Selasa, 24 April 2018

**Uchit; Platform Komunikasi dan Kolaborasi Peer to Peer**

Uchit adalah peer to peer (P2P) mendistribusikan kolaborasi dan platform komunikasi yang diciptakan untuk meningkatkan cara orang berkomunikasi.

Uchit; Platform Komunikasi dan Kolaborasi Peer to Peer

Teknologi Blockchain telah meningkatkan cara orang hidup dan berinteraksi satu sama lain. Kita tidak dapat berbicara tentang "interaksi" tanpa mempertimbangkan "komunikasi". Mudah-mudahan, dalam beberapa tahun, kita tidak akan bisa berbicara tentang "komunikasi" tanpa menyebut "Uchit". 
Saat ini, kita akan peduli dengan hal-hal mendasar;

APA ITU UCHIT?

Uchit adalah peer to peer (P2P) mendistribusikan kolaborasi dan platform komunikasi yang diciptakan untuk meningkatkan cara orang berkomunikasi. Ini termasuk komunikasi dengan audiensi dan kolaborasi dengan anggota tim. 
Menggunakan jaringan Blockchain, Uchit tidak hanya melewati perantara dan memungkinkan pengguna bertukar informasi secara langsung, juga menggunakan ekosistem Ethereum sebagai platform utama untuk memproses transaksi. 
Uchit akan berfungsi sebagai pertukaran sepenuhnya terdesentralisasi untuk mentransfer data dan nilai melalui enkripsi komunikasi di Blockchain dan memungkinkan node untuk berkomunikasi secara langsung. Ini diharapkan memungkinkan pengguna berkomunikasi dan berkolaborasi sesuka hati.


JARINGAN P2P UCHIT; BAGAIMANA ITU BEKERJA

Langkah pertama adalah menghubungkan rekan-rekan untuk melakukan aplikasi dasar komunikasi yang meliputi obrolan teks, obrolan suara, dan obrolan video. Setelah koneksi telah terjalin di antara rekan-rekan dan mereka dapat berkomunikasi, itu menjadi lebih mudah untuk berkolaborasi. Ini termasuk; 
• Berbagi File 
• Menggunakan folder dan editor proyek pemrograman yang sama 
• Bagikan layar. Dan lain-lain

Pada dasarnya, platform ini membawa komunikasi setiap hari ke pasar bebas di seluruh dunia dan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menemukan orang. Itu tidak semua, pengguna akan dapat dengan bebas mengirim teks obrolan, obrolan video, obrolan suara, berbagi file, layar berbagi, webinar dan rapat host. 
Lebih jauh lagi, karena platform adalah yang terdesentralisasi, pengguna tidak perlu khawatir tentang campur tangan pemerintah atau peraturan yang ketat. Tujuan tim di belakang platform adalah untuk merevolusi cara dunia berpikir tentang komunikasi. Uchit seharusnya akhirnya menjadi platform berbagi file terkemuka di seluruh planet ini.

TOKENS UCHIT

Token Uchit, dengan nama ticker UCHT, merupakan inti dari protokol insentif platform. Pengguna platform harus menggunakan token UCHT untuk menikmati layanan seperti; 
• Mempekerjakan orang untuk masuk ke dalam tim 
• Meminta file dari orang 
• Meminta komunikasi dengan orang lain 
• Membeli template dari Tim


Oleh karena itu, mengumpulkan UCHT adalah masalah menjual template dan aset di platform. Pengguna juga bisa mendapatkan UCHT dengan menanggapi komunikasi dan bergabung dengan permintaan tim. Pada dasarnya, pengguna dapat memperoleh mata uang virtual ini kapan saja mereka berkomunikasi dan berkolaborasi. 
Tentu saja, pengguna akan dapat memperolehnya dari berbagai pertukaran cryptocurrency di seluruh web. UCHT akan langsung ditukar dengan Ethereum.

UCHIT; APLIKASI DAN FITUR

Seperti dikatakan sebelumnya, Uchit adalah pusat komunikasi dan kolaborasi yang dikembangkan berdasarkan teknologi Blockchain. Dengan demikian, aplikasinya meluas ke individu, profesional dan entitas bisnis. Platform dikembangkan untuk; 
• Pemakaian pribadi. Misalnya komunikasi dengan teman-teman 
• Penggunaan profesional. Misalnya kolaborasi untuk musisi, komunikasi antar investor. 
• Penggunaan perusahaan. Misalnya rapat hosting dan webinar.

Platform ini juga akan berfungsi sebagai pasar di mana pengguna dapat menemukan profesional, mempekerjakan mereka atau membentuk tim. Selanjutnya, pengguna akan dapat menemukan templat atau aset siap pakai untuk memulai proyek mereka.

TOKEN UCHIT

Hal pertama yang harus Anda ketahui tentang token Uchit adalah bahwa, mereka adalah ERC20 standar dan digunakan untuk gerakan daya pada jaringan. Selain itu, pengguna akan memiliki kesempatan memperoleh token melalui penggunaan fitur inti platform.

Untuk mendistribusikan token UCHT ke pasar, penjualan kerumunan UCHT ICO akan diadakan. Acara ini seharusnya membantu para pengembang di balik platform mendapatkan dana yang diperlukan untuk pengembangan aplikasi lebih lanjut. Dana tersebut juga akan digunakan untuk mempertahankan fungsi bisnis standar. 
Menurut whitepaper, pengguna disarankan untuk tidak membeli token UCHT selama penjualan keramaian untuk tujuan untung. Sebaliknya, mereka harus melihat apakah apa itu, koin yang dapat digunakan pada jaringan Uchit. Ini karena nilai koin dapat berubah sewaktu-waktu. 
UCHT tidak memiliki nilai intrinsik. Itu berarti nilainya tidak didukung oleh apa pun kecuali spekulasi pasar dan penggunaannya pada jaringan dan platform.

PENAWARAN KOIN AWAL UCHT

Jumlah yang diharapkan akan dinaikkan dari Penawaran Koin Awal adalah $ 50.000.000 (nilai perkiraan) atau 60.000 ETH (nilai tetap) dan batas lunaknya adalah $ 5.000.000. Pengembang UCHT bermaksud untuk menaikkan jumlah uang ini dari total pasokan token 712,350,000.

ICO seharusnya dalam dua tahap. Tahap pertama, pra ICO dimulai pada tanggal 1 Mei 2018 dan berlangsung selama sebulan penuh. Individu yang berpartisipasi dalam tahap acara berhak mendapatkan bonus 20 persen. 
ICO diharapkan akan dimulai pada tanggal 1 Juni 2018 dan berakhir pada tanggal 30 bulan yang sama. Tidak seperti ICO pra, individu yang berpartisipasi dalam Penawaran Koin Awal seharusnya menikmati bonus 5 persen. Distribusi token diuraikan di bawah ini.

DISTRIBUSI TOKENS

Persentase token terbesar, tepatnya 65 persen diharapkan akan digunakan untuk masyarakat. Ini termasuk acara Initial Coin Offering dan pre ICO, termasuk token yang dihabiskan di jaringan dan platform. 
Pendiri dan tim di belakang proyek diharapkan untuk menerima 10 persen dari total pasokan token, sementara 6 persen masuk ke mitra proyek. Dewan penasehat dan promosi diharapkan untuk berbagi 10 persen dari token, dengan 2 persen dari itu akan promosi dan persentase yang lebih besar dialokasikan ke dewan penasehat. 
8 persen lainnya akan disimpan sementara 1 persen terakhir akan digunakan untuk kampanye bounty.

FUND DISTRIBUSI

Lima puluh tiga persen dari dana tersebut akan digunakan untuk mengembangkan proyek lebih lanjut, sementara 29 persen lainnya akan digunakan untuk branding dan pemasaran. Infrastruktur TI seharusnya menerima 12 persen dari dana dan 4 persen pergi ke overhead keuangan dan layanan hukum. 
Akhirnya, 2 persen dari dana akan disediakan untuk hal-hal lain.

MASA DEPAN UCHIT

Tujuan dari platform ini mudah, untuk memudahkan orang menemukan orang lain. Individu akan dapat terhubung satu sama lain, membentuk tim, mempekerjakan orang lain dan bekerja bersama. Uchit diciptakan untuk memudahkan komunikasi dan kolaborasi.

Selanjutnya, pengembang berniat untuk menciptakan lebih banyak alat berdasarkan kebutuhan masyarakat dan industri. 
Selain itu, mereka akan mengembangkan API untuk memungkinkan platform lain berintegrasi dengan layanan yang disediakan oleh Uchit. Misalnya, pengguna game akan dapat menggunakan fitur obrolan suara yang disediakan oleh platform Uchit.

Sumber


*Nama pengguna: danil21*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar