Minggu, 17 Juni 2018

***Blockbid***


Hallo .. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Blockbid atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Blockbid, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek Blockbid.
Mengapa Blockbid?

Mata Uang Fiat

Blockbid akan mendukung mata uang fiat utama untuk perdagangan yang lebih beragam

Cryptocurrency

Blockbid akan memfasilitasi perdagangan koin lebih pada satu platform daripada pertukaran lainnya

Akses mudah

Platform kami telah dibangun untuk mendukung pedagang dari semua tingkat pengalaman

Aman

95% dari semua deposito aset crypto disimpan dalam kubah perangkat keras multi-tanda tangan offline

Tarif Terbaik

Dengan biaya transaksi 0,1%, Blockbid menawarkan tarif terendah yang tersedia

Diasuransikan

Pertukaran kami adalah salah satu yang pertama sepenuhnya dilindungi oleh asuransi cybersecurity

Kecepatan

Pertukaran kami dibangun dari dasar hingga dapat ditingkatkan hingga 1 juta transaksi per detik

Compliant

Sebagai mata uang digital terdaftar yang beroperasi di Australia, kami sepenuhnya mematuhi pedoman AML / CTF yang digariskan oleh AUSTRAC

Mitra Strategis Global

Perusahaan yang kami pilih sebagai mitra kami adalah yang paling menjanjikan dan inovatif di bidangnya masing-masing. Kami tahu mereka akan menjadi aset besar dalam arah dan proses pertumbuhan Blockbid.
Blockbid Rebrand

Jika Anda belum mengetahuinya, kami membuat beberapa perubahan di sini di Blockbid dan dengan senang hati membagikan merek kami menyegarkan dengan Anda.

Kami mengubah domain web kami dari blockbid.com.au menjadi blockbid.io sehingga mengambil langkah penting untuk mencapai kebebasan global dan kemudahan akses kepada Anda, pelanggan kami. Ini adalah re-iterasi dari komitmen yang kita miliki untuk visi kita dianggap sebagai pertukaran Internasional.

Dengan perubahan domain baru ini, kami juga telah membuat beberapa peningkatan desain - menyegarkan tampilan kami menjelang peluncuran yang diantisipasi (tanggal yang masih akan diumumkan - tetapi kami sama bersemangatnya seperti Anda). Jadi, tentang apa itu? Kami merasa warna hitam asli dari pencitraan merek Blockbid terbatas dalam representasi aspirasi yang ingin kami capai sebagai awal yang visioner di pasar yang berkembang pesat. Kami ingin Blockbid dibedakan sebagai merek yang dapat dikenali, yang menunjukkan komitmen kami terhadap kepercayaan, kesetiaan, dan keyakinan, sementara masih dapat didekati dan disambut baik. Ini adalah kata kunci yang kami identifikasi dengan kuat dan ingin mengilhami seluruh pesan merek kami. Penyegaran merek kami terbukti dengan tampilan biru Blockbid baru sebagai latar belakang logo piksel kami, yang memancarkan blok di mana perusahaan kami dan ruang crypto dibangun di atas. Kami harap Anda menikmatinya.

Sejak awal awal Blockbid pada bulan Agustus 2017, tuntutan pengembangan platform kami semakin membutuhkan telah membawa ekspansi ke tim kami, sekarang mencapai ke arah 30 anggota dengan berbagai keahlian di berbagai bidang. Kami juga telah terhubung dengan 'Inbound Junction' dan 'Tomorrow Ads', kedua perusahaan yang bertujuan menuju Kemitraan Strategis Global. Penambahan ini dan semua tambahan di masa depan dibuat untuk lebih memudahkan dan merampingkan pertumbuhan Blockbid dan kami menyambut mereka.
Terakhir, kami berharap dapat mengungkapkan koin-koin awal dan pasangan mata uang fiat yang akan didaftarkan pada peluncuran mendatang pertukaran Beta kami. Ini adalah berita menggembirakan yang kami semua antisipasi dan akan bagikan segera setelah perinciannya diselesaikan.
Temui Tim Blockbid





Mendaftar untuk akses BETA awal

Blockbid dengan bangga mengumumkan bahwa pengujian beta QA telah resmi diluncurkan pada 16 April.


Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Blockbid yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Blockbid hari ini silakan ikuti beberapa sumber berikut:


Nama pengguna: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar