Kamis, 26 April 2018

***FTEC - ekosistem perdagangan crypto-currency pertama! Ulasan ICO.***


Hallo .. Teman bertemu lagi dengan saya, kali ini saya akan mengundang Anda untuk bergabung dengan proyek FTEC.IO, 
Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek mereka, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek mereka. 

Berikut ulasannya !! 

Terlepas dari semua keuntungan signifikan yang diberikan oleh mata uang kripto sebagai alat pembayaran, kebanyakan orang menggunakannya bukan untuk tujuan yang dimaksudkan, tetapi hanya sebagai alat perdagangan dengan tingkat keuntungan yang tinggi. 

Dengan demikian, proyek yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi aktivitas perdagangan akan selalu memiliki permintaan di pasar produk mata uang-kripto, seperti yang menghemat waktu untuk analisis pasar, membantu mengurangi dan diversifikasi risiko, memungkinkan untuk mengotomatiskan semua rutinitas proses yang terkait dengan pengambilan keputusan. 

Ada banyak layanan, bot, sinyal, akademi, jaringan syaraf dan produk lain untuk perdagangan yang sukses. Tetapi di mana menemukan tempat yang menggabungkan semua alat ini? Yang akan sama-sama berguna dan nyaman bagi trader pemula dan berpengalaman? 

FTEC adalah ekosistem layanan cerdas dan jaringan saraf untuk melakukan aktivitas perdagangan yang efektif di pasar mata uang kripto. 

Misi global FTEC adalah untuk mengurangi jumlah pedagang non-profesional.

Ide proyek ini adalah untuk menciptakan ekosistem holistik yang akan mencakup semua alat yang diperlukan untuk pengguna dengan tingkat pengalaman dan kesadaran di bidang mata uang kripto. 

Di FTEC sudah menyelesaikan proyek-proyek yang ada, yang didasarkan pada algoritma untuk secara otomatis berdagang di bursa kriptovalyutnyh, mereka memberi tim pengalaman yang lebih berharga, sehingga mereka beralih ke pelaksanaan tujuan yang lebih ambisius. 

Untuk berkenalan dengan proyek: 


Tim FTEC memiliki sejumlah ide sendiri dan produk siap pakai (asisten sosial adaptif, analisis riwayat perdagangan, modul perdagangan, asisten arbitrase dan lain-lain) yang juga diupayakan oleh tim untuk diterapkan dalam ekosistem. Ini adalah perbedaan kualitatif antara FTEC dan proyek lain! 

Tim FTEC menciptakan sesuatu yang benar-benar baru dan perlu. Bergabunglah dan menjadi bagian dari ekosistem mata uang kripto pertama! 

Keuntungan dari FTEC
Ecosystem menawarkan kompleks 15 solusi asli yang akan membantu: 

● Meningkatkan efisiensi aktivitas perdagangan (Dengan menggunakan sistem perdagangan cerdas) 

● Hemat waktu (Berkat sistem jaringan syaraf untuk menyaring arus informasi)

● Pelajari fitur perdagangan mata uang kripto (menggunakan crypto-akademi otomatis dan basis pengetahuan yang luas) 

● Tingkatkan strategi perdagangan Anda sendiri (Menggunakan sistem cerdas untuk menganalisis riwayat perdagangan Anda di bursa pertukaran-kripto) 

● Kurangi risiko aktivitas perdagangan (Dengan menggunakan rekomendasi dari layanan pencarian otomatis untuk penawaran yang paling menguntungkan di pasar) 

● Dapatkan tren terbaru dalam industri (Menggunakan layanan cerdas untuk menganalisis informasi dari jejaring sosial dan mesin pencari) 

Produk dari ekosistem FTEC 
Sistem perdagangan intelektual adalah satu set dari 12 modul yang secara otomatis melakukan lelang untuk algoritma yang terbukti dan mapan.

Asisten sosial adaptif adalah modul perangkat lunak yang mengirimkan informasi yang difilter trader dari akun mata uang kripto di jejaring sosial, setelah sebelumnya menyesuaikannya sesuai dengan parameter yang diberikan. 

Layanan analisis perilaku pedagang adalah modul yang menganalisis sejarah perdagangan trader dan membuat rekomendasi tentang bagaimana mengubah strategi untuk mencapai profitabilitas yang lebih baik. Layanan ini membantu mengurangi kerugian yang timbul karena penerapan keputusan impulsif. 

Modul manajemen pesanan di bursa saham adalah layanan yang memungkinkan Anda secara bersamaan menempatkan stop loss dan mengambil untung, dan juga menghitung harga yang paling menguntungkan untuk membuka pesanan berdasarkan algoritma matematika Anda sendiri.

Penganalisa dari latar belakang berita adalah modul berdasarkan jaringan saraf, yang dibangun di atas arsitektur LSTM. Analyzer menghasilkan laporan berdasarkan arus informasi berita dari media. 

Asisten Arbitrase adalah modul yang memungkinkan Anda memperoleh keuntungan dengan menggunakan jendela arbitrase pada sebagian besar pertukaran kripto dalam mode manual dan otomatis. 

Asisten untuk mencari dinamika volume anomali adalah modul perangkat lunak yang akan membantu seorang trader untuk melacak dalam mode tidak biasa perilaku yang tidak biasa dari aset di pasar. 

Cryptoacademy adalah modul pendidikan dengan bahan teoritis, serta tugas praktis praktis yang akan membantu mengembangkan keterampilan analitis tanpa risiko kehilangan dana Anda sendiri.

Platform rekomendasi perdagangan adalah modul untuk memonetisasi rekomendasi perdagangan dari pedagang dan ahli independen, yang menggunakan sistem peringkat dan reputasinya sendiri. 

Penganalisis Harga Global adalah modul perangkat lunak untuk mencari penawaran yang paling menguntungkan di bursa saham, yang memungkinkan Anda untuk menghemat perbedaan nilai tukar nilai tukar pada penukar yang berbeda. 

Modul untuk manajemen portofolio crypto-currency adalah solusi kompleks untuk membuat, mengelola dan melacak statistik portofolio crypto-currency. 

Modul pemberitahuan harga adalah solusi perangkat lunak untuk menginformasikan pedagang secara tepat waktu tentang pencapaian nilai yang ditetapkan oleh harga.

Asisten Telegram adalah modul perangkat lunak yang memungkinkan trader untuk berinteraksi dengan fungsi ekosistem utama melalui antarmuka messenger Telegram. 

Aplikasi desktop adalah solusi perangkat lunak untuk komputer pribadi yang menyediakan akses ke semua fungsi ekosistem. Selain itu, bagian dari fungsi dapat digunakan secara offline. 

Aplikasi seluler adalah versi seluler dari ekosistem yang dapat digunakan dengan mudah dari ponsel cerdas. 

Token ekosistem FTEC sendiri
Masalah utamanya adalah urutan beech yang terbatas di bursa saham. Modul otomatis menemukan situasi di pasar di mana pengguna dapat menghasilkan keuntungan, ia juga perlu menentukan antrian orang-orang untuk siapa pembelian akan dilakukan, dan kemudian penjualan. Karena harga bukanlah nilai konstan dan ketika membeli untuk pengguna pertama, harga untuk pembelian berikutnya meningkat (karena permintaan untuk pembelian meningkat), pengguna berikutnya akan membeli dengan harga yang lebih tinggi. Dengan demikian, potensi keuntungan dari pengguna terakhir, yang pembeliannya dilakukan, secara signifikan menurun. Situasi serupa dapat ditelusuri dalam proses penjualan. 

Untuk mengatasi masalah ini, kita akan menggunakan token ekosistem kita sendiri. 

Keuntungan token sendiri:

Jumlah token yang dilepas selalu konstan. Dengan demikian, kemungkinan masalah tambahan token dihapuskan, yang berarti bahwa setiap token Pemegang dapat memastikan bahwa itu selalu dapat membuang bagian dari token yang telah diperolehnya. 

Karena distribusi token yang tidak merata antara pemegang, ekosistem FTEC memiliki kesempatan untuk membangun antrian pengguna tertentu. Dalam hal ini, salah satu dari mereka memiliki kemampuan untuk secara independen mempengaruhi posisi mana dalam antrian yang ditempatinya, mengubah jumlah token yang tersedia. Lacak posisi Anda di peringkat dapat menggunakan alat yang tepat di akun Anda. Antrean akan ditentukan oleh jumlah token pada saldo pengguna dalam sistem. Token yang dipegang oleh pengguna di bursa tidak dihitung selama definisi antrian. 

Menggunakan token Anda sendiri memecahkan masalah mendasar, memungkinkan Anda membangun antrean yang adil, yang dapat dipengaruhi oleh pengguna itu sendiri. 

Monetisasi ekosistem FTEC 
Produk dari ekosistem sudah memiliki pasar konsumen yang lengkap. 

Cara mendapatkan untung: 

● Kumpulan pembayaran dari pengguna ekosistem untuk penggunaan layanan tertentu. 

● Pertumbuhan global yang menarik dalam ekosistem karena tingginya tingkat utilitas dan efisiensi produk ekosistem. 

● Biaya komisi dari penjualan rekomendasi pada platform internal rekomendasi perdagangan. 

● Integrasi bertema promosi yang berguna. 

Token Sale Tokens Sale dan Token PRE-Sale 
Berpartisipasi dalam Penjualan RREC dan Penjualan Token, Anda mendapatkan kesempatan unik untuk menjadi bagian dari komunitas yang tumbuh cepat dan membeli token FTEC dengan harga terendah! 

Nama token: Token 
Standar FTEC : ERC-20 ke 
Platform: Ethereum 
Jumlah token: 998.400.000 
Selama PRE-Penjualan, direncanakan untuk menerapkan token pada 4000 ETH 
Selama putaran utama Token Sale, 55000 ETH token akan dijual 

Tanggal mulai PRE-Sale - 11/04/2018, PRE-Sale akan berlangsung selama 27 hari. Setelah dimulainya PRE-Sale, pembelian token akan tersedia di https://www.ftec.io/. Klik "beli token" dan ikuti instruksi sederhana.

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek FTEC.IO yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan bagi Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan. 

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial FTEC.IO hari ini silakan ikuti beberapa sumber berikut: 

*********************************************************************************

*Nama Pengguna : danil21*
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar