Selasa, 12 Juni 2018

Cryptonia Poker ICO: Online Poker Blockchain based technology


Dalam artikel ini saya akan menyajikan analisis ICO yang menarik, yang disebut Cryptonia Poker, berdasarkan kriteria berikut:

CRYPTONIA POKER DIATUR OLEH KONTRAK SMART

Mainkan poker online dengan cryptocurrency. Platform bertenaga blockchain ini memungkinkan Anda bermain dalam lingkungan yang adil dan aman.

TENTANG

Cryptonia Poker menyatukan sensasi poker dengan nilai-nilai transparansi dan cryptocurrency di ruang poker online berdasarkan teknologi blockchain. Anda sekarang dapat menggunakan Cryptonia, poker cryptocurrency Anda sendiri, untuk bermain poker online dengan cara yang fleksibel.

Ruang poker online Cryptonia Poker dapat diakses di seluruh dunia. Anda dapat bergabung dengan ruang poker dari mana saja, dan bermain dengan token Anda, sambil memastikan kejujuran dalam permainan dan transparansi dan keamanan dana Anda.

Teknologi blockchain yang memperkuat cryptocurrency kami akan membantu Anda melakukan transaksi yang mudah dari mana saja di dunia. Ini memastikan bahwa data pada semua transaksi terdesentralisasi untuk memastikan transparansi lengkap dalam semua transaksi.

MASALAH POKER ONLINE & SOLUSI ITS

Pasar Poker Online

Ukuran perjudian online diperkirakan USD 51,96 miliar pada 2018, dan poker online adalah bagian besar dari game online. Pasar diperkirakan akan mencapai USD 59,79 miliar dolar pada 2020.

Half a decade ago, the online poker industry is experiencing some slowdown due to regulatory control, but after efforts are made by online poker rooms to improve transparency and FairPlay, more and more gamers are encouraged to play online. There are also certain legislative reforms that make online poker more organized and appealing to the players.

Control of funds and withdrawals

Delays and rigidity in funding poker accounts and withdrawals make players reluctant to play online. Often there are various bank rules, payment processor requirements, and rules set by the poker room that reduce the players' control over their own funds. In extreme cases, funds are frozen or accounts are prohibited, and in some cases, transaction costs are very high.

Cryptocurrency is used in the poker room

In the Cryptonia Poker room, gamers can play with Cryptonias, which is an etherum-based token. Cryptonia is a cryptocurrency that starts for our poker room.

These can be bought and sold from anywhere in the world. However, Cryptonia can be used to play poker only from areas where online poker is legal, licensed, and not governed by local law.

With an easy money transfer system, people from different regions can play online poker, and eterum-based currency helps minimize transaction time, add player liquidity, and thereby make ecosystems more efficient.

Screenshot_11.png

Poker is a family of card games that combine bets, strategies, and skills. All poker variants are related to betting as an intrinsic part of the game and determine who the winner of each hand is based on a combination of player cards, at least some of which remain hidden until the end of the hand. The poker game differs in the number of cards shared, in the number of cards shared or in the community, in the number of hidden cards and in the game procedure.

In most modern poker games, the first betting round that starts with one or more players earns some form of forced bet. In standard poker, every player bets on the basis of the ratings he deems valuable compared to other players. This action then runs clockwise, as each player must match or match the previous maximum or fold bet, lost the bet amount up to that point and all other current obligations. Players who match the bet can also increase or increase the bet. ends when all players have matched the last bet or doubled. If all players except one retiree in each round, the remaining players will collect pots without being asked to open their hands.

About ICO

Cryptonia Poker is ready to launch. Cryptonia is the official currency on the platform. We started with ICO (Initial Cryptonia Offering), where players can buy 75% of our tokens.

Selain itu, 20% disediakan untuk promosi bisnis dan turnamen yang akan menambah nilai bagi kepemilikan pelanggan kami, dan 5% akan tersedia untuk promotor, manajemen, dan penasihat untuk terus menambahkan nilai ke platform.

Pre-ICO

10 - 30 April
harga 1 ETH ~ 11.000 BPK
Soft Cap 45 000 000 BPK
Hard Cap 200 000 000 BPK
Tahap 1
1 - 30 Mei
harga 1 ETH ~ 7,000 CPC
Soft Cap 70 000 000 BPK ~
Hard Cap 275,000 000 BPK
Tahap 2
1 Juni - 1 Juli
harga 1 ETH ~ 5.800 BPK
Soft Cap 90 000 000 BPK ~ 
Hard Cap 275,000 000 BPK


PRE-ICO: 10 Apr 2018 - 30 April 2018
Hard cap: 200.000.000
CPC Price Token: 1 ETH = 11,000 CPC
ICO: 01 Mei 2018 - 01 Juli 2018
SoftCap: 15,000,000 USD or 275,000,000 CPC
Hard cap: 45.000.000 USD 550.000.000
Total Pasokan BPK: 1.000.000.000
Harga BPK Harga
1: 1 ETH = 7.000 CPC
Tahap 2: 1 ETH = 5,800 BPK

DISTRIBUSI DISTRIBUSI

75% ICO
15% Turnamen
5% Tukar
5% Tim / Penasihat
Perasaan Cryptonia Poker dikombinasikan dengan nilai-nilai transparansi dan cryptocurrency di ruang poker online berdasarkan teknologi blockchain. Pemain dapat mengambil manfaat dari ketersediaan peluang kompetitif, diskon dan nilai tambah yang ditawarkan oleh promosi komersial reguler kami dan penilaian potensial dari Cryptonia mereka sehubungan dengan perkembangan ekonomi yang kuat dari poker dalam mata uang, situs web resmi http: // www. cryptonia.poker/ Perangkat lunak cryptocurrency online
dan kami benar-benar telah membangun dan mengujinya. Tim pendiri telah mengambil uang dan upaya untuk memastikan kelangsungan platform dan membuatnya sangat transparan.
Keuntungan dari pemain poker yang berpartisipasi, blockchain poker online membantu lebih dari berbagai masalah yang terkait dengan bentuk-bentuk tradisional poker online, karena Cryptonia menghindari penundaan pemrosesan dan masalah lainnya. Teknologi gantungan kunci juga membantu menghasilkan angka acak, memastikan permainan yang adil.

MILESTONES

Berikut ini adalah peluncuran singkat dan pengembangan Cryptonia dan platform:

Cryptonia Pra-ICO 10 April

Peluncuran Aplikasi Beta Mei 2018

Cryptonia Poker ICO Tahap 1 1 Mei

Cryptonia Poker ICO Tahap 2 1 Juni

Cryptonia terdaftar di Bursa Juli

Luncurkan Cryptonia di Cryptonia Poker Juli

Turnamen Cryptonia Pembukaan Juli

Program rujukan dan mitra Cryptonia pada bulan Juli

Solusinya menghasilkan angka acak terdesentralisasi pada bulan Agustus

Penyelesaian program drama yang adil dari Cryptonia Agustus.

Untuk berkontribusi dan Tahu kemajuan dari penawaran ini, Anda dapat mengunjungi beberapa tautan berikut:

Telegram: https://t.me/cryptoniapoker

*Nama pengguna: danil21*
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar