Senin, 30 April 2018

***Bitproperty ICO***


BITPROPERTY - Ekosistem BitProperty akan sepenuhnya menutupi siklus investasi proyek dengan hasil tinggi dan aset real estat masa depan akan membantu Anda menemukan dana untuk peserta pertama Anda.

Ekosistem BitProperty akan menjadi ekosistem yang sepenuhnya mencakup siklus investasi real estat komersial dan residensial pada tahap awal konstruksi melalui tokenisasi dan digitalisasi. Itu akan membantu. 
Investor dapat berinvestasi lebih dari $ 1.000, mendapatkan hingga 150% keuntungan tahunan, dan pengembang dapat menemukan investasi dengan cepat dan mudah.

Berdasarkan Kontrak Blockchain dan Smart, BitProperty akan menjadi platform khusus untuk organisasi investasi real estat terdesentralisasi pada tahap awal konstruksi. Tujuan dari platform ini adalah memberikan kesempatan kepada siapa pun untuk berinvestasi dalam real estat komersial dan residensial di semua tahap konstruksi tanpa referensi geografis. Tujuan dari proyek ini adalah untuk membuat proses ini sangat cepat. 
Transparan dan aman.

Salah satu masalah utama pasar real estat modern adalah keintiman dan konservatif dalam tahap awal konstruksi, dan pengembang membutuhkan lebih banyak modal. Model pemantauan model lama dalam industri konstruksi meningkatkan biaya konstruksi dan tenggat pengiriman fasilitas sehingga semua orang dapat mengakses industri ini. Perbedaan ini disoroti oleh kurangnya sistem basis data terpadu untuk pekerjaan yang membutuhkan pendanaan tambahan dan akses publik terbatas ke informasi tersebut.

Solusi BitProperty adalah peluang bagi semua orang, baik perusahaan besar maupun individu, yang memanfaatkan peluang untuk berpartisipasi dalam konstruksi pada tahap awal tanpa georeferensi. Pada saat yang sama, platform ini membuka kemungkinan bagi pengembang di seluruh dunia untuk menarik dana dari berbagai sumber yang tidak relevan dan meningkatkan jumlah peserta. Sistem ini menciptakan suasana persaingan harga yang tepat.

Tujuan dari BitProperty:
Pemantauan dan kontrol konstruksi:

Berdasarkan teknologi Blockchain, platform BitProperty telah mengembangkan teknologi yang membuat proses akuisisi menjadi terjangkau, transparan, dan dapat diakses oleh semua orang. Dengan demikian, BitProperty memungkinkan investor untuk membeli real estat komersial dan real estate perumahan di tahap awal konstruksi menggunakan mata uang terenkripsi, menjadikannya lebih mudah diakses, transparan, aman, andal, fleksibel, dan ekonomis.
Aksesibilitas untuk investor:

Platform BitProperty menyediakan cara yang aman dan efisien untuk berpartisipasi dalam pembuatan bersama, dan 
operasi pada objek real estat disimpan di bawah kontrak cerdas.Akibatnya, platform BitProperty akan mengubah pasar real estat dengan menggabungkan kemampuan hukum, keuangan, teknis, dan pemblokiran blok.
Pelaksanaan standar lingkungan yang sedang dibangun:

Platform BitProperty mengumpulkan data yang ditentukan dan mengirimkannya ke peserta setelah penyelesaian konfigurasi. Ini berarti pelanggan dapat memilih solusi terbaik dalam hal kenyamanan hidup, efisiensi energi dan kondisi konstruksi. Juga, dampak negatif terhadap lingkungan akan berkurang dan kebijakan distribusi yang akan dilaksanakan akan masuk akal secara ekonomi. Dengan menerapkan standar lingkungan, platform BitProperty akan fokus pada penerapan proyek standar lingkungan dalam pembangunan, merangsang pengembang yang ingin dimasukkan dalam basis data BitProperty.

Struktur portofolio ditentukan oleh manajer portofolio. Aset dalam portofolio harus mematuhi aturan berikut:

• Hanya objek yang sah yang dipilih dari portofolio dan dapat menghasilkan lebih dari 40% per tahun. 
• Aset harus diserahkan dan diungkapkan kepada investor. Remediasi aset dan keputusan pengakhiran dibuat oleh manajer dana pada acara-acara berikut:

• Jika Anda perlu memperbaiki kerugian properti (misalnya, pendapatan X3, kehilangan X2) jika sewanya dikoreksi atau melebihi batas yang ditetapkan; 
• Jika ada indikasi objektif tentang pertumbuhan di masa depan, Anda perlu membuat penilaian lebih lanjut tentang target dan memutuskan investasi.

Proyek ini dilaksanakan melalui langkah-langkah berikut:
Token menerbitkan dan menjual Bitpro;
Membangun platform prototipe;
Mulai platform untuk meningkatkan jumlah peserta.
BitProperty akan diperluas ke seluruh dunia.

Peta jalan

Tim Proyek


Untuk informasi lebih lanjut:


Nama pengguna: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar