Sabtu, 28 April 2018

***Brick block: Masa depan perdagangan saham di blockchain***


Brickblock sedang membangun solusi berbasis blockchain baru untuk berinvestasi dalam dana yang diperdagangkan di bursa (ETF), dana real estat (REFs), dana pasif yang diperdagangkan pasif (CTFs) dan dana yang dikelola dengan koin aktif (CMF). Melalui penggunaan kontrak pintar yang efektif, memesan dan mengeluarkan biaya dapat dikurangi menjadi sebagian kecil dari biaya tradisional. Ini akan membuat investasi di Brickblock lebih inklusif secara finansial di semua kelas pendapatan. Batasan perdagangan geografis buatan, termasuk kebutuhan untuk rekening bank, dengan demikian dapat dihilangkan. Risiko pihak lawan dapat dikurangi menjadi hanya beberapa menit. Selain itu, kami memperkenalkan sistem baru dari keranjang cryptocurrency yang dikelola secara pasif, yang mengurangi risiko dan biaya tinggi dari dana koin yang dikelola secara aktif dengan menggunakan penyedia likuiditas, insentif oleh efek arbitrase. Sistem kami didasarkan pada alokasi aset berbasis aturan yang mendasari daripada kontrak berisiko tinggi untuk perbedaan (CFD). Ini menggunakan prinsip aset-pertama, yang memberi insentif kepada vendor aset untuk memberikan aset sebelum dibayar, sehingga semakin mengurangi risiko investor.

Pendahuluan - Bagaimana cara kerja Brickblock?

Brickblock memperkenalkan platform pertama di mana para pengguna dapat dengan mulus berinvestasi dalam dana real estat (REFs), dana yang diperdagangkan di bursa (ETF), dana yang diperdagangkan dengan koin pasif (CTF) dan dana yang dikelola koin aktif (CMF) melalui proses yang efisien dan dengan signifikan lebih rendah biaya daripada investasi tradisional.

Setiap dana pada platform Brickblock memiliki denominasinya sendiri dan token "bukti aset" (PoA) sendiri yang, melalui platform pertukaran token yang telah ditetapkan, dapat diperdagangkan lebih sederhana, lebih cepat dan lebih murah daripada di pasar saham konvensional. Token PoA kami yang didukung aset memberdayakan para investor untuk melindungi risiko cryptocurrency dalam aset nyata tanpa perlu mengubah cryptocurrency mereka menjadi mata uang fiat. Semua dividen dan kupon secara otomatis ditransfer ke pemegang token melalui kontrak cerdas yang mengeksekusi sendiri di jaringan Ethereum. Konten kontrak cerdas dan token PoA itu sendiri tidak dapat diubah, dijamin secara kriptografi dan terlihat oleh semua orang di blockchain.

Saat ini, crypto-ekonomi mungkin merupakan salah satu ekonomi yang paling mudah berubah. Investor dapat membuat keuntungan 10x dalam satu bulan saja untuk kehilangan semuanya pada bulan depan. Sejauh ini, hanya ada sejumlah cara untuk melakukan diversifikasi kripto-portofolio untuk mengurangi risiko-risiko ini. Diversifikasi nyata, di berbagai kelas aset, sangat penting untuk portofolio yang seimbang


Masalah Saat Ini di Pasar

Volatilitas Tinggi: Cryptocurrency sangat volatil dan, karena penerimaan mereka yang terbatas dalam ekonomi tradisional, investor hampir tidak punya pilihan untuk membubarkan risiko mereka. Uang memiliki tiga properti penting: Ini berfungsi sebagai penyimpan nilai, alat tukar, dan unit akun. Saat ini, cryptocurrency terutama digunakan sebagai penyimpan nilai. Penggunaan cryptocurrency sebagai media pertukaran dan sebagai unit akun masih dalam tahap yang sangat awal. Ini berarti bahwa ada opsi terbatas untuk menghindari volatilitas nilainya. Saat ini, jalan keluar satu-satunya adalah mengubah menjadi mata uang fiat.
Biaya Tinggi dan Kompleksitas dalam Perdagangan Saham Konvensional: Biaya perdagangan, biaya yang dibantu broker, biaya pemeliharaan akun, biaya transfer akun, biaya penjualan dan biaya komisi pada berbagai tahap adalah biaya standar yang perlu dipertimbangkan ketika membeli aset dunia nyata melalui broker ritel. Selain kompleksitas dalam menentukan biaya mana yang berlaku untuk aset mana saja, biaya minimum berlaku yang membuat investasi dalam jumlah kecil tidak menguntungkan dan mengecualikan kelompok berpenghasilan rendah untuk berpartisipasi di pasar. Persentase-bijaksana, pengguna yang hanya dapat berinvestasi $ 100 dalam ETF membayar biaya yang jauh lebih tinggi daripada seorang pedagang profesional yang menginvestasikan $ 100.000 - kami pikir ini tidak adil dan ingin menyamakan kedudukan di sini.
Batasan Perdagangan: Sangat rumit atau bahkan tidak mungkin bagi investor swasta untuk membeli ETF atau REF di beberapa negara karena konektivitas yang tidak memadai ke bursa di seluruh dunia. Investor membutuhkan rekening bank atau broker yang mahal dan sangat terbatas dalam kebebasan mereka untuk berdagang oleh pemerintah lokal. Selain itu, struktur pajak yang sangat berbeda menghukum investor di seluruh dunia.
Tidak Ada Kemungkinan Aman dari Crypto Basket Investments: Sampai saat ini, tidak ada cara yang aman dan mudah untuk berinvestasi dalam cryptobasket dengan eksposur pasar penuh dalam pertukaran untuk satu token ada. Seseorang harus mempercayai seorang manajer investasi untuk mengalokasikan aset dan tidak memanfaatkan posisinya; tidak ada kontrak yang mengikat secara hukum antara investor dan pengelola dana. Sesungguhnya, tidak ada proses verifikasi yang disetujui untuk pengelola dana atau bentuk regulasi apa pun. Investor sepenuhnya bergantung pada kepercayaan bahwa fund manager menghabiskan dana mereka seperti yang mereka katakan.
Bagaimana Brickblock mengatasi masalah saat ini?

Volatilitas Tinggi: Dengan mengaktifkan pembelian langsung aset dunia nyata, seperti ETF dan REFs, dengan Ethereum, kami menawarkan cara sederhana untuk melindungi diri dari volatile cryptoportfolios dengan kelas aset beta rendah.
beta = [Cov (r, Km)] / [StdDev (Km)]] 2

Biaya Tinggi dan Kerumitan dalam Perdagangan Saham Konvensional: Melalui otomatisasi yang tinggi, teknologi blockchain dan penggunaan kontrak yang cerdas, kami dapat melewati sejumlah pihak ketiga, seperti membersihkan rumah dan broker ritel. Hal ini memungkinkan kami untuk mengurangi biaya yang terkait dengan pembelian dan penjualan aset dunia nyata hingga sebagian kecil dari pialang ritel tradisional. Bergantung pada negara pembelian, aset spesifik, dan jumlah investasi, Brickblock dapat menawarkan diskon hingga 50 kali lipat pada harga pembelian awal. Jika aset tersebut kemudian dijual pada pertukaran token, diskon ini dapat dengan mudah meningkat hingga 150 kali lipat. Perbandingan mendalam biaya Brickblock vs. biaya broker tradisional tersedia di blog kami
Batasan Perdagangan: Tidak ada rekening bank yang diperlukan untuk perdagangan ETF global dan REF karena tidak ada batas geografis yang berlaku. Hal ini memungkinkan Brickblock menawarkan ETF termurah dan REF di seluruh dunia dan cara eksekusi order yang paling ekonomis.
Tidak Ada Kemungkinan Aman dari Crypto Basket Investments: Untuk CMF yang dikelola secara aktif, Brickblock akan memasuki kontrak yang mengikat secara hukum dengan manajer investasi, memverifikasi mereka secara menyeluruh dan menerapkan struktur audit kriptografi. Kami, bukan manajer dana, akan menugaskan auditor independen untuk mencegah potensi konflik kepentingan antara manajer dana dan auditor. Untuk CTFs yang dikelola secara pasif, indeks dana berbasis aturan dalam hubungannya dengan fenomena arbitrasi pasar valuta asing (FX) dimanfaatkan untuk menghindarkan manajer dana aktif dan mendesentralisasikan perdagangan terhadap penyedia likuiditas. Oleh karena itu, kesalahan manusia diminimalkan.

BRIDGE ANTARA CRYPTO
DAN ASET DUNIA NYATA

Brickblock adalah proyek pertama untuk membangun platform infrastruktur untuk secara mulus dan transparan menghubungkan cryptocurrency dengan aset dunia nyata. Brickblock menyediakan platform untuk pedagang, pemegang cryptocurrency, dan investor institusi untuk mendiversifikasi portofolio mereka. Pengguna diberi kesempatan untuk berinvestasi dari cryptocurrency ke dalam aset dunia nyata seperti ETF dan Dana Real Estate dengan pembayaran dividen reguler. Selain itu, Coin Funds menawarkan diversifikasi dalam cryptocurrency hanya dengan satu transaksi. Untuk semua transaksi ini, Anda menerima token unik ke dalam dompet Ethereum Anda, yang melegitimasi Anda untuk mengakses aset yang disimpan dengan aman.

Token ICO:

Akan ada 500.000.000 Brickblock Tokens (BBT) secara total. Ini:
51% akan didistribusikan dalam dua fase ini
35% akan berada di kuncian perusahaan setidaknya selama tiga tahun
14% akan didistribusikan kepada pendukung awal, program karunia, dan pendiri

Kapan periode kontribusi dimulai?

Kami membagi periode kontribusi menjadi dua fase. Yang pertama akan dimulai pada tanggal 2 Agustus 2017 dan berlangsung selama lima hari. Setiap hari jumlah Brickblock Tokens (BBT) akan berkurang sebesar 25 BBT per Ether (ETH). Fase kedua akan berlangsung empat minggu dan dimulai pada akhir September atau awal Oktober.

1. Tahap - Jadwal Distribusi Batablock:
2 Agustus: 1 ETH = 1000 Brickblock Tokens
3 Agustus: 1 ETH = 975 Brickblock Tokens
4 Agustus: 1 ETH = 950 Brickblock Tokens
5 Agustus: 1 ETH = 925 token Brickblock
6 Agustus: 1 ETH = 900 token Brickblock
Ini akan memberikan hanya sumber daya yang cukup untuk mempersiapkan lari kedua. Setelah tahap pertama, kami akan memiliki fokus yang lebih besar pada kerja komunitas, dan kami akan lebih menekankan untuk membuat Brickblock lebih mudah dimengerti oleh masyarakat non-keuangan dan non-teknis.

2. Fase: Jadwal Token Brickblock:
1. minggu - 800 Token per 1 ETH
2. minggu - 775 Token per 1 ETH
3. minggu - 750 Token per 1 ETH
4. minggu - 725 Token per 1 ETH
Kontribusi yang meningkat akan memungkinkan kita untuk berhasil melawan pesaing dari ekonomi lama dan menjadi cepat dan cukup fleksibel untuk duduk bersama dengan regulator untuk mengembangkan solusi yang patuh secara hukum yang memungkinkan orang untuk berdagang kripto dan aset dunia nyata dan secara positif mempengaruhi opini publik pada crypto- dunia.Setelah empat minggu distribusi, semua token yang tidak terjual (yang tersedia untuk kontributor dalam penjualan token) akan dibakar.

Untuk informasi lebih lanjut, masuk ke:


*Nama: danil21*
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar