Selasa, 03 April 2018

Akankah FCFL Bermain 7 vs. 7 atau 8 vs. 8 Sepak Bola?

Seberapa sering Anda tidak setuju dengan taktik pelatih atau pilihan pemain saat menonton pertandingan tim favorit Anda? Fans tidak memiliki pengaruh yang layak dalam proses permainan. Tentu, Anda dapat berteriak dari tempat duduk Anda dengan harapan bahwa pelatih akan mendengar doa-doa Anda. Atau Anda dapat menggunakan ponsel Anda untuk membuat keputusan panggilan bermain real-time. Saran terakhir terdengar gila, kan? Yah, waktu berubah.

Apa itu FCFL?

Liga Sepakbola Terkendali Pertama. Sekarang, dengan aplikasi seluler yang inovatif, Anda dapat membuat draf para pemain, memilih pelatih dan memutar drama langsung dari sektor Anda. Juga, tidak ada yang mengambil hak Anda untuk berisik dan mengejek tim lawan.


Apa itu Token FAN?

Sederhana: Fan Access Network (FAN) Token memungkinkan Anda mengelola tim Anda. Ini adalah Token Cerdas ERC20 yang kompatibel. Dengan demikian, teknologi blockchain Ethereum menjamin transparansi dan keterbukaan dari semua tindakan penggemar. Fairplay datang ke tingkat yang baru.

Bagaimana saya bisa mendapatkan Token FAN?

Anda dapat membeli Token FAN dengan berpartisipasi dalam kampanye ICO. Di masa depan, token juga dapat diperoleh dengan apa yang paling Anda sukai: menonton game, memutar drama, membuat keputusan tim, dan bersaing melawan penggemar saingan. Semakin banyak token - semakin banyak pengaruh yang Anda miliki. Kedengarannya menyenangkan, bukan? Tetapi bagian yang paling menyenangkan di depan: para penggemar top dari tim, yang akan memenangkan kejuaraan, mendapatkan bagian dari hadiah $ 1.000.000. Pengetahuan olahraga dan keterampilan manajer Anda akan dihargai dengan murah hati.

Sistem telah berhasil diuji.

Salt Lake Screaming Eagles adalah tim olahraga profesional pertama yang dikendalikan penggemar. Pada bulan Februari 2017, Indoor Football League, tempat tim debutnya, menarik lebih dari 8.000 penggemar dan menjual habis Pusat Maverik di Salt Lake City. Juga, 200.000 penggemar tambahan dari seluruh dunia menyiarkan permainan. Raksasa media The Wall Street Journal , The New York Times dan Sports Illustrated juga meliput acara unik ini.


Sebagai kesimpulan, saya ingin mengatakan bahwa saya penggemar olahraga besar dan konsep FCFL adalah apa yang saya tunggu-tunggu. Inilah yang paling dibutuhkan olahraga. Kita semua hidup dalam waktu yang menakjubkan dan tugas kita adalah sepenuhnya menikmatinya.

Kekuasaan untuk Fans! 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi:


Nama penerbit: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar