Sabtu, 07 April 2018

ICO Spotlight | Mira - Meruntuhkan Hambatan Untuk Masuk Dan Mempercepat Cryptocurrency Mass-Market Adoption

mira.jpg

VISI DAN NILAI PROPOSISI

Jika Anda seperti saya, maka Anda tidak secara instan memahami blockchain atau aplikasi potensinya di hampir semua sektor ekonomi. Bagi saya, blockchain itu misterius dan tidak segera "klik." Saya melihat blockchain sebagai misteri teknis lain yang harus saya baca buku untuk dipahami. Saat itulah Bitcoin hanya menjadi berita utama ketika mencapai $ 100. Butuh beberapa tahun dan harga Bitcoin untuk mencapai 2.000 untuk akhirnya membuat saya untuk melihat lebih keras apa yang terjadi. Setelah berbulan-bulan membaca di steemit akhirnya saya bisa melihat gambaran besar. Tetapi bahkan kemudian, butuh waktu untuk membiasakan diri dengan cara membeli / menjual / memperdagangkan mata uang kripto. Saya harus mencari tahu cara terbaik untuk mendapatkan fiat di pasar, saya harus memahami pasangan perdagangan, pertukaran, dompet, dan opsi penambangan.

Singkatnya, memahami dan beroperasi di dunia cryptocurrency membutuhkan waktu dan itu tidak sederhana atau cukup nyaman bagi seseorang untuk menyentuh tanah. Saya berbicara sedikit tentang subjek di salah satu posting saya baru-baru ini . Selain itu, opsi saat ini memiliki kelemahan, karena dompet dan bursa tunduk pada peretasan, penipuan, peraturan pemerintah, dll.

Masalah-masalah itu persis apa yang Mira akan bantu selesaikan dengan menawarkan cara yang sederhana, andal, aman, dan nyaman untuk membeli, menukar, mentransfer, dan menyimpan mata uang kripto.

BAGAIMANA CARA KERJA MIRA?

Solusi Mira sangat mudah dipahami. Mira akan mengoperasikan perangkat lunak di mana seseorang memiliki pilihan untuk memilih salah satu dari tiga jenis wadah MiraBox. Wadah hanyalah file terenkripsi yang hanya dapat dibuka menggunakan kata sandi, dan (jika berlaku) memenuhi ketentuan kontrak cerdas.

Berikut ini adalah tiga (3) jenis kontainer yang ditawarkan oleh MiraBox:
NominalBox - wadah hanya untuk satu (1) cryptocurrency. Wadah ini adalah cara termudah dan termurah untuk membeli cryptocurrency.
MultiBox - sebuah wadah untuk beberapa cryptocurrency dan opsi untuk menambahkan dokumen hingga 25MB.
SmartBox - MultiBox dengan integrasi kontrak cerdas. Kontrak cerdas pada dasarnya adalah satu atau beberapa kumpulan ketentuan yang disematkan yang harus dipenuhi sebelum wadah SmartBox dapat dibuka dan diakses.

Karena kontainer MiraBox adalah file, mereka dapat disimpan di komputer Anda, dikirim melalui e-mail, atau disimpan di perangkat apa pun yang menyimpan file.

KASUS PENGGUNAAN MIRABOX

MiraBox kontainer dapat dengan mudah digunakan untuk memuaskan dan berbagai situasi transaksi cryptocurrency sehari-hari. Inilah beberapa di antaranya:

Beli satu atau lebih cryptocurrency.

Kirim MiraBox untuk membayar tagihan.

Kirim hadiah tanpa syarat kontrak pintar.

Kirim hadiah dengan ketentuan kontrak cerdas seperti pembatasan waktu sebelum penerima dapat membukanya.

Pastikan bahwa nilai penampung tidak akan diakses hingga ketentuan terpenuhi. Ada banyak contoh di mana saya melikuidasi investasi terhadap penilaian saya sendiri yang lebih baik. SmartBox akan membantu saya tetap pada disiplin trading saya. Jika kondisi terpenuhi dan Anda tidak membutuhkan likuiditas, maka beli SmartBox lain dan setel ulang ketentuan.

Pastikan orang yang tepat menerima satu atau lebih wadah dengan SmartBoxes yang memiliki kondisi kontrak cerdas yang hanya memungkinkan seseorang dari email tertentu atau jenis akun lain untuk dapat membuka dan mengaksesnya.

Setiap situasi di mana Anda pikir Anda mungkin perlu arbitrase. Mira telah membangun fungsionalitas di mana pengirim dan penerima dapat masuk ke dalam kontrak dan keduanya harus setuju untuk memulai dan mengakhirinya. Jika salah satu pihak tidak setuju, mereka dapat meminta Arbitrator Mira untuk mengadili kasus tersebut. Arbitrator Mira harus memegang sejumlah token Mira di MiraBox untuk mengadili kasus.

Kasus penggunaan di atas hanya segelintir contoh. Ketika pengguna menghadapi situasi lain dalam hidup mereka, salah satu dari tiga opsi akan dapat memenuhi hampir semua situasi yang muncul.

MIRA SOFTWARE SUITE V1.0

Paket perangkat lunak Mira v1.0 akan terdiri dari hal-hal berikut:

Miralab.io - solusi online untuk menangani penjualan NominalBox dan pembuatan MultiBox dan SmartBox serta manajemen MiraBox untuk menyertakan membongkar, MiraBox transfer ke MiraWallet dan penyimpanan opsional.

MiraWallet PC - aplikasi desktop yang dapat bekerja dengan MiraBox ketika Miralab.io bukanlah pilihan.

MiraWallet Mobile - aplikasi smartphone untuk iOS dan Android.

MiraNET - blockchain Mira Ethereum.

ekosistem mira.PNG


MIRA TOKEN UTILITY

MIRA token akan digunakan untuk membayar transaksi MultiBox dan SmartBox. Jika Anda memegang sejumlah token MIRA tertentu, Anda memiliki opsi untuk berfungsi sebagai simpul, konduktor kontrak cerdas, dan / atau arbiter, dan menerima bonus dalam token MIRA.

RINCIAN DISTRIBUSI ICO

SIRKULASI: 24.000.000 di ICO 
TOTAL CIRCULATION: 30,770,000

TOKEN: MIRA 
TOKEN TYPE: ERC 20

MENDAPATKAN MATA UANG: BTC / LTC / ETH / DASH

FASE ICO
BONUS
HARGA ICO
Pra-ICO40%1 MIRA = 0,60 USD
ICO Week 1 (FEB 2018)30%1 MIRA = 0,70 USD
ICO Week 2 (FEB 2018)20%1 MIRA = 0,80 USD
ICO Week 3 (FEB 2018)10%1 MIRA = 0,90 USD
ICO Week 4 (FEB 2018)0%1 MIRA = 1,00 USD
PETA JALAN

  1. TANGGAL
    MILESTONE
    NOV 2017Pra-ICO
    FEB 2018ICO
    Agustus 2018Peluncuran MiraWallet.alpha tanpa kontrak pintar
    OCT 2018Peluncuran MiraWallet dan MiraLab
    Desember 2018Menghubungkan perancang visual Kontrak Pintar, menjalankan versi uji aplikasi seluler
    FEB 2019Menyelesaikan sepenuhnya siklus kerja untuk versi pertama Mira
    Agustus 2019Peluncuran layanan pengguna. Versi 2
    Desember 2019Laboratorium kontrak cerdas. Peluncuran versi uji platform pengembang
    FEB 2020Rilis Versi 3
    Desember
    2020



    PIKIRAN AKHIR

    Kalimat terakhir dalam whitepaper Mira berbunyi:

    “Kami hanya ingin membuat produk yang mudah digunakan yang akan kami gunakan sendiri dan yang akan digunakan oleh komunitas crypto”

    "User-friendly" bergema dengan saya. Semua orang dan nenek mereka akrab dengan file komputer. Mereka dapat dengan mudah disimpan, ditransfer, dan dikirim ke e-mail. Mira telah berhasil menggabungkan sesuatu yang akrab dengan semua orang dan memiliki akses ke dengan cryptocurrency - kurva belajar yang sulit dan panjang bagi kebanyakan orang.

    Dengan Mira, seseorang dapat dengan cepat dan mudah memasuki dunia cryptocurrency tanpa harus terlebih dahulu mencari tahu cara mengoperasikan pertukaran atau dompet digital. Pengetahuan itu dapat datang kemudian, tetapi tujuannya (jika saya ingin tingkat adopsi arus balik cryptocurrency lebih cepat), adalah untuk menghilangkan apa pun yang dapat membuat seseorang menyerah memasuki pasar.

    Ketika orang-orang datang kepada saya dan menanyakan cara terbaik untuk memasuki dunia cryptocurrency saya memberi tahu mereka semua hal yang sama: diperingatkan bahwa itu akan memakan waktu cukup lama untuk terbiasa dengan lingkungan. Saya menyarankan agar Anda baru saja membaca blog saya dan artikel steemit selama beberapa minggu, saat mendaftar di bursa XYZ. ”Saya hanya bisa melihat mata mereka berkaca-kaca.

    Dengan Mira, aku akan bisa menyelidiki tingkat minat seseorang. Jika seseorang hanya ingin cepat masuk ke pasar dan tidak menjadi pedagang berat atau tidak ingin berurusan dengan pertukaran, maka Mira adalah solusi ideal karena mereka tidak perlu menggunakan dompet digital dan bertukar bersama-sama.

    Sebagai hasilnya, saya dapat melihat bahwa Mira dapat menarik bagi banyak orang yang hanya menginginkan sesuatu yang dapat dengan cepat mereka pahami dan gunakan. Saya senang mengikuti perkembangan Mira dan berharap mereka berhasil karena akan mempercepat adopsi arus utama.

    Untuk informasi lebih lanjut, saya mendorong Anda membaca buku putih Mira .Peluncuran layanan garansi

    LINK REFERENSI


    Tulisan ini memiliki nilai lebih besar saat Anda berkomentar. Silakan berbagi pemikiran Anda dengan komunitas Steemit.

    Melintasi Cryptosphere, 
    Kryptonaut

    kryptonaut.png

    **Nama pengguna: danil21**


Tidak ada komentar:

Posting Komentar