Sabtu, 28 April 2018

*** Brickblock***

Brickblock Tokenized Buildings

Advertisement

Ini adalah siaran pers berbayar, yang berisi pernyataan berwawasan ke depan, dan harus diperlakukan sebagai iklan atau materi promosi. Bitcoin.com tidak mendukung atau mendukung produk / layanan ini. Bitcoin.com tidak bertanggung jawab atas atau tidak bertanggung jawab atas konten, akurasi atau kualitas apa pun dalam siaran pers.

Brickblock di antara beberapa startup Blockchain yang bertujuan untuk merevolusi investasi cryptocurrency dengan menciptakan platform di mana pemegang mata uang digital yang berbeda dapat dengan mudah berinvestasi dan berdagang di aset dunia nyata seperti ETF, dana koin dan bahkan real estate di Blockchain. Platform telah melangkah lebih jauh untuk mengumumkan peluncuran penjualan token ICO yang dimulai pada 31 Oktober 2017.

Dalam upaya untuk memastikan semua orang dan siapa pun dapat bertransaksi menggunakan salah satu dari beberapa mata uang digital, Brickblock telah menciptakan platform pertama yang sejenis. Akibatnya, ini memungkinkan perdagangan dan investasi yang lebih mudah, lebih murah, lebih aman, karena perantara yang biasanya terlibat dalam transaksi tersebut terputus. Penggunaan kontrak cerdas secara otomatis mengkonfirmasi transfer dana dari investor ke pengelola dana. Sementara itu, transfer aset dari manajer investasi ke investor juga membantu memastikan transaksi yang lebih efektif dan aman.

Setelah mengumpulkan USD 1 juta selama pra-penjualan token lima hari, Brickblock telah mencapai tonggak signifikan dengan merilis versi alfa platform pada Ethereum Blockchain. Ini akan meningkatkan kepercayaan investor terhadap kemampuan Brickblock untuk mengirimkan produk sebelum mencari pendanaan lebih lanjut. Rilis alpha juga menguraikan peta jalan masa depan dan sekilas potensi proyek.

Baru-baru ini Brickblock mengumumkan kemitraan dengan nakamo.to (Startup yang berbasis di Berlin) untuk mengeksplorasi potensi Ilight's Tangle Network. Bekerja dengan nakamo.untuk membantu Brickblock mematahkan rantai teknologi Blockchain standar dan membuat platformnya kasus penggunaan nyata pertama di Jaringan Tangle yang revolusioner. Tampaknya, ada banyak cara bagi teknologi Blockchain untuk mengganggu industri, dan real estat tampaknya tumbuh dengan cepat.

Brickblock percaya akuisisi bakat akan datang dengan platform luar biasa yang memenuhi harapan investor. Baru-baru ini, The Founders menambahkan banyak bakat kepada tim intinya, termasuk enam pengembang penuh waktu dan menyewa penasihat utama untuk membantu mewujudkan visi perusahaan dalam membuat investasi lebih murah, lebih mudah, dan lebih aman.

Setelah ICO, perusahaan bertujuan untuk menjual bangunan apartemen tokenized di atas Blockchain. Properti akan dikelola oleh pengelola dana dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di bidang real estat, dengan dividen dibayarkan ke dompet Ethereum investor.

Pelajari lebih lanjut tentang Brickblock, Kunjungi Situs Web Resmi - https://www.brickblock.io/

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan bergabung dengan percakapan di:

Company site : https://brickblock.io
Brickblock token sale ANN thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1966929.0
*********************************************************************************

*Nama pengguna: danil21*
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar