Senin, 18 Juni 2018

*ShareLock*



Tentang ShareLock

Platform ShareLock menyediakan antarmuka yang sederhana, yang dirancang untuk berbagi dan melayani sebagai jembatan antara berbagi sepeda tradisional dan industri sepeda umum. Layanan ekstensif yang ditawarkan oleh ShareLock bertujuan untuk menyediakan berbagai komponen kunci dari industri sepeda dan melayani sepeda Peer2Per berbagi pasar, produknya sendiri, tetapi juga armada sendiri. Kami berencana untuk menawarkan berbagai layanan yang belum tersedia. Dengan lingkungan yang ramah pengguna tetapi juga berorientasi pengguna kami ingin memungkinkan pelanggan kami dalam waktu singkat sepeda. Selain untuk sewa aman dan untuk memenuhi kebutuhan pengguna pribadi dan komersial. Visi kami untuk menyediakan opsi all-in-one mendorong pertumbuhan pesepeda, kesehatan pribadi.

ShareLock adalah sepeda revolusioner yang dirancang untuk memberikan tingkat keamanan tertinggi sambil menyediakan teknologi GPS. Bersamaan dengan aplikasi kami, pengguna ingin mendapatkan sepeda mereka untuk hadiah dan bantuan dalam mengurangi kemacetan di kota-kota sibuk dan membantu mengurangi emisi untuk memungkinkan kota yang lebih bersih bagi semua orang.

Bagikan di Facebook Bagikan lewat Twitter Bagikan lewat Facebook Bagikan lewat Twitter Bagikan lewat Google+ BagikanLock di akhir fase start-up. Untuk memenuhi perkiraan produksi, penjualan, dan pemasaran kami akan mencari peningkatan staf hingga sekitar 25 pada akhir 2018.

Setelah CEO kami, sepeda Santos dicuri untuk keempat kalinya kami menemukan solusi yang berpotensi meningkatkan keamanan kunci sepeda. Selain itu, mereka sering digunakan sebagai pecahan hari. Dengan meningkatkan ketersediaan mereka, kami tidak hanya dapat memberikan keuntungan bagi pelanggan kami tetapi juga metode transportasi yang nyaman bagi pengguna akhir kami.

Kunci saat ini dalam fase prototipe. Setelah berjam-jam penelitian, masih ada banyak perkembangan baru di bidang ini.

Karena pelacakan GPS disertakan dalam ShareLock, ini sangat mengurangi kemungkinan pencurian. Sepeda ingin dapat dilacak setiap saat. Kami saat ini terlibat dengan berbagai perusahaan asuransi untuk menawarkan hasil terbaik jika terjadi kerusakan.

Kami saat ini tidak memiliki RRP di tempat karena pengembangan produk yang sedang berlangsung. Proyeksi awal menunjukkan bahwa itu sejalan dengan kunci sepeda high-end lainnya yang tidak memiliki kemampuan untuk menghasilkan pendapatan bagi pemiliknya. Kami yakin pertanyaannya adalah seberapa banyak yang dapat saya buat dengan ShareLock.

ShareLock mengumumkan program Bounty resminya, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan 

berikan penghargaan kepada komunitas kami atas dukungannya.

Total token ShareLock senilai $ 1,5 juta + 750K di ETH (jika hard cap tercapai) akan diberikan kepada Program Bounty.

Program ini akan berjalan hingga akhir penjualan token. 
Hadiah akan dibayarkan dalam 30 hari setelah akhir penjualan token.
25.000.000 dari 500.000.000 SHX token tersedia sebagai hadiah. 
5% dari semua uang yang dikumpulkan ingin dialokasikan ke Program Bounty. 

Tetapi kami juga ingin memberi para pendukung kami peluang unik.

Untuk informasi lebih lanjut:


Nama pengguna: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a


Tidak ada komentar:

Posting Komentar