Senin, 30 April 2018

Sebuah ekosistem yang sepenuhnya mencakup siklus investasi real estat komersial dan residensial.

Tentang BitProperty 
BitProperty Ecosystem adalah ekosistem yang sepenuhnya mencakup siklus investasi di real estat komersial dan residensial pada tahap awal konstruksi, dengan tokenisasi dan digitalisasi. Ini membantu investor untuk berpartisipasi dalam investasi sebesar $ 1000 dan menerima hingga 150% per tahun, dan pengembang dapat dengan cepat dan mudah menemukan investor.


Ekosistem dikembangkan sebagai aplikasi terdesentralisasi (Dapp) pada platform Etherium dan terdiri dari dua subsistem utama: 
BitProperty Fund (portofolio token real estat) - di mana investor akan berinvestasi 
Layanan BitProperty Ecosystem, yang menyelesaikan tugas-tugas berikut: Pilih yang terbaik real estat untuk investasi, membantu objek yang di-tokenisasi dan dijual kepada investor, menyediakan infrastruktur yang diperlukan untuk transaksi cepat dari token real-estate ke Bitpro-token dan ke mata uang crypto Etherium.

Misi BitProperty 
Memberikan peluang bagi siapa pun untuk berinvestasi dalam real estat, baik komersial maupun residensial, pada setiap tahap konstruksi tanpa referensi geografis. Tujuan kami adalah membuat proses ini secepat, transparan, dan seaman mungkin.

Masalah apa yang diselesaikan BitProperty? 
Salah satu masalah utama pasar real estat modern adalah kedekatan dan konservatisme pada tahap awal konstruksi, ketika sebagian besar pengembang membutuhkan modal awal. Pemantauan model dan pemantauan industri konstruksi yang sudah ketinggalan zaman sering menyebabkan peningkatan biaya konstruksi dan batas waktu untuk pengiriman fasilitas, membuat industri dapat diakses dari semua orang.

Masalah ini diperparah oleh kurangnya basis data terintegrasi dari lokasi konstruksi yang membutuhkan pendanaan tambahan, serta akses publik yang terbatas terhadap informasi ini. Solusi ini memberikan kesempatan kepada semua - baik perusahaan besar maupun individu untuk memanfaatkan peluang dan mengambil bagian dalam konstruksi pada tahap awal tanpa referensi geografis. Pada saat yang sama, platform ini membuka kemungkinan bagi pengembang di seluruh dunia untuk menarik pendanaan dari berbagai sumber yang berbeda dan tidak terkait, meningkatkan jumlah peserta. Sistem seperti itu menciptakan suasana persaingan dan harga yang adil.

Keahlian 
Pakar kami memiliki pengalaman investasi yang sukses di bidang real estat dan mengetahui kriteria proyek yang menggiurkan.

Profitabilitas tinggi 
Di kota-kota tunggal, seperti Dubai, Moskow, Sochi dan lain-lain, real estat adalah metode investasi yang sangat menguntungkan dan dapat diandalkan.

Keandalan 
Semua pembayaran ditanggung oleh kontrak cerdas Ethereum ERC20.

Platform BitProperty sekarang menjadi pemimpin 
. Ekosistem BitProperty sepenuhnya mencakup siklus investasi dalam proyek hasil tinggi dan membantu objek real estat potensial dari seluruh dunia untuk mencari pendanaan bagi peserta pertama. 
Di masa depan, aplikasi terdesentralisasi (Dapp) akan dikembangkan di platform Ethereum. 
Mengapa Anda harus mempercayakan uang Anda dengan BitProperty Fund, dan tidak berinvestasi dalam 
risiko Hedging Anda sendiri . Dana BitProperty secara hati-hati memilih objek real estat dan memonitornya dalam mode 24/7. Anda dapat memantau perkembangan konstruksi on-line,

Pakar komunitas. Akses terorganisir untuk mengobrol dengan para ahli dalam investasi real estat. Keamanan. 
Terapkan mekanisme untuk perlindungan terhadap transaksi penipuan.Tokenisasi sepenuhnya transparan. 
Profesionalisme. Kami telah mengumpulkan banyak pengalaman dalam berinvestasi di real estat pada tahap awal konstruksi

Ekosistem dari 
algoritma platform BitProperty P2P. Proses kerja platform BitProperty dapat digambarkan sebagai berikut: 
BitProperty dan Dana Pengembang memperkenalkan deskripsi objek ke BitProperty Ecosystem Buyer 
menemukan properti yang memenuhi kriteria.

Pembeli menawar melalui kontrak cerdas untuk membuat daftar subjek dalam kondisi hukum yang sesuai. 
Penjual menerima tawaran dengan menandatanganinya dengan tanda tangan digital. 
Perantara menyadari fungsi mereka (analisis kontrak, tindakan notaris, dll). 
Setelah kondisi yang disebutkan di atas terpenuhi, kontrak pintar meluncurkan sistem pembayaran yang memungkinkan pelanggan melakukan pembayaran dalam mata uang kripto.

Kontrak pintar memantau pembayaran dan mentransfer kepemilikan kepada pemilik baru di registri BitProperty setelah semua persyaratan terpenuhi.

Token 
Token BPS 
Harga PreICO 1 BPS = 0,25 USD 
Harga 1 BPS = 0,5 
Bonus USD Tersedia

Platform Ethereum 
Menerima ETH, BTC 
Soft cap 800.000 USD 
Hard cap 25.000.000 USD Daftar Putih Whitelist 
Negara 
/ KyC Whitelist

Lebih Detail Kunjungi Tautan Di Bawah: 


Nama pengguna: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar