Selasa, 20 Maret 2018

Kredit Proyek

cd 133.png



Credito adalah jaringan intelijen kredit terdesentralisasi yang memberikan nilai kredit, nilai transaksi dan pasar pinjaman yang didukung oleh blockfain Ethereal, Kontrak Cerdas dan IPFS, meningkatkan transparansi dan keandalan.

Credito membawa Financial Inclusion ke "Credit Invisibles" dengan memberikan nilai kredit yang akurat dan andal. 
Menurut laporan 2016 oleh Nilson, kerugian dari penipuan kartu kredit sebesar $ 21,8 miliar pada tahun 2015 yang meningkat sebesar 162% dari angka 2010 yang mencapai $ 8 miliar. Kerugian untuk 2016 sudah diperkirakan mencapai lebih dari $ 24 miliar, dan kerugian ini diperkirakan akan mencapai $ 31 miliar pada tahun 2020. 
Total nilai transaksi kartu kredit dan debit adalah $ 31 triliun pada tahun 2015. Sementara total nilai transaksi kartu kredit tumbuh pada Hampir 7 persen setahun, kecurangan kartu kredit tumbuh di atas 16 persen setiap tahunnya.
Kerugian ini terjadi di seluruh sistem, termasuk di tempat penjualan, di ATM, dan selama transaksi online. Sementara teknologi chip EMV telah mengurangi kejadian penipuan di toko, tidak membantu penipuan online. 
Di sisi lain, platform peer to peer (p2p) adalah salah satu segmen dengan pertumbuhan tercepat di ruang layanan keuangan. Dengan Transparency Market Research menunjukkan bahwa "peluang di pasar peer-to-peer global akan bernilai $ 898 miliar pada tahun 2024, dari $ 26 miliar pada tahun 2015. Pasar diantisipasi akan meningkat pada CAGR sebesar 48% antara tahun 2016 dan 2024 Pasar untuk pendanaan alternatif mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir.
Sementara proyeksi pertumbuhan untuk pinjaman kedua menjanjikan, salah satu tantangan utamanya adalah menyediakan sistem untuk mengurangi aktivitas penipuan dan berisiko tinggi, karena mengakibatkan hilangnya kepercayaan dan kepercayaan investor. 
Tantangan:
Monopoli
Keamanan
Informasi Terpusat
Portabilitas
Usulan Analytics dan informasi yang tidak lengkap

Solusi 
i. Transparan 
ii. Perjanjian Pinjaman adalah Kontrak Pintar 
iii. Tidak Berpercaya 
Sebagai solusi untuk masalah di atas, kami telah membuat Credito Network, atau cukup Credito. Jaringan desentralisasi berdasarkan blokade Etaceum ditambah dengan kontrak cerdas dan Interplanetary File System (IPFS5) yang menyediakan Credit Intelligence and Decentralized Lending Marketplace. 
Credito mendorong pengembangan industri kredit yang meluas dan mahir dengan mengizinkan spesialis pinjaman sumber dan sumber daya digital untuk memperluas kredit kepada orang-orang dan perusahaan dengan kerangka kredit yang belum dikembangkan atau yang lebih muda. Ekosistem menyediakan solusi untuk memungkinkan pemberi pinjaman terverifikasi untuk secara aman dan aman memberikan kredit kepada peminjam terverifikasi.
Desentralisasi memberi keamanan dan kepercayaan lebih. Ini adalah metode untuk mengatur sesuatu dengan cara yang tidak memerlukan kepercayaan pada pihak ketiga. Kepercayaan dihilangkan dengan mengeksekusi kode yang tidak memerlukan tata kelola, manajemen, atau server terpusat. Dengan melakukan desentralisasi pinjaman, kita tidak mewajibkan bank atau perantara lainnya untuk melakukan transaksi pinjaman. 
Desentralisasi melalui penggunaan Kontrak Cerdas juga menghilangkan persyaratan kepercayaan antara peminjam dan pemberi pinjaman, memberikan lingkungan pinjaman yang tidak aman dan transparan yang tidak tersedia di pasar saat ini. 
Kontrak Scoring memiliki 2 fungsi utama:

Menanggapi permintaan skor kredit individu

Memvalidasi permintaan penilaian transaksi pihak ketiga. Selain itu, juga melacak keseimbangan kredit dan metrik penggunaan.

cd 03.png

Untuk setiap node analitik, Kontrak Leasing memantau metrik berikut: 
• Jumlah total permintaan yang ditetapkan: Jumlah total permintaan sebelumnya yang telah disetujui oleh suatu node, baik yang terpenuhi maupun yang tidak terpenuhi. 
• Jumlah total permintaan yang diselesaikan: Jumlah total permintaan sebelumnya yang telah dipenuhi oleh suatu node. Ini dapat dirata-ratakan di atas jumlah permintaan yang ditugaskan untuk menghitung tingkat penyelesaian. 
• Waktu rata-rata untuk merespons: Ketepatan waktu respons node yang merupakan indikator efisiensi node. Waktu respons rata-rata dihitung berdasarkan permintaan yang telah selesai.
• Reputasi Node: Reputasi simpul berdasarkan transaksi sebelumnya. Semua node memverifikasi dan memilih skor masing-masing, jika sebagian besar node mengembalikan nilai yang identik, node menjadi dapat dipercaya. Sistem reputasi ini membantu mengidentifikasi dan menghapus node yang salah dari jaringan.

The loan agreement process:

cd 12.png


Pembuat membuat pesanan kredit di CreDApp yang meminta pinjaman dengan memberikan Token A sebagai jaminan untuk Token B, dengan menentukan tingkat bunga yang diinginkan, LVR, waktu kedaluwarsa, dan menandatangani permintaan.
CreDApp melampirkan laporan Kredo dinamis dari Pembuat untuk permintaan tersebut, memverifikasi Pembuat memiliki Token A yang cukup dan membekukannya hingga pinjaman dilayani atau permintaan kredit berakhir, dan menyiarkan permintaan melalui Credito.
Taker mencegat permintaan dan memutuskan bahwa mereka ingin mengisinya.
Pengambil mengajukan pembuat menandatangani permintaan kepada Credito dengan tanda tangannya.
Tanda tangan Credito mengotentikasi Maker, memverifikasi bahwa permintaan tersebut belum kadaluarsa dan belum terpenuhi, kemudian menciptakan kontrak manajemen jaminan cerdas dengan mentransfer agunan ke kontrak cerdas.
CreDApp menyimpan dan mengeksekusi kontrak cerdas pada blockchain Ethereum dan Token B akan ditransfer dari Taker ke Maker.

Distribusi Token 
Untuk melakukan pengembangan lebih lanjut, Credito akan melakukan Event Token Generation satu kali ("TGE") dan penjualan massal Kredit, dimana 50% Token akan tersedia untuk penjualan publik. Tanggal mulai TGE akan segera diumumkan, dan akan mengalokasikan total pasokan Kredit sebesar 1 miliar sebagai berikut:

cd 11.png

Untuk informasi lebih lanjut:

Situs Resmi: https://credito.io/

Nama pengguna: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar