Minggu, 01 April 2018

UbiatarPlay

UbiatarPlay: avatar pribadi Anda.

Dalam film terkenal oleh James Cameron, dirilis oleh 20th Century Fox dan box office pada tahun 2009, para pahlawan yang tak terbantahkan adalah Avatar: hibrida dibuat di laboratorium dengan gen manusia dan gen Na'vi, tetapi tanpa kesadaran mereka sendiri. Setiap avatar dapat digunakan dan dikontrol hanya oleh orang yang DNA-nya digunakan untuk membuatnya ...

Pada baris yang sama dari ide ini, setidaknya, proyek sci-fi UbiatarPlay, sebuah proyek yang menggantikan dunia cryptovariants dan memblokir koneksi dengan teleportasi. Dikatakan bahwa ini akan menjadi plot film, tetapi di baliknya ada sesuatu yang jauh lebih konkret dan menarik daripada yang dapat Anda bayangkan, dan pendirinya adalah insinyur Italia Fulvio Dominica.


Moto UbiatarPlay adalah "berada di mana-mana", (berada di mana-mana), dan itu bukan mesin neraka, memungkinkan semua ini, kecuali untuk aplikasi yang hebat untuk smarthpone.

Protagonis adalah dua pengguna yang dimasukkan ke dalam komunikasi di pasar Appstore: "Avatar" adalah pengguna yang secara fisik melanjutkan di tempat tertentu, mengikuti instruksi "Usar" melalui aplikasi Ubiatar.

Mobil pertukaran yang akan bergerak keduanya adalah UbiatarToken, mata uang kripto yang dengannya Avatar dapat membayar Usaru sebagai ganti waktunya: setiap menit transmisi akan dikenali oleh sejumlah token tertentu. Dengan demikian, UbiatarPlay segera mengharapkan bahwa ribuan pelanggan baru akan muncul di platform digitalnya.


Ide Dominika, inovatif dan unik, adalah untuk menggabungkan dua pengguna: Usarov terletak di kenyamanan rumah atau kantor Anda akan dapat perintah avatar yang secara fisik tetap berada di tempat yang tepat untuk melakukan tindakan tertentu dan disiarkan melalui aplikasi Ubiatar dan smartphone Anda.

Dengan demikian, Anda dapat "berteleportasi" ke tempat yang tepat tanpa secara fisik: luar biasa tidak? Melalui UbiatarPlay Anda bisa secara harfiah di mana saja.

Bayangkan bahwa Anda adalah manajer sebuah perusahaan penting dengan tempat penjualan di seluruh dunia dan ingin memantau perilaku aktivitas komersial, organisasi dan menampilkan barang tanpa menarik perhatian dan tanpa gerakan fisik: dengan konsep "berada di mana-mana" Anda hanya perlu memilih Avatar yang tepat untuk Anda di Aplikasi Ubiatar, dan beri tahu dia ke mana harus pergi dan tindakan apa yang harus diambil / diambil harus dilakukan melalui ponsel cerdas Anda.


Aplikasi praktis lainnya dapat berupa pembelian mobil jarak jauh: melalui Avatar yang dipilih dalam aplikasi Ubiatar, Anda dapat melihat mobil secara detail, mencobanya, memeriksa semua cacat visual dan membuat kesepakatan berkat teknologi inovatif ini.

Menurut visioner Fulvio Dominica, aplikasi akan tak terhitung jumlahnya, ini akan cukup untuk melepaskan imajinasi pengguna, dan Anda akan dapat mencapai hasil yang luar biasa dalam waktu sesingkat mungkin.

Usara akan membayar Avatar dengan seorang Ubiatar dan dengan setara dengan beberapa puluh euro, mereka dapat berada di mana saja kapan saja.

Awalnya, hingga 1000 avatar akan diaktifkan untuk menjalankan proyek, yang akan "dibayar" berkat dana yang diterima melalui ICO UbiatarPlay. Di masa depan, mereka akan segera menjadi 10.000 dan akan didistribusikan ke seluruh dunia untuk memenuhi permintaan dan penawaran yang terkait dengan telepresence mereka.

Aplikasi Ubiatar sudah tersedia dalam versi pertama di toko perangkat seluler. Anda dapat memeriksa kemampuannya dengan mengunduhnya:


Setelah mengunduhnya ke perangkat seluler Anda, Anda dapat mendaftar ke layanan dengan mengisi formulir di aplikasi:


Setelah masuk, Anda akan mendapatkan akses ke fungsi Ubiatar:


Distribusi UbiatarPlay melalui ICO akan dimulai pada 23 Maret 2018.
Saya menyarankan Anda untuk mengikuti peluncuran ini, karena ini diintegrasikan ke dalam platform manajemen ICO yang benar-benar baru yang disebut icoengine (dari Eidoo) dan yang telah menghasilkan banyak proyek sukses dengan tim Italia.
Tim UbiatarPlay memutuskan untuk memulai kembali token:
UbiatarPlay: 50,5%
ICO: 15%
Presale: 16; 5%
Penasihat: 6%
Pendiri: 12%



Baca lebih lanjut tentang UbiatarPlay


Nama pengguna: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar