Selasa, 03 April 2018

Datareum Pasar Data Terdesentralisasi

DATAREUM - Pasar Terdesentralisasi yang Memungkinkan Individu untuk Uang Data Pribadi mereka


Platform Datareum menyediakan pasar untuk data berkualitas tinggi. Penyedia Data terus menerus mendapatkan DTN karena data yang mereka berikan telah dijual kembali. Pemohon Data membayar untuk data yang disesuaikan, yang dapat dijual kembali untuk mendapatkan keuntungan.

-1 000 000 000 
CAP MARKET
-600 000 000 
TOTAL TOKEN 
UNTUK PENJUALAN
- $ 0,03 
1 DTN
-Bonus Tokens 
Min. kontribusi = 5 ETH 
Presale = 20%
"Informasi adalah minyak abad ke-21, dan analitik adalah mesin pembakaran."
-Peter Sondergaard. Gartner Research
Jika informasi adalah minyak abad ke-21, maka setiap orang dari kita duduk di sumur minyak.
Kita semua menghasilkan jumlah data yang tidak masuk akal dalam kehidupan sehari-hari kita. Setiap pembelian (elektronik) yang kami lakukan, setiap pencarian Google yang kami lakukan, setiap situs web yang kami lihat, tempat penunjuk kami berada di masing-masing situs web, setiap pos media sosial yang kami lihat, komentari, bagikan, sukai, lewati, jeda, dan lihat selama lebih dari setengah detik - semua ini dicatat dalam database global yang tumbuh secara eksponensial.
Tingkat produksi data meningkat sedemikian rupa sehingga, menurut penelitian IBM Marketing Cloud, 90% data saat ini di Internet telah dibuat hanya sejak 2016. Dan karena semakin banyak perangkat - seperti sensor di Fibit Anda, kulkas pintar, dan meja Anda Alexis - terhubung ke Internet, produksi data hanya akan dipercepat.
Semua data ini memiliki nilai. Saat ini sebagian besar digunakan untuk riset pemasaran dan akademis tetapi semakin sering digunakan untuk membuat saran dan prediksi yang berguna tentang diri kita dan memberi makan kecerdasan buatan yang pada akhirnya akan menjadi hal paling berharga yang pernah dibuat.
Tapi itu semua masih cukup lama. Untuk saat ini, nilai data sebenarnya sebagian besar di luar jangkauan kami - tidak ada dari kami yang dapat pensiun dari keuntungan yang dihasilkan oleh semua itu. Penelitian IDC menunjukkan bahwa 90% dari data yang dihasilkan sejauh ini masih belum terstruktur, yang berarti sulit untuk mengekstrak makna yang nyata dari itu.
Data terstruktur apa yang kami miliki sebagian besar tidak ada dalam kendali pribadi kami. "Data Custodians" seperti Facebook, Google, dan Amazon menggunakannya untuk keuntungan besar. Lalu ada "Pialang Data" yang mengikis apa pun yang mereka bisa dan menjualnya kepada penawar tertinggi.
Hasilnya: hampir semua data berharga itu berada di luar kendali kami dan dimanfaatkan oleh orang lain.
Tapi ada perubahan di cakrawala dan itu datang dalam bentuk gerakan menuju desentralisasi. Munculnya ekonomi berbagi telah menyebabkan munculnya etos baru tentang sifat kepemilikan. Ini adalah gerakan menjauh dari perusahaan dan pemerintah yang terpusat sebagai penjaga informasi atau uang, menuju interaksi antar-rekan yang terdesentralisasi.
Gerakan desentralisasi ini baru-baru ini mendapat dorongan besar berkat kemajuan dalam kriptografi dan peningkatan cryptocurrency yang lebih baru.
Sekarang, untuk pertama kalinya, adalah mungkin untuk bertukar nilai secara peer-to-peer tanpa perlu otoritas yang tepercaya. Seperti yang kita ketahui, aplikasi pertama dari ini adalah uang dalam bentuk Bitcoin dan mata uang kripto peer-to-peer lainnya. Uang yang terdesentralisasi benar-benar revolusioner dan akan memiliki dampak besar dalam beberapa tahun dan dekade mendatang, tetapi uang hanyalah aplikasi pertama. Teknologi ini memungkinkan kami untuk bertukar nilai apa pun. Yang dibutuhkan hanyalah infrastruktur dan jaringan untuk memungkinkannya terjadi.
Infrastruktur untuk memungkinkan perdagangan data adalah tujuan kami untuk membangun di Datareum. Visi jangka panjang kami adalah dunia di mana penyedia data memiliki kontrol penuh atas data yang mereka hasilkan dan peminta data memiliki akses ke data bersumber dari sumber yang berkualitas tinggi dengan harga yang wajar. Di dunia ini, penyedia akan diberi kompensasi yang cukup untuk nilai data mereka dan para peneliti dari semua jenis akan memiliki akses ke data berkualitas tinggi yang mereka butuhkan. Untuk memungkinkan visi ini, kami membangun pasar peer-to-peer terdesentralisasi untuk data: Datareum Marketplace.
Meskipun visi jangka panjang kami besar, kami menyadari bahwa sangat penting untuk memulai dari yang kecil.
Seperti halnya pada masa-masa awal internet, banyak ide bagus yang terlalu cepat untuk waktu mereka, di dunia baru blockchain / desentralisasi yang orang-orang sebut sebagai Web 2.0, banyak - mungkin proyek yang paling ambisius pasti akan gagal.
Bertekad untuk tidak jatuh ke dalam kategori kegagalan, kami sangat bergantung pada pelajaran dari penelitian multi-tahun kolaboratif kolaboratif R3 tahun (program penelitian terbesar di dunia dari jenisnya sejauh ini) ke dalam kemungkinan keberhasilan proyek blockchain perusahaan tertentu. Kami sedang merancang platform kami - baik dalam bentuk awalnya maupun dalam peluncuran fitur tambahan jangka panjang - untuk memenuhi rekomendasi laporan. Rekomendasi utamanya adalah:
Menyediakan aplikasi terintegrasi, perpesanan, alur kerja, dan arsitektur manajemen data. 
Bangun teknologi "mega-ekosistem" yang ada untuk memaksimalkan keterampilan dan penggunaan kembali kode. 
Menghilangkan "silo" data yang tidak perlu untuk membuka peluang bisnis baru dengan memungkinkan aset dunia nyata untuk bergerak bebas di antara semua pemilik potensial yang sah. 
Masukkan identifikasi tingkat entitas legal ke dalam model pemrograman untuk memungkinkan transaksi yang dapat dilaksanakan secara hukum dan aman. 
Aktifkan langkah yang tak terelakkan ke cloud publik tanpa memerlukan taruhan teknologi berisiko tinggi
Dengan mempertimbangkan rekomendasi ini, kami telah mengidentifikasi survei online sebagai titik awal yang cocok untuk pasar data terdesentralisasi kami. Industri survei online yang lama adalah target yang baik untuk gangguan dengan model desentralisasi karena:
Tidak ada jaminan keamanan dan privasi informasi.
Informasi yang dikumpulkan disimpan di server terpusat dan dengan demikian rentan terhadap peretasan.
Dengan bergabung dengan situs keanggotaan, ada peluang baik pengguna telah mengizinkannya atau "mitra pemasaran" untuk memintanya. 
Ada potensi beberapa tingkatan perantara.
Survei pembayaran online biasanya dilakukan oleh perusahaan riset pasar yang bertindak sebagai perantara antara perusahaan klien dan penyedia data. Perusahaan riset pasar ini dapat mengalihkan perusahaan yang lebih kecil untuk melakukan survei bagi mereka, menambahkan lapisan perantara lain. Bahkan jika pembayaran oleh perusahaan klien asli murah hati, banyak lapisan komisi mengurangi margin keuntungan untuk semua orang yang terlibat. 
Ada gesekan pembayaran tingkat tinggi.
Karena tingginya biaya transaksi dalam infrastruktur legacy banking, pembayaran minimum sering ditetapkan pada tingkat yang sangat tinggi.
Pembayaran dalam banyak kasus hanya tersedia untuk penduduk suatu negara tertentu.
Pembayaran biasanya ditawarkan dalam bentuk voucher daripada uang tunai. 
Pasar survei online terdesentralisasi yang dibangun di atas arsitektur blockchain memiliki potensi untuk memecahkan masalah di atas dengan menawarkan akses yang aman, peer-to-peer antara pemohon data dan penyedia data. Pasar harus memuat semua mekanisme insentif yang diperlukan untuk memastikan proliferasinya. Kami telah menguraikan ini di buku putih kami dan akan memposting ringkasan di ruang blog ini segera.


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT MENGIKUTI KAMI DI SINI: 


Nama pengguna: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar