Senin, 30 April 2018

ZAN Coin … Cara yang berani dan inovatif untuk mendapatkan bayaran cepat, untuk berinvestasi dan berpartisipasi dalam pengembangan perangkat lunak dan penjualan.


Apa itu ZAN Coin ?

Mereka adalah Perusahaan Konsultan yang mempekerjakan Pengembang Perangkat Lunak Lepas untuk bekerja pada proyek-proyek tertentu yang ada untuk mereka. Sebagai imbalan, mereka membayar Pengembang Perangkat Lunak Freelance mereka untuk layanan yang diberikan pada setiap proyek.Dengan berbagai "Freelancer" di luar negeri, berlokasi / tinggal di negara yang berbeda, itu menempatkan rintangan di jalan bagi mereka untuk membuat pembayaran terjangkau tepat waktu kepada banyak Freelancer mereka. Jadi mereka sepakat, menyatukan pikiran mereka untuk menciptakan solusi untuk berbagai masalah yang mereka hadapi dengan model, struktur, dan prosedur bisnis mereka yang sudah ada. Seperti yang kita ketahui, agar perusahaan mana pun tetap sukses, mereka harus beradaptasi dengan lingkungan yang selalu berubah, menciptakan solusi untuk masalah yang ada, dan selalu mengurangi pengeluaran untuk memiliki / menjalankan bisnis. Untuk mengatasi masalah ini, mereka datang bersama dan menciptakan solusi untuk masalah yang mereka hadapi. Jadi, menciptakanZAN Coin .

SISTEM KONSEP ZAN COIN

Dengan penciptaan ZAN Coin , mereka tidak hanya akan menyelesaikan masalah dengan pembayaran tepat waktu, tetapi mereka juga akan menargetkan tiga poin utama lainnya.
The Motivation of Freelancers memberikan yang terbaik dalam mengembangkan perangkat lunak untuk proyek-proyek penting ZAN Coin.
Opsi Beli-Kembali . Mereka akan membeli kembali ZAN untuk menjaga koin beredar untuk arus kas dan pertumbuhan harga.
Dividen dari setiap penjualan produk. Mereka akan mengambil 50% dari penjualan produk, membayar pengembang dan pemegang koin di ZAN Coin . Semua pemegang ZAN Coin akan menerima dividen, dibayarkan dalam ZAN, hanya untuk memegang koin. Mereka akan dibayar pro-rata di ZAN, pada kepemilikan ZAN investor saat ini, ketika dividen dibayarkan.

ZAN Coin adalah proyek nyata yang memecahkan masalah nyata setiap hari dengan solusi yang matang. Dengan penggunaan Ethereum Blockchain dan teknologi ERC20, ZAN Coin akan mengakhiri masalah yang saat ini mereka alami dan menciptakan sistem pembayaran tepat waktu.

Saya memiliki beberapa kekhawatiran dengan ZAN Coin dan memiliki beberapa pertanyaan untuk ditanyakan kepada mereka. Mereka mengundang siapa pun untuk datang mengajukan pertanyaan di thread BitcoinTalk mereka, jadi saya mengambil tantangan. Saya akan menempatkan tautan ke utas di sini: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3255486.0

Saya mengajukan beberapa pertanyaan yang sangat serius dan mendapat balasan yang sangat mengejutkan dari CEO ZAN Coin , Henrik Madsen. Ini adalah pertanyaan yang saya tanyakan kepadanya:

“Saya sangat menyukai rencana Anda untuk ZAN, proyek ini memiliki potensi yang sangat tinggi karena ide Anda tidak cukup cocok di pasar saat ini. Saya punya beberapa pertanyaan untuk Anda dan tim Anda. Seberapa luas pengetahuan Anda dan tim Anda terhadap volatilitas Cryptocurrency yang tinggi? Apakah Anda sadar akan bahaya yang mungkin Anda hadapi jika Anda mempertahankan BTC, ETH, atau Crypto lainnya? Saya telah melihat banyak proyek gagal, karena menahan terlalu banyak BTC setelah pasar merosot beberapa bulan yang lalu. BTC berada di level tertinggi sepanjang masa sekitar $ 20k dan jatuh jauh ke sedikit di bawah $ 6k dalam waktu yang sangat singkat. Apakah Anda siap untuk situasi seperti itu dan rencana apa yang Anda miliki untuk menghindari kemungkinan kerugian besar karena volatilitas tinggi? ”CEO, Henrik menjawab dengan:

Terima kasih, Henrik, atas jawaban cepatnya. : D

Tujuan di balik ZAN Coin :

Tujuan utamanya adalah untuk tumbuh dan berkembang sebagai Firma Konsultan yang legal dan sangat sukses. Mereka tidak hanya menginginkan pertumbuhan untuk bisnis mereka, tetapi mereka menginginkan semua Pengembang dan investor Freelance mereka saat ini untuk menjadi makmur juga. Dengan tujuan penting ini, siklus hidup ZAN akan membuat semua orang terlibat sukses. Investor akan menciptakan lebih banyak modal untuk meningkatkan pengembangan proyek. Pengembang akan bekerja lebih efisien, lebih keras, dan lebih cepat untuk menciptakan produk yang sangat baik untuk meningkatkan penjualan. Dengan demikian, menciptakan volume penjualan yang lebih tinggi dan menciptakan lebih banyak keuntungan untuk semua pemegang ZAN Coin .

Tujuan kami, membuat semua orang di belakang ZAN sukses.

ZAN Coin Specs:

Ticker- ZAN

Alamat kontrak- 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Desimal - 18

Platform-Ethereum

Ketik-ERC20

Bagaimana cara membeli ZAN Coin ?

Saat ini , satu-satunya cara untuk membeli ZAN Coin adalah melalui ICO mereka. ICO dimulai 15 Mei 2018.

Presale: 1 ETH = 1500 ZAN, Presale berakhir 22 Mei 2018

Putaran 1: 1 ETH = 1200 ZAN, waktu berakhir, TBD

Putaran 2: 1 ETH = 900 ZAN, waktu berakhir, TBD

5% Referral: Pengguna dapat melihat tautan rujukan mereka di halaman profil pengguna.

Suplai koin ZAN : 17.148.385

Distribusi ZAN Coin :

Investor-alokasi 70%: 12,003,870 Koin

Afiliasi dan Bounty- alokasi 10%: 1.714.838 Koin

Pendiri- 15% alokasi: 2.572.257

Cadangan - 5% alokasi: 857,419

ZAN Coin ROADMAP

Roadmap seperti yang dinyatakan pada halaman web utama:

Februari 2017: Memulai proyek pertama. Kami meluncurkan proyek awal kami dan produk pertama kami diciptakan. Kami menjual hak sepenuhnya kepada perusahaan yang membelinya dengan maksud untuk menjualnya.

Agustus 2017: Inisiasi Proyek Kedua Kami. Kali ini kami mulai mengerjakan produk kami sendiri yang kami anggap menjual diri kami sendiri. Ini adalah ketika kami dihadapkan dengan masalah pembayaran freelancer.

November 2017: Pendaftaran ZANFAU Ltd. Kami mendaftarkan perusahaan baru kami dengan ide mengumpulkan tim dan menangani masalah. Pada titik waktu ini, kami juga mulai menyelesaikan penjualan pertama kami.

Januari 2018: Desain Token dan Rencana ICO. Kami merancang token dan mengedepankan ide sistem pembayaran baru untuk para pengembang kami.Dalam prosesnya, ide untuk dividen dipotong juga.

April 2018: Komunitas yang terhormat, Kami telah menerima beberapa laporan bahwa salah satu dari admin kami mengangkat bendera merah tentang proyek kami. Kami tidak ingin dikaitkan dengan skema ponzi atau upaya untuk mengambil keuntungan dari investor kami. Itu dikatakan kami ingin Anda tahu bahwa kami telah menghapus orang ini dari daftar admin kami.

Mei 2018: Pembayaran pertama ke DEVS. Pada awal Mei, kami berencana untuk melakukan pembayaran pertama kepada pengembang kami di ZAN Coins .

Juli 2018: Penjualan dan Dividen. Kami memiliki produk lain di dalam pipa dan dijadwalkan akan dirilis pada bulan Juli. Tujuan kami adalah untuk mengubah penjualan menjadi Koin ZAN dan mulai mendistribusikan keuntungan yang sesuai.

Desember 2018: Inisiasi Beli-Kembali. Pada akhir tahun, kami akan mulai membeli kembali token untuk memiliki cukup bayaran untuk proyek mendatang. Membeli kembali untuk membayar kepada pengembang akan menutup lingkaran dan membantu meningkatkan nilai ZAN Coin .

Pikiran brilian di balik ZAN Coin :

(CEO) 21 tahun pengalaman konsultasi yang berasal dari Denmark yang tinggal di Sydney Australia.

(COO) Todor adalah dengan 13 tahun pengalaman di TI sebagai PM dan QA.Dia memimpin operasi kami.



(CTO) Pengembang dan pendukung blockchain avid, sebelum mendirikan ZAN Coin ia bekerja untuk SAP raksasa perusahaan serta Funding Circle.

Landasan kesuksesan mereka. Dewan Penasehat:

Kristiyan Marinov - Pengembangan Arsitek dan Pengembang Senior.

Paco Saez - Profesor Pemasaran di Universidad de Manizales. Paco memiliki pengalaman luas di UE, AS, dan Amerika Latin….

Bjarne Kris Haug - Pemilik, Manajer, Pendiri Stilio dan IMOTO +20 tahun pengalaman

Chris Harmour - (CIO) Lebih dari 12 tahun pengalaman di bidang IT, sebagian besar di layanan konsultasi Chris mengurus kami ...

Stefan Dimitrov - Pengembang Freelance, Pemasaran Online, dan Spesifikasi SEO.

Dimitar Apostolov - Pengembang Java dengan pengalaman pengembangan JEE dan Android

George Pavlov - George adalah pengembang dengan 17 tahun pengalaman.Dia memiliki Delphi, C ++ dan pengetahuan Java.

Ina Andreeva - Ina adalah pengembang Java murni dengan pengalaman coding Java selama 4 tahun. Dia menyukai tren baru dan teknologi baru….

Monica Brown - Monica memiliki 12 tahun pengalaman sebagai analis kebijakan senior, menyediakan komunikasi, menulis dan meneliti ...

Jika Anda menginginkan lebih banyak informasi tentang penawaran bisnis Crypto unik ini, silakan kunjungi ZAN Coin di halaman web resmi mereka:https://zancoin.tech/ . Baca Buku Putih mereka:https://zancoin.tech/uploads/ZAN_Whitepaper.pdf. Kunjungi dan bergabunglah dengan Saluran Telegram resmi mereka:https://t.me/zancoingroup dan https://t.me/zancoinofficial . Halaman FaceBook resmi: https://www.facebook.com/zancoin/ dan Saluran Youtube Resmi: https://www.youtube.com/channel/UCuMqmJZRw1lxrsK-Rvp0yjgJuga, ikuti ZAN di Halaman Twitter resmi mereka: https: // twitter.com/zan_coin?lang=en . Terima kasih.

Disclaimer: Saya BUKAN penasihat keuangan atau Broker. Saya hanya menyebarkan berita tentang penawaran bisnis Crypto yang unik ini. Saya telah diberi izin untuk menggunakan karya seni, logo, dan bertele-tele darihalaman web resmi ZAN Coin dan kertas putih.

Membuat semua orang sukses dengan ZAN COIN.

Jika Anda ingin menerima informasi tambahan tentang penawaran bisnis Crypto unik ini, silakan kunjungi ZAN Coin di official

Facebook: https: // www.facebook. com / zancoin 

*********************************************************************************
Penulis: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar