Selasa, 17 April 2018

EHO - adalah 1ST SMART TEXTILE untuk kuda.

Berkat teknologi blockchain, era baru kemajuan ada di sini, kita dapat menyebutnya revolusi terdesentralisasi. Banyak proyek pemberontakan menciptakan realitas baru di mana kita tidak perlu bergantung pada otoritas pusat yang mengendalikan dan memiliki wawasan ke dalam kehidupan kita. Salah satu proyek terpenting dan pemimpin revolusi terdesentralisasi adalah EHOTEX

APA ITU EHOTEX? 
Sepotong kain yang cerdas dengan sensor yang dianyam yang dapat Anda letakkan di atas pelana. Dengan bantuan tekstil cerdas untuk pertama kalinya Anda akan dapat memantau dampak pada kesehatan kuda Anda secara real-time dan membuat penyesuaian dengan cepat!

EHO Smart textile mengukur tekanan dan metrik lain yang relevan dari pengendara dan pelana dan menggunakan data tersebut untuk menentukan efek dan dampak pada kuda. Anda dapat melihat umpan balik secara langsung di perangkat seluler apa pun dan membuat penyesuaian yang sesuai.

Saat ini EHO mengembangkan teknologi eksklusif yang inovatif untuk menghasilkan sistem sensor tekstil sensitif yang sensitif terhadap tekanan dan peregangan. Menggabungkan data sensor tekstil dengan algoritma penafsiran data, solusi EHO memberikan analisis gerakan yang berarti bagi pengguna akhir. EHO mengembangkan algoritma untuk interpretasi data, sehingga memberikan informasi berharga untuk memantau kinerja kuda dan pengendara.

Tim yang melibatkan keduanya - kemampuan R & D dan pengembangan bisnis, telah bekerja dalam mode bootstrapping dan mencapai hasil yang signifikan - bukti konsep, pemahaman mendalam tentang kebutuhan pengguna akhir, jaringan regional, prototipe, dan pelanggan percontohan.

Aplikasi produk awal EHO didedikasikan untuk pengendara kuda. Sekitar 45% kuda mengalami masalah dengan pelana yang cocok. Sebuah pelana yang dipasang dengan baik akan menyebabkan rasa sakit kuda dan akhirnya masalah punggung dan bahkan ketimpangan. Sebuah pelana dengan pas di sisi lain meningkatkan kinerja pengendara dan kuda.

Saddle pad dengan teknologi sensor EHO memberikan manfaat sebagai berikut:

• Menghemat perubahan sadel: Anda menghemat dengan memilih pelana yang tepat untuk kuda.

• Mengurangi biaya cedera kuda: Dengan Mengidentifikasi cocok sadel kanan;

• Peningkatan kinerja berkendara: memantau posisi pengendara di pelana, kemungkinan pembandingan.

• Penghematan biaya: dengan mampu memantau kesehatan kuda Anda lebih dekat dan meningkatkannya Anda dapat menyimpan semua perjalanan yang tidak perlu ke dokter hewan.

INFORMASI TOKEN DAN ICO

Jenis Token: ERC20 
Harga Token selama ICO: $ 0,01 per 
topi EHO token ICO: $ 1.750.000 
Soft cap ICO: $ 950.000 
Simbol: EHO 
Metode pembelian diterima: ETH, BTC, widget ShapeShift

Distribusi Token

Screenshot_2018-04-16-15-39-03-1.png

PENJUALAN TOKEN

Tanggal dan waktu mulai pra-penjualan: 17 April 6:00 am PST 
Tanggal dan waktu akhir pra-penjualan: Tanggal 1 Mei 6:00 pagi Waktu 
jual dan tanggal jual Token PST : Tanggal 1 Mei 6:00 pagi Waktu 
penjualan Token PST tanggal dan waktu: 15 Juni 6:00 PST

TIM

Oskars Priede - Co-founder & CEO

Oskars memiliki keahlian luas dalam kemitraan. Oskar dulu adalah manajer Inkubator Teknologi Hijau di Latvia yang didirikan oleh dua universitas besar dan berfungsi sebagai lingkungan untuk pengembangan bisnis yang intensif pengetahuan.

Davids Stebelis - CMO

Davids Stebelis berkontribusi pada keberhasilan EHO dengan latar belakangnya di bidang pemasaran, komunikasi, dan PR yang diwarisi dari menjabat sebagai Direktur Media di Leo Burnett Riga - biro kreatif regional terkemuka. Menjadi ahli ternama di bidang media dan periklanan, ia telah berkontribusi pada komunitas yang melayani sebagai profesor universitas dalam bidang Periklanan dan Manajemen selama lebih dari dua tahun. Dia memutuskan untuk memajukan kompetensinya dalam pengembangan produk bergabung dengan Telia - raksasa regional di bidang Komunikasi dan Teknologi dalam kapasitas kepala Pengembangan Produk.

Aleksejs Katasevs - Penelitian & Pengembangan

Aleksejs Katasevs adalah Profesor Teknik Biomedis dan Nanoteknologi, Fakultas Teknik Mesin, Transportasi dan Aeronautika di Riga Technical University.

Aleksandrs Okss - Penelitian & Pengembangan

Aleksandrs Okss adalah seorang profesor dan peneliti terkemuka di Design Institute of Technology, Fakultas Sains Material dan Kimia Terapan di Universitas Teknik Riga di mana ia juga bertindak sebagai insinyur tekstil. Sejak 2012 ia mulai bekerja sama dengan insinyur medis untuk menemukan aplikasi sensor sensing yang merasakan tekanan dan peregangan dan aktif bekerja sejak itu.

BERGABUNGLAH DENGAN REVOLUSI. 
Kata-kata saja tidak dapat terlalu menekankan proyek ini, Anda harus menjadi bagian dari revolusi ini

Untuk berita dan pembaruan lebih lanjut, silakan kunjungi:

PENGUMUMAN: https://bitcointalk.org/index .php? topic = 3204797


Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar