Sabtu, 28 April 2018

BRICKBLOCK: Platform untuk perdagangan tanpa perantara


TEKNOLOGI DIGUNAKAN OLEH BRICKBLOCK

Brickblock akan menyiapkan kontrak cerdas orang tua yang akan membantu membuat kontak lebih lanjut antara pengelola dana dan investor. Kami membayangkan bahwa Brickblock suatu hari nanti hanya harus memverifikasi pengelola dana dan memberinya kode akses untuk menetapkan parameter tertentu yang memungkinkannya untuk mengatur kontrak cerdas berafiliasi yang secara otomatis disertakan dalam dApp. Pengguna akan dapat mengotentikasi kontrak cerdas yang berafiliasi melalui kontrak induk yang cerdas. Oleh karena itu, semua kontrak cerdas dapat dilacak ke satu alamat.

BAGAIMANA KITA MELINDUNGI INVESTOR:

DIGITAL TRUST FUND:
Untuk memastikan keamanan aset yang mendasari, dana trust digital akan dimulai. Dana yang diatur akan mempertahankan rasio token to shares 1: 1.

ACCOUNTS SEGREGASI SECURE
Rekening surat berharga tidak dapat diklaim oleh kami atau orang lain. Semua dana klien dipisahkan. Dengan demikian, aset klien dilindungi dan tidak terpengaruh bahkan dalam kasus kebangkrutan karena peraturan yang ketat.

UJI KELAYAKAN
Setiap peluang investasi akan secara hati-hati disaring, kepatuhan diperiksa dan dinilai oleh para ahli independen dan diberi peringkat sesuai dengan risiko yang terlibat.

PERLINDUNGAN KEKAYAAN
Brickblock memungkinkan klien net-worth rendah hingga menengah perlindungan kekayaan yang sama dengan individu dengan kekayaan bersih tinggi, dalam kerangka yang sepenuhnya sesuai.

REGULATORY COMPLIANT
Sejalan dengan kepatuhan peraturan, semua saham dana akan tetap cair dan dapat diambil kembali oleh pemegang token kapan saja.

DUKUNGAN HUKUM
Brickblock akan bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menawarkan kerangka plug & play hukum bagi investor serta untuk membiayai manajer.


Untuk informasi lebih lanjut:

Company site : https://brickblock.io
Brickblock token sale ANN thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1966929.0

*Nama pengarang: danil21*
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar