Minggu, 17 Juni 2018

Union - Ecosystem for collaborative saving on Blockchain

Screenshot_11

Halo, Sebelum kita masuk ke diskusi tentang UNION ICO, penting untuk memiliki beberapa konteks historis tentang cara kerja ICO.

Penawaran Koin Awal, juga sering disebut sebagai ICO, adalah mekanisme penggalangan dana di mana proyek-proyek baru menjual token crypto yang mendasarinya dengan imbalan bitcoin dan eter. Ini agak mirip dengan Initial Public Offering (IPO) di mana investor membeli saham perusahaan.

ICO dengan cepat menjadi topik diskusi yang dominan dalam komunitas blockchain. ICO mudah dibentuk karena teknologi seperti ERC20 Token Standard, yang mengabstraksikan banyak proses pengembangan yang diperlukan untuk membuat aset kriptografi baru. Union adalah perusahaan India yang menargetkan pasar India, sekitar 400 Juta Milenium, dan ukuran pasar sekitar 200 Miliar USD. Namun, mengingat sistem buku besar umum dari teknologi blockchain kami, platform ini tersedia untuk digunakan oleh pemberi pinjaman di seluruh dunia. 

Union telah memiliki keahlian dalam sistem pinjaman komunitas offline dan juga dalam menghasilkan layanan keuangan online di sektor pinjaman. Kami ingin membawa layanan kami ke tingkat lain untuk memberi para pengguna platform kami pengalaman terbaik dengan memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain dan sistem kontrak cerdas untuk meningkatkan proses pinjaman peer-to-peer.
Inisiatif pertama Union adalah menempatkan Skema Investasi Secara Kolektif, juga dikenal sebagai lingkaran pinjaman tepercaya, atau Asosiasi Kredit Rotasi dan Simpan Pinjam (ROSCA) pada blockchain. Skema Investasi kolektif digunakan di seluruh dunia untuk meminjamkan dan menyimpan uang dalam masyarakat, untuk saling mendukung secara finansial.
Karena Skema Investasi Bersama yang ada bekerja pada silo di dalam komunitas yang terpisah, secara tradisional sangat sulit memanfaatkan reputasi dan kepercayaan di luar lingkaran kepercayaan seseorang. Dengan modal sosial Union yang diperoleh dapat dimanfaatkan di seluruh platform, karena solusinya terdesentralisasi, transparan, aman dan dapat diaudit. Ini akan membantu kami dalam menciptakan ekosistem produk keuangan, yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna, berdasarkan reputasi mereka. 
Penglihatan:
Visi Union adalah untuk memanfaatkan kepercayaan, komitmen, dan modal sosial untuk menciptakan ekosistem keuangan yang demokratis pada teknologi rantai-blok untuk individu yang diikat dan tidak memiliki rekening bank.
Kolam Union:
Platform desentralisasi untuk Skema Investasi Kolektif. Kontrak pintar untuk mengotomatisasi proses simpan pinjam di antara teman-teman tepercaya.
Komitmen Sosial Union:
Individu dalam platform dapat membuat kontrak komitmen, dan setelah berhasil menyelesaikan kontrak, individu dapat menerima skor positif terhadap status sosial mereka.
Pelanggan Sasaran:
Populasi Milenium India ~ 400 Juta.
Union Lending Authentication (ULA):
Algoritma untuk menghitung skor berdiri sosial berdasarkan berbagai faktor seperti pembayaran tepat waktu dari Union Pool yang berpartisipasi sebelumnya, memenuhi komitmen sosial serikat, akun media sosial, dll.
Union Advances (UA):
Kontrak cerdas untuk mengotomatiskan seluruh proses diskon tagihan. Individu yang mendiskon tagihan perusahaan mereka sendiri atau atas nama perusahaan, akan dapat meningkatkan skor berdiri sosial mereka di Uni untuk mendapatkan persyaratan pinjaman yang lebih baik, dan diskon. 
ICO Detail
Token Uni (UNI) adalah token pada platform Ethereum. Ini adalah ERC-20 compliant, dan mengikuti standar implementasi token yang diadopsi secara luas. Ethereum adalah sistem cryptocurrency dan blockchain populer berdasarkan penggunaan token, yang dapat dibeli, dijual, atau diperdagangkan. ERC-20 mendefinisikan daftar umum aturan untuk semua token Ethereum untuk mengikuti secara akurat memprediksi bagaimana token baru akan berfungsi dalam sistem Ethereum yang lebih besar.
• Jumlah maksimum 200.000.000 (100%) akan diterbitkan kapan saja
• Mengirim 1 Eter ke akun Union akan membuat kira-kira. 20.000 UNI
• Tokes UNI akan ditransfer begitu penjualan keramaian berhasil diselesaikan 
Token Name UNION (UNI)
Jumlah Token Maksimal 200.000.000
Tanggal Mulai Penjualan Token 01-05-2018
Tanggal Akhir Penjualan Token 31-07-2018
Batas Maksimum $ 5.000.000
Token Rate 1 ETH 25,000 UNI
Token Diterima BTC, ETH, LTC
Jumlah Minimum 0,1 ETH
Jenis Kontrak ERC20

Struktur ICO

union% 2Bdistribusion

Akhirnya sebuah negara yang stabil tercapai di mana sumber daya platform akan didukung meskipun biaya yang dihasilkan dalam platform, token diperlukan untuk mengamankan pendanaan yang diperlukan untuk pengembangan dan mendukung platform yang kuat.• Koin 160 Juta Union akan dijual kepada peserta dengan penjualan massal • 20 Juta koin Union akan disediakan untuk tim Union • 16 Juta koin Union akan disediakan untuk biaya pemasaran masa depan • 2 Juta koin Union akan digunakan untuk menguji dan hadiah bug
• 2 Juta koin Union akan disediakan untuk investor awal

union%2Bstruktur

Bonus Program

serikat pekerja% 2Bbonus

Peta jalan

union% 2BRoadmap

TIM

union%2Bteam

PENASIHAT

union% 2Badvsors

Informasi Lebih Lanjut: 


***Nama pengguna: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar