Selasa, 17 April 2018

Perang adalah sembilan puluh persen informasi - OPIRIA (Senjata terbaik untuk perang bisnis)

Tidak diragukan lagi, dagangan data adalah bisnis yang menggiurkan, membentuk pasar sekitar USD 250 miliar setiap tahun. Bagi perusahaan dan organisasi untuk melakukan riset yang efisien dan menunjukkan apa yang sangat dibutuhkan konsumen, untuk memaksimalkan produktivitas dan penjualan, mereka membutuhkan data pribadi yang dikumpulkan dari berbagai individu. 
Seperti berdiri, tidak ada media asli di mana individu dapat menawarkan data pribadi mereka dengan baik kepada perusahaan-perusahaan ini dan bagi perusahaan untuk menerima data tanpa melanggar privasi individu. Pialang data yang seharusnya menjadi perantara - membantu mendapatkan data dari individu dan menyampaikannya kepada perusahaan tidak membantu masalah, karena mereka sekarang beroperasi secara rahasia, dan praktis melakukan pencurian data dengan berbagai cara dan membuat barang dagangan seperti itu.
Individu di bagian mereka secara besar-besaran menjadi sadar akan unsur-unsur tidak bermoral ini dan melakukan segala cara untuk melindungi data mereka. Akibatnya, perusahaan mulai kesulitan mendapatkan data yang cukup dan akurat yang mereka butuhkan untuk riset dan kegiatan pemasaran mereka. Dan bahkan ketika mereka melakukannya, mereka secara sadar atau tidak sadar terus-menerus melanggar privasi data konsumen yang tentu saja sangat tidak dapat diterima. Opiria muncul untuk mengakhiri masalah yang tidak menyenangkan ini. Lihat https://www.opiria.io/ untuk melihat sendiri! 
Opiria adalah platform yang sepenuhnya aman dan transparan dengan tujuan akhir; 
 Memberi konsumen kontrol penuh atas data mereka 
 Menghilangkan kebutuhan perantara dalam transaksi data.
 Memberikan perusahaan akses ke data yang asli dan akurat, tanpa harus melanggar privasi data konsumen.

PD1.png

Opiria benar-benar yakin bahwa pengaturan ini akan sangat membantu dalam meningkatkan produktivitas perusahaan dan memungkinkan mereka untuk secara optimal memuaskan keinginan terdalam dari konsumen, dan dengan demikian, menghasilkan lebih banyak penjualan.

PD 2.png
Pada platform Opiria, PDATA akan menjadi mata uang untuk transaksi data. Setelah mendaftar dan memberikan data pribadi mereka melalui plugin browser, aplikasi smartphone dll, konsumen dibayar dengan token PDATA. Mereka kemudian dapat memperdagangkan Token, karena akan ditambahkan ke pertukaran mata uang kripto selanjutnya. 
Jangan ragu untuk mengunduh Buku Putih Opiria di https://www.opiria.io/wp-content/uploads/2018/01/PDATA%20White%20Paper%2020180118.pdftopelajari lebih lanjut tentang platform Opiria dan PDATA. 
Peluncuran Token Crowdsale (CTL) dari Token PDATA akan dilakukan oleh Opiria, untuk memungkinkan realisasi penuh proyek. Penjualan pribadi saat ini sedang berlangsung. CTL akan dimulai pada 25 Maret 2018 pukul 08.00, Waktu New York. Jadwal bonus adalah sebagai berikut. 

PD 3.png

Jangan lewatkan kesempatan ini! 
Untuk memiliki akses ke penjualan pribadi, klik https://www.opiria.io/#about
Bergabunglah dengan komunitas Opiria di 
info@opiria.com 


Ditulis Oleh: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar