Minggu, 15 April 2018

Aplikasi Komunikasi Internasional Pertama dengan Built-in Digital Marketplace dan Cryptocurrency Wallet


TENTANG

NYNJA Group menciptakan aplikasi komunikasi seluler internasional pertama dengan pasar on-demand dan ekosistem cryptocurrency sendiri. Aplikasi NYNJA menggabungkan suara, teks dan pesan visual dengan manajemen bisnis yang kuat dan fitur e-commerce, semua didukung oleh cryptocurrency sendiri, NYNJACoin. Dengan NYNJACoin, pengguna dapat bertukar layanan freelance dan barang virtual, mengakses konten eksklusif dan mendapatkan token untuk berbagi dan berpartisipasi dalam komunitas.



NAMA TOKEN NYNJACoin
TOKEN TICKER NYN
TEKNOLOGI ERC20 Ethereum Smart Contract
FITUR TOKEN Utilitas token menyalakan e-commerce, freelance dan pasar virtual di Aplikasi NYNJA
PASOKAN TOTAL YANG DIHARAPKAN 5.000.000.000 NYNJACoin
JUMLAH TOKEN YANG DIALOKASIKAN UNTUK DIJUAL DALAM PENJUALAN TOKEN 2.250.000.000 NYNJACoin
HARGA TOKEN 1 NYNJACoin = USD 0,05
DESIMAL 18

TIM
Alejandro Gramont 
Co-Founder, Presiden, COO & Anggota Dewan

Alejandro Gramont (Alec) membawa lebih dari 20 tahun pengalaman profesional dalam lingkungan bisnis yang luas, mulai dari start-up hingga konglomerat global, dan rekam jejak yang konsisten dari tujuan yang berkinerja baik. Alec menerima gelar Sarjana Muda Internasional dari International School of Geneva, di mana dia tinggal selama 8 tahun sebelum pindah ke Washington, DC, untuk menyelesaikan BA dalam studi internasional di The American University pada tahun 1991. Setelah mengumpulkan beberapa tahun pengalaman bisnis, ia memperoleh MBA dalam bisnis internasional dan keuangan dari The George Washington University pada tahun 2000. Membulatkan pengalaman pendidikan dan profesionalnya yang cukup besar Alec fasih berbahasa Inggris, Spanyol, Perancis, dan Italia, berbicara dan melakukan bisnis dalam bahasa Portugis, dan fasih berbahasa Jerman dan Yunani. Dia telah hidup dan bekerja di Eropa,

   
Salvatore Guerrieri
Co-Founder, CEO & Anggota Dewan

Salvatore Guerrieri (JR) telah lama memiliki jiwa kewirausahaan dan hasrat untuk teknologi dan elektronik. Dia memulai usaha pertamanya di Julliard di mana ia mendapatkan gelar di bidang musik dan Teknik Audio, dan kemudian menjadi insinyur rekaman dan musisi profesional. Untuk usaha yang disebutkan di atas, JR dianugerahi Pengusaha Kecil Pengusaha Penghargaan of the Year untuk negara bagian New Jersey pada tahun 1988. Ia mendirikan perusahaannya saat ini, Acolyte Industries Inc., pada tahun 1996 untuk menjadi produsen global pemenang penghargaan berkualitas tinggi. , solusi pencahayaan LED terintegrasi. JR telah memimpin Acolyte melalui pertumbuhan tinggi yang luar biasa dan pengembangan produk serta jaringan perwakilan yang terus berkembang di seluruh dunia untuk mendistribusikan produknya. Perusahaan ini telah mendirikan pabrik di China dengan standar kontrol kualitas yang ketat, dan memiliki kantor di Dubai, Australia, Hong Kong, Singapura, China (Shanghai dan Shenzhen). Di bawah kepemimpinannya, Acolyte telah menjadi solusi pencahayaan LED bagi para arsitek utama dunia, proyek arsitektur dan perancang pencahayaan. JR secara pribadi telah meningkatkan modal serta tetap terlibat dalam operasi bisnis untuk semua usahanya.

Taplet Marshall 
Co-Founder, Chief Strategy Officer & Anggota Dewan

Marshall Taplits memulai karirnya dalam jaminan kualitas perangkat lunak pada tahun 2000. Dia pertama kali terlibat dalam industri penagihan telepon seluler pra dan pasca bayar pada tahun 2005 saat bekerja di Comverse, di mana dia belajar seluk beluk teknologi VOIP, seperti penghentian VOIP , mesin routing paling murah, respon suara interaktif, rating dan penagihan, SMS, roaming, dan backup dan disaster / recovery. Sistem yang dikerjakannya - terutama untuk VimpelCom (Rusia) dan Alltel (USA) - dirancang untuk menskalakan ratusan juta pengguna. Pada tahun 2006, Marshall bekerja untuk Perangkat Lunak TradeStone sebagai konsultan implementasi dan kemudian sebagai manajer implementasi, memimpin penerapan manajemen siklus hidup produk untuk pengecer global. Pada tahun 2011, Marshall mendirikan SpaxTel, yang misinya adalah memungkinkan pengguna melakukan panggilan internasional berkualitas tinggi dari telepon mana pun di dunia, dengan atau tanpa akses Internet. Perusahaan ini menawarkan aplikasi panggilan internasional prabayar yang tersedia di Android, iPhone, Blackberry, dan telepon Windows.

Plamen Minev 
CTO

Sebagai eksekutif senior dengan lebih dari 20 tahun pengalaman mengembangkan teknologi inovatif dan memimpin organisasi pertumbuhan tinggi, Plamen Minev mengkhususkan diri dalam membangun telekomunikasi skala besar, perusahaan, dan solusi cloud dengan menginspirasi tim teknik energi tinggi. Dengan latar belakang dinamis yang mencakup kepemimpinan senior dan peran manajemen, ia membawa pengalaman lintas fungsi yang mendalam yang mencakup berbagai ukuran perusahaan, teknologi, dan industri. Dia telah memimpin pengembangan teknologi dan produk inovatif di perusahaan rintisan dan Fortune 500 (misalnya Cisco, CPLANE, CITTIO, Topspin, Nortel, dan SUN). Berasal dari Bulgaria, Plamen memegang MS dalam bidang ilmu komputer dan teknik komputer dari Sofia Technical University (Bulgaria). Dia pindah ke AS pada tahun 1992 dan tinggal di Silicon Valley.

Peter Sprogis 
CFO

Peter Sprogis adalah seorang Chartered Accountant yang berlatih dengan KPMG di Australia dan Singapura dan sekarang tinggal di Hong Kong. Dia membawa perpaduan yang kuat antara pengalaman keuangan di Audit Eksternal dan Penasehat dan Audit Internal, serta melayani dalam peran CFO dan Direktur Komersial. Peter telah menjalankan peran keuangan di sektor logistik internasional dengan negara (Cina), regional (Asia Pasifik) dan tanggung jawab global di 24 negara. Sebagai CFO, ia bekerja baik dengan perusahaan multinasional blue chip besar dan terdaftar, bertanggung jawab untuk unit bisnis yang tumbuh cepat, serta bekerja di lingkungan start-up. Dia memiliki gelar dalam Komputasi dengan jurusan kedua di bidang Akuntansi dari Deakin University di Australia. Peter membawa pemahaman dan wawasan tentang bisnis tradisional dan terdepan.

Todd Benoliel 
Anggota dewan

Todd Benoliel berbasis di Australia dan mendirikan ZORG Industries pada tahun 1998, dengan fokus menjadi penyedia solusi melalui R & D.ZORG telah berkembang menjadi pemimpin global dalam pengembangan dan pembuatan solusi keamanan canggih untuk semua jenis kendaraan. Perusahaan saat ini memasok beberapa distributor terbesar dan produsen mobil di kedua tingkat aftermarket dan ODM / OEM. Sebelum ZORG, Todd mendirikan RBuzz, penyedia layanan manajemen untuk manajemen media dan layanan pemantauan untuk jaringan layar tampilan.

Tony Winders 
Konsultan Pemasaran Senior

Tony Winders adalah pelopor pemasaran digital yang telah berkontribusi terhadap keberhasilan ratusan kampanye B2C dan B2B selama 20 tahun terakhir. Sebagai kepala sekolah di Winders Consulting Group (WCG), ia memimpin tim ahli pemasaran B2B untuk memberikan layanan konsultasi dan komunikasi strategis. Sebelum WCG, Tony menjabat sebagai wakil presiden senior, pemasaran di GumGum, perusahaan visi AI dan komputer. Pada tahun 2002, ia membantu memposisikan Search123 untuk akuisisi oleh ValueClick, Inc., di mana ia menjabat sebagai VP, pemasaran divisi ValueClick Media. Sebagai pendatang awal untuk pemasaran dan iklan digital, Tony adalah salah satu pendiri pada tahun 1995 dari InterActive Agency, Inc., salah satu agen interaktif pertama di dunia.

Gonzalo Carrillo 
Manajer Proyek Korporasi

Gonzalo Carrillo membawa manajemen proyeknya dan pengalaman hukum untuk mendukung pengembangan NYNJA yang sukses. Gonzalo memegang gelar Master dalam Manajemen Proyek dari University of Sydney, gelar Sarjana Hukum dari Universitas Lima, dan memiliki 18 tahun pengalaman profesional dalam nasihat hukum dan proyek di seluruh dunia. Dia telah mengembangkan pengalaman profesionalnya di posisi kunci di sektor publik, swasta dan nirlaba, dengan hasil yang luar biasa di masing-masing. Pada tahun 2012, ia memperoleh Beasiswa Penghargaan Australia bergengsi yang diberikan oleh Pemerintah Australia untuk mengejar gelar Masternya dalam Manajemen Proyek di Universitas Sydney. Ia menikah, memiliki dua anak, dan saat ini tinggal di Lima, Peru.

Chris Coda 
Konsultan Pemasaran dan Pendapatan Senior

Chris Coda adalah eksekutif berpengalaman dengan lebih dari 23 tahun pengalaman iklan digital dan penjualan perusahaan. Mengemudi start-up yang sukses seperti DashBid dan bRealTime, serta memegang posisi kepemimpinan senior di Cox, Anschutz, Gannett dan USNews. Chris memiliki banyak pengalaman penjualan dan pemasaran memimpin tim di semua platform media digital. Saat ini Chris menjabat sebagai VP Enterprise Sales @ TapClicks, dinilai sebagai 100 perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di AS, yang dinilai oleh Inc 5000. Sebelum itu Chris menjabat sebagai VP Kemitraan Strategis untuk bRealtime, pertukaran program digital media terkemuka, di mana ia memainkan peran kunci dalam akuisisi oleh Engine Group, sebuah perusahaan jasa pemasaran terbaik di kelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut: 

TELEGRAM- EN, CN, KR, JP, RU, Telegram Bounty

Nama penulis: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar