screenshot_1.png

Penjualan Pribadi

Nilai tukar ICO untuk General Sales telah ditetapkan pada 1: 7500 untuk ETH: KOI.

Penjualan Pribadi akan dibatasi $ 10 juta USD dengan struktur diskon berjenjang dengan maksimum 30% tergantung pada ukuran kontribusi. 
Tingkat diskon adalah sebagai berikut:

Screenshot_2.png

Token Crowdsale yang tersisa dari event generasi token pribadi dan publik akan dibakar pada akhir ICO.

Token dan Alokasi Dana

Crowdsale Caps 
Soft Cap: 5M USD 
Cap Hard: 40M USD

Alokasi Dana 
Kategori: Soft / Hard 
Pengembangan: $ 2.5M / $ 20 juta 
Pemasaran: $ 1.25M / $ 10 juta 
Mempekerjakan: $ 750K / $ 6M 
Admin / Legal: $ 500K / $ 4 juta

Alokasi Alokasi 
Token Crowdsale Fund 
Simbol: KOI 
Total Supply: 1.000.000.000 
Tim: 50.000.000 
Komunitas: 150,000,000 
Crowdsale: 400.000, 000 
Platform Koios: 400.000, 000

Koios menawarkan proyek dengan misi dan visi yang sangat menjanjikan untuk masa depan Anda. Anda dipersembahkan dengan terobosan terbaru dengan platform blockchain Koios. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan kesempatan dengan koios.

beberapa keunggulan koios dibanding platform blockchain lainnya.

AI AI 
"Lab AI" adalah platform pengembangan AI yang menyediakan pengembang akses ke perpustakaan alat, algoritme, dan kumpulan data gratis yang dibuat dan dikelola oleh Tim Koios.

Laboratorium AI akan menyediakan blok bangunan untuk tidak hanya mempercepat pengembangan AI namun terpapar melalui API untuk konsumsi publik atau swasta.

PROSOKOL TITAN 
"Protokol Titan" memungkinkan aplikasi desktop dan mobile Koios untuk berpartisipasi dalam pengembangan AI dengan "menyewa" kekuatan CPU mereka ke Platform Koios. Dikenal sebagai "Fog Computing" pengguna sehari-hari bisa mendapatkan token di Koios oleh:
Melakukan ML Model Training & Data Tagging Tasks
Melakukan Tugas Validasi AI
Mengirimkan Data ke Laboratorium AI

NET SYARAT

Komponen "Neural Net" dari Platform Koios adalah pasar intuitif sederhana yang berisi perpustakaan kandungan AI dan ML. Semua konten yang diserahkan oleh pengembang akan menjalani peninjauan teknis oleh Tim Koios untuk memastikannya mematuhi standar industri dan berfungsi sebelum diiklankan di pasar. Pengembang dapat mengirimkan hal berikut:
Konstruksi AI
Algoritma Belajar Mesin
Model Pembelajaran Mesin Pra-Pelatih
Data terstruktur dan tidak terstruktur

Beberapa poin di atas menjelaskan terobosan dan perbedaan dari koios dengan platform blockchain lainnya. Masalah dan solusi yang ditawarkan oleh koios sangat sesuai dengan kebutuhan pengguna IoT saat ini. Dan ini merupakan fondasi yang kuat bagi keberhasilan koios di masa depan.

Jangan buang waktu anda, kunjungi https://www.koios.ai/ untuk mendapatkan bonus penjualan pribadi. 

 
Nama pengguna: danil21 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar