Sabtu, 07 April 2018

**NOLLYCOIN**


Industri sinema dunia ketiga sekarang mulai berkembang, terutama Afrika, membutuhkan platform yang dapat memecahkan masalah yang timbul dari perkembangan ini. 

Proyek Nollytaiment Proyek

Nollytainment adalah sistem berbagi kerja dan pendokumentasian Peer-To-Peer yang baru dan revolusioner untuk industri film di negara-negara dunia ketiga, khususnya Afrika.


Untuk sekadar menjelaskan, 3 tujuan Inti di balik penjualan token NollyCoin: 

Bangun Platform Konten peer-to-peer 
blockchain dengan Nollycoin sebagai media utama pertukaran di mana Artis Kreatif dapat mendaftarkan konten mereka tanpa intervensi pihak ketiga, mengurangi biaya untuk konsumen serta meningkatkan keuntungan bagi para seniman. Pemirsa akan dapat melakukan pembayaran mikro langsung untuk film hanya dengan satu klik! Setiap pembuat konten asli akan dibayar pada akhirnya tergantung pada bagaimana kreasi mereka berjalan. Platform Nolly didukung oleh blockchain memastikan hak cipta yang berbeda dijamin.

Penjualan token NollyCoin digunakan untuk mengumpulkan dana agar kami dapat menciptakan platform berbagi konten generasi berikutnya dengan sempurna. Kami juga akan menggunakan dana yang terkumpul untuk mendapatkan film blockbuster untuk platform tersebut. NollyCoin juga akan melakukan yang terbaik untuk membuat pembuat film memiliki daftar eksklusif di platform film. 

Token Holders dapat menggunakan token NollyCoin mereka sebagai tiket premium eksklusif untuk menonton dan mengakses film di Platform Nolly.


Beberapa Masalah Industri Film Nollytainment Akan Memecahkan Nollycoin
Beberapa cara langsung dan langsung proyek Nollycoin akan membahas masalah-masalah spesifik dalam industri termasuk:

Menyediakan Platform Distribusi Peer to Peer Content yang memberikan pembayaran mikro langsung kepada pemilik konten dan
Menyediakan Akses ke Pembiayaan dan Modal untuk Produser Film Dunia ke-3 untuk memproduksi film kualitatif untuk pasar internasional.
Memberikan perlindungan pembajakan hak cipta melalui sistem buku besar yang terdesentralisasi
Menyediakan Multi-Level World Wide di r iut ion untuk investasi keuangan yang adil

Aktifkan Fa ir. Kompensasi pada ion untuk kolaborator dalam membuat film

Menyediakan alat pertukaran Universal untuk Nollywood dan film dunia ketiga yang menghilangkan masalah pembayaran forex dan batasan.
Berikan Dukungan Keuangan atas untuk beberapa Produser terbaik di Nollywood untuk menghasilkan film internasional berkualitas untuk dinikmati oleh ekosistem dan kelompok global pecinta film Afrika. 

Pokok penjualan poin dariNollytainment / Nollycoininitiative adalah sebagai berikut:

Nollytainment memberikan metode canggih untuk isu-isu besar yang membatasi potensi dan ekspansi Nollywood bersama dengan sektor film planet 3RD.
Kelompok Pendiri, Eksekutif, dan Dewan Penasehat Nollytainment terdiri atas para eksekutif puncak dengan keahlian selama puluhan tahun dalam menangani usaha-usaha bisnis kecil yang besar dan dalam membawa solusi tepat waktu dan inovatif untuk industri yang unik seperti liburan, usaha kecil, dan perdagangan dll.
Nollytainment telah menempatkan Tim dan Jaringan sahabat yang hebat dengan bakat Talenta dan pengalaman Movie Executive untuk membantu kami mencapai bahwa penglihatan
Nollytainment telah menempatkan bersama Tim Teknis yang baik dalam kemajuan Web dan mata uang kripto dan yang sudah termasuk semua tingkat dari lingkungan cryptocurrency ini, misalnya penambangan, pengembangan token, pembelian dan penjualan, bersama dengan jaringan menggunakan komunitas dan individu yang berpikiran sama.

*********************************************************************************

Nama penerbit: danil21
Eth:0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar