Minggu, 29 April 2018

***DAOstack***

DAO mendapatkan banyak informasi dari orang-orang dalam bisnis blockchain karena mereka memiliki potensi besar yang dapat digunakan secara efisien. DAO dapat membingkai struktur hierarkis yang benar-benar terbuka dan sebagian besar kelompoknya disusun melalui motivator keuangan dan kontrak yang tajam. Kegiatan DAO pada berbagai pertemuan yang saling berkoordinasi untuk mencapai tujuan bersama, pertemuan ini Digerakkan oleh semangat yang memberikan energi untuk menghubungkan aset yang efisien dan padat. DAO tidak bisa diolah kertas; Afiliasi yang dapat tumbuh tanpa henti tanpa kehilangan struktur dan struktur yang kejujuran, namun pada saat ini, ada perbedaan yang berbeda yang melindungi DAO agar tidak diteruskan dan dijalankan secara otentik. Bagian paling penting yang diperlukan DAO adalah struktur organisasi terdesentralisasi yang kuat dan membantu dan asli, dan ini adalah hal yang diinginkan oleh DAOstack.
The DAOstack akan menjadi sistem kerja berdasarkan blockchain yang akan memberikan orang-orang keuangan dan organisasi, yang memungkinkan produsen, dan individu dengan bahan sumber daya untuk membuat DAPPS. DAOstack akan memungkinkan untuk diterapkan untuk individu yang membutuhkan orang-orang yang paling banyak berkontribusi untuk itu. Cara paling jelas untuk menemukan dengan DAOstack adalah dengan mengingatnya sebagai WordPress dari DAO; pada dasarnya WordPress menciptakan situs yang sangat mendasar dan normal, DAOstack memberikan respons yang sama untuk pembuatan dan DAO.
Solusinya
DAO memiliki pengelompokan topologi dan struktur, yang masing-masing memiliki titik fokus dan kerugian, yang membuat struktur ini bekerja dengan baik pada sistem satu saluran. mereka memenuhi atau reputasi mereka). Struktur suara yang digunakan untuk berbagai proses dan proses dalam tugas afiliasi.
DAOstack juga akan memiliki Sistem Pemungutan Suara yang sangat cocok untuk digunakan, padat, terdesentralisasi dan fleksibel. DAO yang dibuat melalui DAOstack akan membutuhkan administrator (pihak yang menambah hubungan) untuk menerima informasi yang dapat memulai keputusan, proposal ini akan dipilih dengan rekomendasi Ya atau Tidak. Rekomendasi mungkin saja saat ini akan tertutup. dan penegasan atau pengusiran mereka akan dipilih berdasarkan jumlah suara sebelum apa yang dianggap banyak orang mungkin.
Sistem pemungutan suara DAOstack akan mengeksekusi Quiet Ending Yang akan membalikkan kembali saat yang telah dipersiapkan untuk suara pemogokan Vista yang dapat diubah; untuk mengetahui dasar-dasar yang diperlukan untuk mengumpulkan, meletakan waktu untuk satu hari tambahan.
Oleh karena itu, DAO berdasarkan DAOstack akan memiliki ukuran besar yang sesuai dengan yang benar-benar khusus untuk mempertahankan agar struktur memilih arah dan aman dari atas. -troubling, DAOstack akan menggunakan Tumpukan Pembukaan. Tumpukan akan menyediakan beberapa proposal di dalamnya yang mungkin dinamis, referensi yang tidak akan ada dalam halaman ini dan harus terus sampai mereka bisa mendapatkan tempat di tumpukan terbuka.
Garis penangguhan akan menyortir ide-ide dalam perspektif Sistem Ranking yang akan memberikan informasi untuk variabel-variabel yang ada, setiap acara sosial (menghitung kumpul-kumpul yang menunjukkan saran) akan memiliki kemampuan untuk meningkatkan posisi dengan mengintai token mereka di atasnya. Proposal yang harus berstatus suka akan menyenangkan akan menggembleng tempat-tempat lain.
Setiap kekuatan voting harus membuat mereka, DAOstack pada awalnya akan memiliki struktur tunggal untuk setiap DAO, mereka dapat menciptakannya setelah benar-benar bekerja dan terus menciptakan.
DAOstack harus menggunakan bagian-bagian yang berbeda yang dapat digunakan untuk membuat struktur di mana DAO harus bekerja, mengumpulkan harus memiliki DAO yang berbeda yang membuat kelompok yang berbeda masing-masing dari mereka yang mungkin memiliki kemampuan untuk menggunakan satu sama lain. . Interoperabilitas ini akan memastikan bahwa setiap DAO yang akan menjadi sedikit dari DAOstack akan memiliki kemampuan untuk meningkatkan potensi grupnya. DAOstack akan memberikan kebebasan organisasi yang disebut Arc yang akan melengkapi orang-orang dengan alat yang diperlukan untuk membuat, mengatur, mengalirkan, dan menggunakan DAO.
Fragmen bulat akan menjadi bagian penting dari DAOstack karena akan menyatukan orang-orang dengan mereka untuk membuat, mengirim dan melayani DAO, struktur Arc akan memiliki desain khusus dan modul DAO dari mana orang akan memiliki kemampuan untuk mengambil renungan dan bagian yang mereka butuhkan, bentuknya untuk Tentukan kebutuhan mereka dan setelah itu dalam mengelola DAO mereka. Roundabout fragment akan menjadi struktur open-source dengan diagram yang disengaja untuk memastikan dapat di ubah secara signifikan dan penting dapat menjadi lebih efektif karena jumlah orang yang terus bertambah secara otomatis dan modul khusus mereka sendiri untuk itu. .
Bangunan struktur Arc akan dibuat dari bagian-bagian yang berbeda yang akan memungkinkannya untuk menyatukan ukuran-ukuran sistem dengan penggunaan yang sesuai, menunjukkan bahwa Arc akan sangat bingung. Untuk umum dari sifat-sifat ini, DAOstack akan menampilkan Arc.js; entri JavaScript yang akan memungkinkan frontend untuk memadukan aplikasi yang terbuang tanpa bekal blockchain. The Arc.js akan menerima bagian dalam memastikan bahwa kelompok alam DAOstack tidak akan diperlukan untuk membongkar mata rantai hanya, memastikan bahwa lebih banyak orang akan menjadi sedikit pengembara ini dan memberdayakannya untuk membuat.
DOKTER DAOstack akan melengkapi pertemuan dengan Alchemy; DAP yang akan memberi pelanggan sebuah antarmuka di mana mereka harus bekerja sama dengan struktur Arc dan DAO mereka. Ilmu teoritis adalah contoh yang sempurna tentang bagaimana para desainer akan memiliki kemampuan untuk membuat DPSI dan analisis dengan menggunakan open source DAOstack untuk membuat bumi menjadi lebih jelas dan sesuai dengan fitur-fitur baru yang tercipta.
Kerangka kerja Arc akan menjadi titik fokus dari DAOstack dan Arc.js akan membuat mitra dengan hal ini di dalam lebih banyak Permintaan dan kurang menuntut, harus dengan cara yang sama menjadi bagian yang disebut ArcHives yang akan pada tingkat yang sangat mendasar menjadi kegiatan sosial bersama di grup organik DAOstack.
The ArcHives
The ArcHives akan menerima bagian yang signifikan dalam mencocokkan DAOstack, ArcHives akan menyimpan data keaslian, menjamin bahwa ide-ide umum dari kelompok-kelompok tersebut tetap dan dilaksanakan dengan berbagai cara untuk membuat gaji, itu akan diisolasi menjadi tiga. segmen:
The Compendium harus menyimpan sebagian besar modul organisasi yang ditegaskan pada DAOstack; Karena kelompok akan menjadi terbuka, itu mungkin memiliki modul dan pengaturan organisasi yang disampaikan dan dibagikan oleh berbagai kumpul-kumpul. DAOstack akan membahas modul yang telah dikenal dan dikenal kuat, mereka dapat diamankan pada Kompendium yang akan pergi sebagai toko aplikasi dari mana modul-modul yang diemban ini dapat diperoleh. Para perencana yang memiliki modul yang ditentukan dalam Ringkasan akan memiliki kemampuan untuk menyesuaikannya dengan Uang DAO untuk penggunaan.
Mosaic akan melaporkan dan meringkas semua afiliasi yang telah dibuat melalui struktur Arc, Mosaic akan disimpan oleh pesanan sosial dan akan memiliki fitur, misalnya, file web untuk membantu menemukan DAO dan asosiasi yang tercatat. Selain membantu orang-orang yang tetap dari DAOstack, Mosaic juga akan berjalan sebagai waktu yang terbatas untuk mengatur afiliasi; mereka harus membayar dalam token untuk Mosaic dan mendorong nama mereka.
The Hive akan menjadi bit ketiga dari ArcHives dan akan memberikan individu dari DAO yang berbeda untuk berbicara satu sama lain; Diposting Permintaan dan penawaran yang akan dikenakan biaya token. The Hive akan menjadi tempat sentral di mana orang-orang harus memiliki kemampuan untuk menunjukkan mereka, sumber daya yang dapat dibagikan, dan mencerminkan orang yang berbeda dapat mengakses.
Token
Informasi Umum: DAOstack akan diperkenalkan tokennya sendiri (Token GEN), harus ada total 100.000.000 token di mana 40.000.000 akan dijual di ICO yang dapat terjadi pada 24 April 2018.
Tujuan di balik yang ada: token DAOstack dapat digunakan sebagai uang yang akan mengolah biaya. Siapa yang ingin membuat DAO melalui struktur Arc harus mempertaruhkan token GEN, token pada modul organisasi yang mereka perlukan untuk menghubungkan mereka dan setelah itu memilihnya di Mosaic. Mendorong penjualan dan organisasi di Hive akan membutuhkan token juga.
Token GEN akan dengan cara yang berbeda dalam proses dasar; Mengetahui tujuan untuk membantu dalam hal ini, para ahli harus memasukkan token, acara sosial yang khas akan memiliki fungsi untuk mengubah token pada bagian untuk peringkat peringkat lebih cepat.
Perihal: token DAOstack sedang disebarkan dengan susah payah pada saat membuat mereka menjadi kebutuhan bagi orang-orang yang harus menjadi bagian dari kelompok, dengan semua kondisi yang akan memastikan bahwa mereka harus mengeluarkan dalam kekuatan memotivasi sebagai DAOstack Kerangka organik creating dengan waktu. Gateway Arc.js akan membuat token imperatif untuk orang-orang yang tidak terlalu baik dari kata depan untuk menciptakan DApps dan setelah itu mengatur mereka dengan DAOstack.



Untuk informasi lebih lanjut, lanjut


Nama pengarang: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

1 komentar: