Selasa, 17 April 2018

Ambil kembali kontrol data Anda

opiria (2) .jpg


Tidak ada rahasia bahwa semua data yang Anda hasilkan daring digunakan dalam satu cara atau lainnya untuk menghasilkan uang. Pialang data mengumpulkan data terabyte yang kemudian dikemas dengan rapi dan dijual kembali sebagai komoditas kepada penawar tertinggi. Perusahaan-perusahaan besar saat ini seperti Facebook atau Google mengetahui hal ini dengan sangat baik, dan mereka menggunakan data untuk keuntungan mereka untuk menciptakan wawasan yang dapat ditindaklanjuti yang akhirnya mengarah pada penjualan besar-besaran.

Dengan beberapa perkiraan pasar niche data broker membawa total 250 miliar USD pada basis tahunan, dengan pertumbuhan gabungan sebesar 13,5% dalam empat tahun terakhir. Memang, perusahaan dapat dengan mudah membeli sejumlah besar data dari pialang data yang teduh ini, tetapi dengan demikian, mereka mengambil spekulasi karena data tidak akurat sepanjang waktu. Untuk berpikir bahwa data ini masuk ke dalam menciptakan produk data adalah hal yang menakutkan untuk dipikirkan karena bisa menjadi bencana bagi perusahaan kecil. Dengan bantuan teknologi blockchain, bagaimanapun, ini bisa berubah untuk semua pihak yang terlibat dalam siklus pengumpulan data.
Opiria Network: pasar untuk data

Dengan bantuan teknologi blockchain, tim di Opiria telah menciptakan pasar tempat data pribadi dapat dijual. Pengguna atau konsumen dapat mendaftar di platform melalui akun kemudian mereka memilih jenis informasi apa yang ingin mereka ungkapkan. Perusahaan atau organisasi kemudian memiliki kemampuan untuk berbelanja untuk data yang diberikan oleh konsumen. Jenis data yang tersedia di platform bervariasi dari pendapat dan umpan balik terkait, data lokasi, perilaku belanja, penggunaan perangkat dan bahkan data dari perangkat yang dapat dikenakan.

Setelah permintaan data dipicu, Kontrak Cerdas dibuat untuk memastikan bahwa para pihak dimintai pertanggungjawaban atas bagian-bagian dari penawaran mereka. Konsumen kemudian menerima pembayaran yang adil untuk data mereka dalam bentuk token PDATA. Dengan bantuan fitur anonimitas blockchain dan mekanisme privasi data, konsumen dapat sepenuhnya mempercayai ekosistem dengan informasi tersebut.

Fitur utama dari jaringan Opiria adalah memungkinkan perusahaan dan organisasi mengakses secara langsung aliran data dari perangkat konsumen tanpa perangkat lunak middleware. Ini memastikan akurasi dan keandalan data yang disediakan. Opiria sudah menjadi produk nyata yang membantu perusahaan Fortune 500 untuk mempengaruhi konsumen mereka dengan bantuan data secara langsung.
Token PDATA

Secara alami, ekosistem akan memiliki cryptocurrency dalam bentuk PDATA, token utilitas berdasarkan arsitektur ERC20 populer yang diperlukan untuk menggabungkan fitur Smart Contracts. Opiria bertujuan untuk meningkatkan 30 juta USD melalui penjualan token untuk lebih memajukan pengembangan ekosistem blockchain yang mendasarinya. Pada Maret 2019, jaringan utama diharapkan akan dikerahkan dengan setidaknya seperempat miliar konsumen yang diproyeksikan dalam database pada akhir tahun 2023. Jadi, jika Anda ingin berbagi data pribadi Anda pada platform broker data inovatif ini ke www .opiria.io untuk mengetahui lebih lanjut!


Nama pengguna: danil21

Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar