Jumat, 06 April 2018

**AFRICUNIA Digital Bank berdasarkan Teknologi Blockchain**

1-1VZN1_aZv5-NfgHVtn2IVQ.jpg

AFRICUNIA BANK di mana Teknologi Perbankan Inovatif diciptakan untuk membangun Mata Uang Digital dan investasi keuangan.

Kami adalah individu yang berbakat, bersemangat dan pekerja keras dari seluruh benua, menggabungkan upaya untuk mengelola pengkodean, menciptakan dan membangun hubungan di arena keuangan. Kepemimpinan kami memiliki landasan yang kuat dalam teknologi keuangan, mata uang kripto, modal ventura, kewirausahaan, pengembangan produk, manajemen aset dan peraturan hukum.

Setelah membangun sistem jaringan dengan Teknologi Blockchain, kami bertujuan untuk menciptakan teknologi dan gelombang revolusi sosial yang akan membuka perawatan kesehatan, asuransi, dan departemen pemerintah modern.

Sebagai generasi ketiga dari Bank Digital kita akan menggunakan internet untuk mengetahui gelombang mata uang digital. Setelah kami menerapkan metodologi bukti bodoh kami, standar kami akan menyelaraskan teknologinya dengan tujuan inovasi yang bertanggung jawab. Sama seperti bank konvensional lainnya, kami tidak akan mendirikan cabang atau kantor depan fisik. Kami akan dapat diakses oleh orang-orang di semua lapisan kehidupan sepanjang siang dan malam.

Peran AFRICUNIA BANK

Bank kami menawarkan sebagian token (AFCASH) dalam bentuk investasi yang sepenuhnya berorientasi kripto atau dipatok untuk bertransaksi untuk mata uang emas dan mata uang. Pihak yang tertarik pada desentralisasi, transparansi, dan pertukaran dapat memanfaatkan platform kami.

Kepercayaan investor akan ditingkatkan setelah dana token telah disetujui oleh penasihat hukum. Faktor risiko akan diubah menjadi peluang untuk mempertahankan proses investasi.

Melalui pengembangan platform standar, investasi besar akan ditarik melalui dana token. Bank kami percaya bahwa kami akan terus memperkenalkan standar industri untuk tujuan menyiapkan forum investasi token. 
5.Openness dan akuntabilitas akan diuraikan melalui tokenisasi kepentingan dana dan bagi hasil.

Manajer investasi akan mendapatkan persetujuan menggunakan platform AFRICANIA BANK untuk memungkinkan mereka membuat dan menjalankan dana investasi token. Ini dimungkinkan tanpa melalui pengembangan payload TI dan infrastruktur.

AFRICA berencana untuk menskalakan untuk menawarkan produk perbankan tradisional dan yang sedang berkembang di era yang didukung teknologi, yang akhirnya menjadi one stop shop untuk semua persyaratan perbankan.

Kami sedang dalam proses menerapkan AFCASH - crypto berbasis pada AFRICUNIA Protocol Consensus Algorithm (APCA) untuk mengatasi masalah kebenaran, konsensus, dan utilitas yang saat ini dipecahkan. Tujuan utama kami adalah mengembangkan standar baru untuk investasi hutan yang akan bertindak sebagai katalisator untuk menjembatani kesenjangan antara fiat dan cryptocurrency.

Kami menawarkan visi untuk standar baru dari kendaraan investasi bermerek yang akan membantu menjembatani kesenjangan antara dunia konvensional dan kripto. Secara khusus, platform AFCASH akan menjadi solusi one-stop shop bagi manajer aset yang ingin membuat dan mengelola dana yang sesuai.

Intinya, AFRICUNIA BANK akan menerapkan manfaat teknologi Blockchain di mana pun di dunia investasi tradisional. Jika Anda ragu menggunakan Teknologi Blockchain untuk investasi klasik, maka AFCASH kami adalah solusi Anda. Ini menggabungkan semua aspek dari investasi kendaraan tokenized mulai dari teknologi hingga infrastruktur dan kepatuhan hukum untuk menciptakan "cryptocurrency" yang bertanggung jawab.

Anda membayangkan bank yang menawarkan layanan keuangan dan investasi terbaik yang tersedia bagi semua orang tanpa batasan, di mana Anda dapat menyimpan dan mengelola aset crypto Anda dengan aman, dan di mana Anda dapat melakukan transaksi dan bertukar aman dan cepat. Ini di sini sekarang - bank dan pasar keuangan Anda - AFRIKA. 
Agar tetap dalam batas-batas perbankan konvensional, kami akan menggunakan API (Agen Pembayaran Resmi) untuk menggunakan 
standar layanan dan inovasi yang sesuai.

TEKNOLOGI

Dasar dari AFRICUNIA BANK adalah peningkatan modal yang diinvestasikan sesuai dengan perkembangan pelanggan yang pada gilirannya memaksimalkan laba. Selain itu, sejauh menyangkut keamanan teknologi, arsitektur jaringan kami terdesentralisasi. Oleh karena itu, penyimpanan data, enkripsi kriptografi dan mekanisme keamanan untuk identifikasi, otentikasi dan otorisasi individu atau perusahaan dihubungkan oleh instrumen. Namun, pemrosesan data dilakukan secara otomatis menggunakan algoritma AI yang diterapkan. Di halaman ini ada beberapa teknologi kami.

unduh.png

ROADMAP 
Proses aktualisasi lembaga keuangan yang lahir dari Cryptocurrency akan menggabungkan berbagai aspek mulai dari pengembangan teknologi, pengujian dan kepatuhan terhadap rezim regulasi di berbagai yurisdiksi. Berikut adalah 9 pencapaian yang ingin kami capai sebelum meluncurkan platform

3th-2.jpg

1.jpg

2.jpg

5.jpg

7.jpg

TOKEN DISTRIBUSI

TOKEN-DISTRIBUTION.png

Kunjungi Tautan Resmi Kami:


**Nama pengarang: danil21**
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar