Rabu, 11 April 2018

NUGGETS - Membuat 'Private Private Clouds' dari Data dalam Penyimpanan Blockchain

Hasil gambar untuk bounty Nuggets ico

Nuggets 
"ID E-commerce dan platform pembayaran untuk pembayaran back-up dan data pribadi."

Dalam posting ini kita berbicara hari ini tentang salah satu platform menarik dari blockchain yang memecahkan masalah seputar keamanan dan penyimpanan data online. Setiap orang yang menggunakan platform pembayaran online dan penyimpanan data harus berurusan dengan banyak masalah keamanan. Dengan peningkatan teknologi, keamanan data adalah masalah utama bagi orang-orang dan mereka berada dalam kondisi kritis. Saya merasa penting bahwa Anda semua tahu bahwa pada tahun 2016, baik peretasan skala kecil maupun besar dan pelanggaran data memengaruhi privasi banyak orang dan meretas 100 juta catatan pribadi. Mungkin seseorang dari Anda juga dihadapkan dengan masalah privasi online ini. Karena nugget ini adalah salah satu platform penting, setidaknya dari penelitian saya, saya harus mengatakan bahwa ini adalah platform yang efisien.

Salah satu poin paling menarik dari platform nugget adalah bahwa protokol blockchain memecahkan masalah penyimpanan dan privasi pengguna dan membantu pengguna untuk menyimpan data pribadi dan pembayaran mereka. Sekarang saya berbagi tentang pengoperasian platform. Dalam platform nugget Anda harus terlebih dahulu memvalidasi diri sendiri dan setelah validasi Anda dapat melakukan pembayaran, masuk dan verifikasi identitas Anda tanpa kehilangan kendali atas data pribadi Anda atau harus mengendalikan kesulitan kata sandi. Keuntungan utama dari platform ini adalah Anda dapat menggunakan layanan yang Anda sukai atau sukai tanpa kehilangan kendali atas data pribadi Anda, sehingga Anda menggunakan layanan tanpa mentransfer informasi pribadi Anda dan jika Anda memerlukan pembaruan detail Anda, Anda harus melakukannya sekali. oleh karena itu menghemat waktu Anda dan memastikan privasi Anda. Melalui peninjauan fungsi platform, saya telah mengungkapkan ini dan menyebutkan ini untuk memberi tahu Anda bahwa platform ini penting bagi konsumen dan bisnis, karena ini adalah aplikasi revolusioner yang merupakan aplikasi kunci dan paling penting untuk masa depan yang lebih aman dan lebih sederhana. yang memaksimalkan keuntungan dan keamanan perusahaan mereka dan rincian pembayaran pribadi.


Saat menggunakan platform nugget, Anda tidak perlu memberikan detail pribadi dan detail pembayaran Anda ke penyedia layanan, tetapi Anda hanya perlu memilih opsi nugget dan menggunakan fungsi biometrik Anda untuk menyelesaikan transaksi di saat-saat tertentu. Perusahaan juga mengelola privasi jutaan konsumen dengan menggunakan layanan nugget. Ini mengurangi risiko masalah regulasi dan kerugian yang terjadi sebagai akibat dari informasi palsu dan penipuan. Jadi, jika Anda seorang pengusaha, maka aplikasi ini yang terbaik untuk Anda, karena membantu Anda menjangkau pelanggan tinggi dan meningkatkan keunggulan kompetitif Anda, sehingga menghasilkan pendapatan maksimal.

Jaringan nugget dijamin dan akan segera tersedia melalui gateway pembayaran dan platform e-commerce. Jika kita melihat dari investor menetapkan ke platform berharga karena menghasilkan pendapatan dari satu hari dengan mengambil biaya transaksi dari pengecer kecil dan berbagi pendapatan dari tabungan dari para pedagang. Harga token NUG dalam penjualan publik USD 0,0086, dan ICO akan segera dimulai dan token dikeluarkan setelah tiga minggu ICO. Siapa pun yang mencari platform aman untuk pembayaran dan transaksi serta platform untuk memaksimalkan keuntungan mereka harus mencari atau mencoba platform ini sekali.

Penyimpanan data rusak. Kami tidak bisa memperbaikinya - kami harus menggantinya. 

Model penyimpanan data saat ini, yang memegang organisasi yang bertanggung jawab untuk database catatan pribadi yang terus berkembang, rusak dan tidak dapat diperbaiki. Meskipun jutaan orang menghabiskan setiap tahun di pasar keamanan dunia maya yang tumbuh secara eksplosif, pelanggaran semakin besar dan lebih sering. Model yang rusak ini tidak dapat diperbaiki. Kami membutuhkan model baru. Nuggets adalah modelnya.

Kelola data Anda 
Nuggets memberikan nilai nyata untuk informasi pribadi. Saat ini kami secara teratur memberikan informasi berharga kepada lusinan perusahaan untuk menggunakan layanan mereka. Token Nuggets memberikan nilai nyata untuk informasi yang mencerminkan nilai yang sangat besar bagi perusahaan.
Semakin banyak Anda menggunakan layanan ini, semakin banyak Nuggets token yang akan Anda bayarkan untuk produk dan layanan dalam ekosistem Nuggets. Anda bahkan mendapatkan lebih banyak token jika Anda memutuskan untuk membagikan item data Anda, misalnya dengan alamat email Anda. Ini menciptakan "nilai internet" asli.
Konfirmasi biometrik manual 
Sandi adalah sistem lain yang rusak. Kata sandi yang paling populer adalah 1234567. Dan banyak orang menggunakan kata kunci yang sama untuk semuanya. Bagaimana lagi mereka bisa mengelola puluhan atau bahkan ratusan akun yang berbeda? Kata sandi sangat rentan terhadap rekayasa sosial, phishing, dan serangan berbahaya. Mereka tidak berfungsi. Nuggets hanya menggunakan data biometrik untuk memverifikasi ID Anda. Itulah mengapa Anda bisa melupakan semua tentang kata sandi dan nama pengguna. Anda dapat masuk dengan aman, rahasia dan melalui aplikasi yang menggunakan biometrik Anda, membayar atau memverifikasi identitas Anda.

Ikuti kami di sini untuk informasi lebih lanjut:

Twitter: https: //twitter.com/nuggetsPAYandID 

Nama penerbit: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar