Senin, 09 April 2018

DEEP AERO - ORANG DRONE

DALAM AERO
Industri Berbasis AI Drone Dan First Blockchain Di Dunia
Hasil gambar untuk deep aero

Apa itu Drone?
Kendaraan udara tak berawak (UAV) juga dikenal dengung, adalah pesawat tanpa pilot manusia secara luas. (UAV) adalah komponen dari sistem pesawat tanpa awak (UAS), yang termasuk UAV, pengendali berbasis darat, dan sistem komunikasi antara keduanya. Penerbangan UAV dapat dioperasikan dengan berbagai derajat otonomi, baik di bawah kendali jarak jauh oleh operator manusia atau secara mandiri oleh komputer onboard.

Perkembangan dunia teknologi penerbangan saat ini berkembang sangat pesat oleh salah satunya sejak munculnya kendaraan udara tak berawak atau pesawat tanpa awak, pesawat dari pesawat ini menjadi lebih populer di masyarakat, karena begitu banyak aplikasi. Dalam ulasan ini saya akan membahas proyek besar yang menggabungkan industri hum dengan teknologi kecerdasan buatan dan blok rantai, yaitu IN AERO.

Penglihatan
Pada DEEP AERO , kami sedang membangun ekonomi drone otonom yang didukung oleh AI & Blockchain. Kami akan sepenuhnya mengubah sistem transportasi perkotaan dengan membawa penerbangan permintaan dan pengiriman kargo di ujung jari Anda.


Produk
DEEP AERO UTM ~ Platform manajemen lalu lintas terdesentralisasi, cerdas, sadar diri, otonom
AERO DEEP AERO & Cargo Drones ~ Pesawat lepas landas dan pendaratan vertikal (VTOL) mengangkut orang dan barang yang berjalan diDEEP AERO UTM
DEEP AERO Drone Market Place ~ Pasar terdesentralisasi untuk produk dan layanan terkait Drone
Fitur-fitur

Compliant ~ Rencana penerbangan memenuhi semua persyaratan peraturan dengan AI yang digerakkan, kecerdasan wilayah udara berbasis aturan untuk operasi drone ramah perusahaan
Efisien ~ Penerbangan aktif atau terencana dapat beradaptasi dengan perubahan dalam kondisi ruang udara, termasuk angin, jarak pandang dan suhu, untuk kinerja yang optimal.
Aman ~ Kesadaran situasional maksimum dengan pemberitahuan real-time dari lalu lintas di dekatnya, berdasarkan pada rencana penerbangan dan telemetri langsung.
Gunakan Kasus
Survei Udara
Pengiriman Paket
Transportasi udara
Fotografi dan pembuatan film
Tentukan pengiriman pestisida
Bantuan pemadaman kebakaran hutan
Pemantauan lalu lintas
Saluran pembuangan bawah tanah, listrik, utilitas, pemeliharaan, dan inspeksi keselamatan
Pemeliharaan gedung komersial bertingkat dan inspeksi aman
Keamanan dan pengawasan
Survei saluran pipa, keamanan. manajemen dan pemeliharaan
Kontrol kerumunan / manajemen
Manajemen ternak / jangkauan
Pemeliharaan saluran listrik dan inspeksi keselamatan
Pemeliharaan turbin angin dan inspeksi keselamatan
Konservasi satwa liar

Mengapa Menggunakan Drones Untuk Pengiriman
Amazon Prime Air dan Project Wing Google sangat menantikan untuk membuat pengiriman drone menjadi kenyataan. Terlepas dari semua aturan, peraturan dan pembatasan drone, start-up berlipat ganda dalam jumlah. Nah, UK adalah selangkah lebih maju dari AS dalam peraturan drone. Di sisi lain, Amazon juga berharap untuk meluncurkan pengiriman drone di Inggris Raya.
Selanjutnya, maskapai penerbangan dan rig minyak menggunakan drone dalam memeriksa peralatan keras. FAA telah mengeluarkan aturan tertentu untuk mengatur penggunaan drone. Inovasi drone sudah mendorong amplop jauh melampaui operasi yang dibayangkan dalam aturan FAA.
Cepat atau lambat, drone bisa menjadi senjata rahasia yang memberi peluang bisnis lokal untuk bersaing dengan pengiriman raksasa online cepat seperti Amazon dan Walmart.
Distribusi Token

Peta Jalan


TimTim
 eksekutif


Tim Teknologi




Dewan Penasehat



Informasi Lebih Lanjut Ikuti Link Bellow:



Nama pengguna: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar