Sabtu, 31 Maret 2018

KRIPTON - KONTRAK PINJAMAN PINTAR UNTUK MENGEMBANGKAN BISNIS DAN MENJADI PENGUSAHA BERKEMBANG BAGI SELURUH PENGGUNA INTERNET


Halo Semua , 

Apa itu L-PESA? 

L-Pesa menciptakan pinjaman kontrak cerdas berbasis blockchain yang memungkinkan orang-orang di seluruh internet untuk mengembangkan bisnis mereka dan menjadi pengusaha yang berkembang. Para visioner yang penuh harapan dapat mengambil pinjaman di Ether atau Bitcoin dan kemudian berpartisipasi dalam pasar yang dikurasi L-Pesa yang memfasilitasi pinjaman antar-rekan: layanan pinjaman kripto pertama di Afrika. 

L-PESA TOKEN 
L-Pesa Token dibangun pada Ethereum blockchain yang memungkinkan pemegang untuk menggunakan alat keuangan L-Pesa dengan biaya yang lebih murah. 

PLATFORM 
L-Pesa adalah platform teknologi keuangan yang menyediakan alat keuangan baru bagi konsumen dan usaha kecil di Afrika dan Asia. 

MICROLOANS
Microloans, alat pertama di platform L-Pesa, memungkinkan pengguna untuk memulai atau menumbuhkan bisnis, membayar pendidikan, atau mendukung ambisi mereka dalam kehidupan. 

Apakah Anda ingin berpartisipasi dalam pembelian token? 
Dapatkan whitelist sebelum token pra-penjualan! 
Anda akan mendapatkan alamat token 15 menit sebelum pra-penjualan dimulai ... dan Anda akan mendapat manfaat dari semua bonus. 

Token Sale Timeline Alokasi Tim Eksekutif Advisors Team Untuk Informasi Lebih Lanjut : 










Nama pengguna: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar