Selasa, 03 April 2018

QOMPASS ICO



Blockchain Untuk Aplikasi dan Layanan Pasar Keuangan
Abstrak

Dunia Blockchain dan mata uang digital telah membuka jalan bagi pemahaman baru tentang desentralisasi. Ini tidak hanya menimbulkan tantangan pada perspektif tradisional transaksi keuangan tetapi juga berfokus pada menghilangkan celah yang melekat pada sistem keuangan tradisional. Ini membuktikan seberapa canggih teknologi blockchain telah hilang, dan juga bagaimana ia mampu mengurangi batas-batas global dengan menawarkan kesempatan untuk memiliki masa depan yang berbeda dan lebih baik bagi seluruh dunia.

Though the blockchain technology is still at its initial phase, and encounters several hitches in terms of quality of its service, ease of use, and performance, every generation of Blockchain is innovative, which makes it a better choice. The main force behind the Blockchain technology is how it has been able to utilize a decentralized system. However, the lack of a realworld application, and business and technological limitations, has been one of the drawbacks to the full adoption of the Blockchain technology. Qompass thrives to provide solutions to the hitches commonly faced by the earlier generations of Blockchain, and also offers an even more innovative platform that can help in creating a bridge that connects the world together.

Introduction
Cryptocurrency, a form of digital currency that is backed by its system of operation being embedded in cryptography, is revolutionizing the monetary system of the whole world right now. Cryptography is rapidly becoming a medium of carrying out monetary transactions by traders, merchants, and even private individuals, in a more decentralized form. In general, cryptocurrency is a typical instance of how human ingenuity backed by strong societal commitments, has paved way for better and innovative solutions to the intricate issues of having to handle the exchange of any form of value through human interaction. 
Didukung oleh teknologi revolusioner dari Blockchain, cryptocurrency menawarkan langkah yang dibutuhkan untuk dunia keuangan yang lebih terdesentralisasi. Didorong oleh proses matematika di belakangnya, mata uang digital terobosan baru ini adalah bentuk moneter tanpa kompromi dan non-manipulatif yang diberikan manfaat, yang membuatnya menonjol dari semua bentuk pertukaran keuangan sebelumnya.
Dengan tren pertumbuhan eksponensial dan tingkat adopsi yang disempurnakan di seluruh dunia, tidak ada keraguan bahwa teknologi Blockchain dan cryptocurrency jelas berada di musim boom mereka.
Dari tahun 2009, yang menandai dimulainya Bitcoin yang populer, hingga saat ini, cryptocurrency telah dengan cepat menaiki tangga dan memperoleh status sebagai komoditas yang sah dan dapat diperdagangkan yang dipraktekkan dalam skala luas dan global. Likuiditas besar, dalam bentuk miliaran dolar, diperdagangkan setiap hari, dan Bitcoin hanya satu dari perkiraan 850 mata uang kripto yang digunakan untuk membeli, menjual, dan berdagang hari ini. Namun, fitur-fitur dari mata uang ini berkisar dari yang sangat praktis hingga praktis tidak berguna berdasarkan teknologi yang mendasarinya.
Penerapan setiap cryptocurrency didasarkan pada kemampuannya untuk memvalidasi, mentransfer, dan mengatur keuangan lebih baik daripada sistem keuangan pusat tradisional, badan pengatur, serta perjanjian fiskal internasional lainnya. Catatan menangkap kemampuan ini diberikan kepada cryptocurrency oleh teknologi fluidatically dari Blockchain, lembaga yang kuat dan mapan khawatir bahwa infiltrasinya mungkin mengambil alih sistem keuangan global.

Keuntungan mata uang crypto
Teknologi blockchain dan cryptocurrency telah merevolusi sistem keuangan global karena mata uang digital dengan cepat menjadi perhatian meskipun dibenci oleh pemerintah dan berbagai tokoh dalam sistem perbankan tradisional. Kebanyakan orang takut menjelajah ke dalam cryptocurrency baik karena kurangnya pengetahuan mereka atau mereka telah mendengar lebih buruk daripada yang baik, yang kebanyakan berasal dari para pendukung sistem keuangan tradisional.

Nama pengguna: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar