Kamis, 12 April 2018

AKAIITO - Solusi Sempurna Untuk Belanja Online


DESKRIPSI AKAIITO

AKAIITO adalah kompleks platform terintegrasi dalam satu sumber, memungkinkan Anda untuk tetap berada di dunia nyata menggunakan mata uang baru, crypto jantung. Ini adalah kesempatan unik untuk membeli produk, menyewa mobil dan apartemen, menggunakan berbagai layanan dan bantuan spesialis, dari pengasuh hingga pengacara, melalui penggunaan uang kriptografi. Platform yang kuat berdasarkan sistem blockchain, yang bekerja dengan teknologi kontrak cerdas dan menyatukan banyak bidang kehidupan. AKAIITO adalah platform P2P menggunakan model bisnis C2C. Akaiito akan menyatukan 4 bagian: Pasar Online, Sewa (mobil dan apartemen), Layanan, dan Peta Online. Dasar untuk semua transaksi adalah Kontrak Pintar. Mata uang untuk pembayaran di platform adalah token AIC.

MASALAH PASAR 
Pasar mengalami pertumbuhan kosmik sejak awal 2017. Untuk 1 Januari 2017. Nilai total semua mata uang cryptocurrency belum melebihi 18 miliar dolar AS. Ledakan Cryptocurrency berarti pertambahan jumlah modal yang besar. Terlepas dari kenyataan itu, tidak ada yang menyiapkan komunitas untuk masa depan. Secara khusus, tidak ada yang mengharapkan pertumbuhan yang terburu-buru. Coba pikirkan: 1600% hanya dalam 12 bulan. Tahun 2017 telah menjadi pelarian untuk bitcoin, garpu dan altcoinnya. Seperti pertumbuhan pasar cryptocurrency yang kasar menuntut kesempatan untuk menggunakannya di dunia nyata. 

SOLUSI UNTUK MASALAH 
AKAIITO adalah platform kompleks yang bersatu dalam satu sumber daya, yang memungkinkan untuk hidup di dunia nyata dengan menggunakan mata uang baru - cryptocurrency. Ini adalah kesempatan unik untuk membeli barang, menyewa mobil dan apartemen, menggunakan berbagai layanan dan bantuan spesialis dari pengasuh ke pengacara, dengan menggunakan uang kripto.

MENGAPA AKAIITO
Proyek AKAIITO itu unik. Platform AKAIITO akan menyatukan dirinya sendiri semua yang diperlukan untuk penggunaan cryptocurrency yang efektif dan nyaman. Tidak diragukan lagi, bahwa ada banyak aplikasi yang baik di sekitar, yang dimaksudkan untuk menggunakan cryptocurrency dalam kehidupan nyata. Yang kami inginkan adalah memiliki semua bagian "harus memiliki" yang mungkin tersedia dalam jarak hanya satu klik.
Belanja yang aman

Peluang untuk meninjau. Setiap pengguna dapat mempengaruhi reputasi pengguna lain dengan meninggalkan ulasan atau skor, tetapi hanya setelah transaksi ditutup. Kontrak Pintar akan mengikuti kepentingan kedua bagian kesepakatan. - Saat membeli token pembayaran akan dipesan. - Ketika produk dikirim pembeli, dengan memindai kode QR, mengkonfirmasikan bahwa dia mendapat pengiriman dan transaksi dapat berhasil ditutup. Setelah itu token ditransfer ke penjual. Fungsi ini menjamin kemurnian kesepakatan.
Komisi Rendah

Komisi hanya 3%. Dari mereka 3%, akan dikembalikan untuk pembeli 1% di AIC's dengan sistem cash back. Jadi, pada dasarnya komisi hanya 2%.
Uang kembali

Merangsang program hadiah, ketika 1% dari jumlah total pembelian akan dikembalikan kepada pembeli setelah transaksi ditutup. Setiap pembeli, yang telah mengonfirmasi transaksi dan meninjau penjual akan mendapatkan kembali 1% dari total jumlah pembelian. Misalnya: John membeli produk untuk 15 AIC. Setelah kesepakatan itu berakhir, John akan kembali.

TEKNOLOGI AKAIITO

SSL

SSL (Secure Sockets Layer) adalah teknologi keamanan untuk membuat tautan terenkripsi antara server web dan browser.

Kontrak pintar

Kontrak pintar adalah kontrak yang mengeksekusi sendiri dengan ketentuan perjanjian antara pembeli dan penjual yang langsung ditulis ke dalam baris kode.

Peer-to-peer

Peer-to-peer (P2P) adalah model komunikasi terdesentralisasi di mana masing-masing pihak memiliki kemampuan yang sama dan satu pihak dapat memulai sesi komunikasi.

Desentralisasi

Desentralisasi adalah proses mendistribusikan atau mensosialisasikan fungsi, kekuatan, orang atau benda dari lokasi atau otoritas pusat.

Seluler

Platform AKAIITO akan tersedia tidak hanya di komputer Anda tetapi juga aplikasi di ponsel Anda, yang membuat platform itu nyaman, fleksibel, dan mudah digunakan.

RINCIAN TOKEN

Nama: AIC Token

Simbol: AIC

Harga Token: 1 ETH = 1000 AIC

Token Suport: ERC20

Total Supply ICO: 30.000.000 AIC

Pra-Penjualan Dimulai: 2 Februari 2018

Pra-Penjualan Berakhir: 25 Februari 2018

Bonus Pra-Penjualan Hingga: 60%

ICO Dimulai: 10 Maret 2018

ICO Berakhir: 15 April 2018

Bonus ICO Hingga: 40%

DISTRIBUSI DANA


SISTEM BONUS

Bonus Big Deal

10-50 (Bonus 1%)

51-100 (Bonus 2%)

101-150 (Bonus 3%)

151-200 (Bonus 5%)

201-300 (Bonus 8%)

Bonus Teman

Investor, ketika menarik mitra baru ke dalam proyek, akan mendapatkan bonus: 2% dari total investasi.

Dalam satu kondisi: nilai yang diinvestasikan oleh mitra baru harus lebih besar, daripada jumlah yang diinvestasikan oleh investor sendiri.

Pembelian minimum untuk partisipasi dalam Bonus Teman adalah 5 ETH.

MASA DEPAN

Proyek AKAIITO memiliki rencana jangka panjang untuk eksis. Oleh karena itu, kami memiliki banyak rencana untuk pengembangan platform di masa depan setelah peluncuran. Berikut beberapa ide untuk pengembangan di masa mendatang:

Peta

Di masa depan, kami ingin tidak hanya untuk menemukan tempat, di mana cryptocurrency diterima sebagai pembayaran, tetapi juga menyediakan pengguna AKAIITO dengan diskon unik.

Ide

Ide dari AKAIITO adalah menjadi platform maksimum yang nyaman bagi pengguna. Itulah mengapa ide untuk pengembangan AKAIITO akan dicelupkan dari pengguna sendiri.

Menyewa

Setelah peluncuran, akan ada dua kategori di bawah "Sewa" bagian dari AKAIITO: sewa mobil dan sewa apartemen. Tapi kami melihat potensi besar dalam kategori baru pengembangan: "sewa peralatan". Misalnya: Anda ingin mulai melakukan pemotretan foto profesional dan untuk itu Anda perlu kamera pro foto. Tentu saja, tidak ada gunanya membeli kamera pro foto mahal segera, karena lebih baik menyewa kamera foto pro untuk percobaan pertama. Kesempatan ini akan disediakan untuk Anda oleh AKAIITO. Keuntungan penting adalah, hal itu dapat dilakukan dengan menggunakan cryptocurrency Anda.

PETA JALAN

ANGGOTA TIM KAMI

DEWAN PENASEHAT

PRESS & PARTNERS


Tautkan Informasi Penting Tentang AKAIITO


Terima kasih telah membaca ulasan saya tentang 
AKAIITO. Sampai jumpa di ulasan saya berikutnya.

Penulis: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar