Selasa, 17 April 2018

Inpactor


Platform Inpactor adalah inisiatif oleh Incitement, bisnis sosial yang telah menerapkan inisiatif CSR untuk beberapa merek terbesar dunia (Pepsico, L'Oreal, Nestle, FedEx, dan banyak lagi) selama 6,5 ​​tahun terakhir, dan dipercaya sebagai mitra dengan Departemen Keuangan Malaysia, dan memiliki komunitas di 46 negara. Inpactor adalah platform satu atap pertama di dunia yang menghubungkan Merek dengan Penyebab untuk Sukarelawan, memungkinkan mereka untuk dengan mudah membuat dan mengimplementasikan proyek-proyek kemanusiaan, dan mendapatkan insentif untuk bisnis dan kinerja mereka. Inpactor adalah teknologi pendukung yang menyediakan solusi terukur untuk pendekatan hasutan untuk CSR. Tidak hanya akan memungkinkan penciptaan dampak sosial yang lebih - sebagai siapa pun untuk menggunakan platform gratis! - Ini juga memungkinkan rancangan solusi yang lebih baik dan lebih konsisten terhadap tantangan pemangku kepentingan.
Memperkenalkan Inpactor
Inpactor adalah platform satu atap pertama di dunia yang menghubungkan Merek dengan Penyebab untuk Sukarelawan, memungkinkan mereka untuk dengan mudah membuat dan mengimplementasikan proyek-proyek kemanusiaan, dan mendapatkan insentif untuk bisnis dan kinerja mereka. Inpactor bertujuan untuk meningkatkan industri Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menghadirkan ekosistem baru humanitarianisme cerdas.
Bagian dari platform ini akan didukung oleh blockchain dan dilengkapi dengan Token CSR, memungkinkan kami menghadirkan ekosistem baru yang manusiawi dan cerdas yang menangani 5 masalah industri utama yang telah melanda industri kemanusiaan selama beberapa dekade:

Lebih banyak transparansi keuangan
Transparansi keuangan adalah salah satu gejala dari model rusak saat ini yang dapat ditangani oleh Inpactor. Menggunakan Teknologi Buku Besar Terdistribusi, Inpactor akan menciptakan transparansi keuangan dalam proses pendanaan antara Merek dan Penyebab.

Keandalan
Selain lebih transparan, keandalan kolaboratif lebih diperlukan dalam industri kemanusiaan, dan ini dapat dicapai dalam banyak cara. Di Inpactor, setiap Proyek akan dibangun berdasarkan kontrak cerdas yang disesuaikan dengan Proyek tertentu, untuk memfasilitasi implementasi dan hasil yang lebih transparan, terukur, dan dapat diandalkan.

Pelaporan & akuntabilitas
Inpactor memperkenalkan konsep yang disebut Proof of Impact (PoI). Tidak hanya Inpactor menawarkan alat pengukuran dampak untuk Penyebab, tetapi juga memastikan keakuratan platform pelaporan melalui pemungutan suara yang dilakukan oleh Relawan yang terlibat dalam Proyek. Atas dasar apakah atau dampak divalidasi, Untuk akan menerima Biaya Kinerja, buat insentif yang jelas untuk Menyebabkan pengiriman, jika tidak, kontrak cerdas hanya akan mengembalikan sebagian ke Merek.

Mengukur ROI pada inisiatif CSR
Merek menerima insentif CSRm setelah mendanai Proyek sebagai hadiah untuk pembuatan dampak sosial. Merek kemudian dapat membelanjakan CSRm pada iklan atau fitur premium dalam platform Inpactor, menciptakan ROI langsung pada inisiatif CSR mereka. Sebagai alternatif, CSR dapat diintai untuk mendapatkan bunga tetap. Relawan dapat menghasilkan sejumlah kecil CSR dengan berpartisipasi dalam Proyek, yang dapat diperdagangkan di bursa, membuat CSRm token pertama yang hanya dapat diperoleh melalui penciptaan dampak sosial (pasca-ICO tentu saja).

Pemerintah
Akhirnya, untuk mengatasi salah satu masalah yang paling penting (dan kompleks) dalam industri kemanusiaan, Inpactor akan menerapkan DGF untuk memberikan ekspresi kepada pemilih ke arah organisasi secara keseluruhan, memungkinkan mereka untuk memilih topik strategis, membuat Platform inpactor yang dibangun oleh komunitas, dan diatur oleh komunitas.

Inpactor adalah platform dengan hasutan; bisnis teknologi sosial generasi berikutnya yang telah merancang dan menerapkan program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan multinasional berskala besar di seluruh Asia Tenggara untuk beberapa merek dan lembaga terbesar di dunia (Pepsico, L'Oreal, Cummins, FedEx, Nestlé, CIMB, Departemen Keuangan, dan banyak lagi).
Hasutan telah diakui secara lokal dan global untuk pekerjaannya, dan tim Incitement telah menerima berbagai penghargaan untuk pekerjaan mereka dengan hasutan, seperti Penghargaan 30 Under 30 Underwriter, Pemimpin Tertinggi 100, Pengusaha Paling Inovatif, Penghargaan Kemajuan Sosial 2016, UN Habitat, dan banyak lagi.
Inpactor adalah generasi bisnis sosial berikutnya
Apa yang dimulai sebagai gerakan sosial pada tahun 2011, tersebar di seluruh dunia seperti api liar. Setelah 6,5 tahun, Insitement memiliki cabang di 46 negara, menyelenggarakan 100 acara sosial dan proyek, dan secara luas dianggap sebagai bisnis sosial nomor 1 di Asia Tenggara, menerapkan solusi CSR untuk beberapa Merek terbesar di dunia.
Inpactor percaya bahwa Tanggung Jawab Sosial Perusahaan harus menjadi investasi untuk Merek - bukan hanya sumbangan. Ini adalah cara yang bagus bagi Merek untuk menarik lebih banyak pelanggan dan memperkuat Merek.
Hasit membantu desain Merek dan melaksanakan inisiatif CSR sejalan dengan sistem nilai yang tertanam dalam DNA Merek.
Apa itu CSR?
"Tanggung jawab sosial adalah tanggung jawab organisasi untuk dampak keputusan dan kegiatan pada masyarakat dan lingkungan, melalui transparansi dan perilaku etis bahwa:
● Berkontribusi untuk pembangunan berkelanjutan, termasuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat;
• Pertimbangkan harapan para pemangku kepentingan;
● Apakah sesuai dengan hukum yang berlaku dan konsisten dengan norma-norma perilaku internasional;
● Terintegrasi di seluruh organisasi dan dipraktikkan bersama.
Itulah definisi CSR yang diambil dari Pedoman Standar ISO 26000 tentang Tanggung Jawab Sosial, yang diterbitkan oleh Organisasi Internasional untuk Standardisasi pada tahun 2010. 4 Setiap Merek memiliki definisi dan pendekatan yang berbeda untuk CSR tetapi pada akhirnya mengarah pada Merek berperan dalam mendorong solusi berkelanjutan untuk masalah sosial.
Lanskap CSR
CSR semakin populer dengan semakin banyak perusahaan yang berinvestasi dalam inisiatif;Perusahaan Fortune Global 500 dilaporkan menghabiskan lebih dari $ 15 miliar USD per tahun5.CSR tidak lagi dilihat sebagai program yang berdiri sendiri yang Merek dipaksa untuk melakukan sesekali karena itu "benar". Hari ini, Merek akan datang dengan pendekatan baru untuk menjadikan CSR sebagai bagian dari DNA mereka, terintegrasi ke dalam bisnis mereka. kegiatan.Merek ini bahkan bergeser dari penanganan CSR.
sebagai tanggung jawab untuk bisnis seperti biasa. Mereka menekankan dampak sosial yang mereka ciptakan, dan bagaimana kontribusi dan upaya mereka benar-benar meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Merek juga aktif berpartisipasi dalam CSR karena mereka mengandalkan nilai jangka panjang untuk membangun kepercayaan dengan orang. Cukup sederhana, Brands peduli tentang CSR karena pelanggan mereka melakukannya, karena karyawan mereka melakukannya, karena tenaga kerja masa depan tidak. Ada laporan dari pelanggan yang bersedia membayar lebih untuk produk Merek yang bertanggung jawab secara sosial untuk yang tidak, karyawan menunjukkan peningkatan moral dan produktivitas tim dari berpartisipasi dalam inisiatif CSR, dan lulusan bersedia mengambil pemotongan gaji untuk bekerja dengan Merek yang bertanggung jawab secara sosial. . CSR telah berubah menjadi prioritas strategis yang fundamental untuk semua Merek. Melakukan pekerjaan dengan baik itu baik untuk bisnis.
Token CSRm adalah token kerja Inpactor. Hal ini memungkinkan pembuatan sistem tata kelola, pembuatan pengukuran ROI dari kegiatan CSR, menambah manfaat dan fitur platform ke pemegang token, dan membantu menarik kontributor karena token dapat diperdagangkan.
CSRi tidak dapat menyelesaikan ROI pada isu-isu CSR dan pemerintah karena nilai tetapnya, memiliki persediaan yang tidak terbatas, dan hanya tersedia untuk sementara guna memfasilitasi penciptaan dampak yang lebih dapat diandalkan.
Karakteristik CSRi yang stabil tidak dapat dikorbankan dengan mengekspos ke volatilitas pasar saat ini.
Feuds perlu menarik dana untuk mengembangkan platform dan token untuk meningkatkan sistem kemanusiaan, dan kita perlu memiliki token yang dapat meningkatkan nilai menciptakan nilai bagi para kontributor dan memiliki model yang akan membuat ekosistem itu berdiri sendiri.
Dalam bisnis CSR, pelanggan adalah organisasi nirlaba, oleh karena itu insentif mereka harus finansial untuk memuncak dalam motivasi mereka.
Alasan utama mengapa kami membutuhkan CSRm selain CSRi adalah sebagai berikut:
CSRi tidak dapat menyelesaikan ROI pada isu-isu CSR dan pemerintah karena nilai tetapnya, memiliki persediaan yang tidak terbatas, dan hanya tersedia untuk sementara guna memfasilitasi penciptaan dampak yang lebih dapat diandalkan.
Karakteristik CSRi yang stabil tidak dapat dikorbankan dengan mengekspos ke volatilitas pasar saat ini.
Feuds perlu menarik dana untuk mengembangkan platform dan token untuk meningkatkan sistem kemanusiaan, dan kita perlu memiliki token yang dapat meningkatkan nilai menciptakan nilai bagi para kontributor dan memiliki model yang akan membuat ekosistem itu berdiri sendiri.
Dalam bisnis CSR, pelanggan adalah organisasi nirlaba, oleh karena itu insentif mereka harus finansial untuk memuncak dalam motivasi mereka.

TIM


Token = CSRm
Harga 1 ETH = 2,286 CSRm
Platform = Ethereum
Menerima = ETH
Soft cap = 5.000 ETH
Hard cap = 42.000 ETH

UNTUK KUNJUNGAN KUNJUNGAN INFORMASI LEBIH LANJUT DI BAWAH INI:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar