Rabu, 13 Juni 2018

PLATFORM ATLAS: PLATFORM YANG DITETAPKAN UNTUK SEMUA KEBUTUHAN CRYPTOCURRENCY


Cryptocurrency mengalami booming yang cepat beberapa tahun lalu dengan 2017 menjadi puncaknya. Perkembangan ini telah menyebabkan munculnya banyak cryptocurrency untuk berbagai tujuan. Demikian pula, jumlah penggemar cryptocurrency tumbuh namun, komunitas pengguna cryptocurrency masih kurang dari 5% dari populasi global. Bagi banyak orang, cryptocurrency terlalu teknis bagi mereka sehingga untuk menghindari membuat kesalahan yang akan merugikan mereka dengan uang hasil jerih payah mereka, mereka hanya harus melanjutkan dengan mata uang fiat yang mereka kenal. Ini dan banyak alasan lainnya telah menyulitkan pengadopsian cryptocurrency secara umum. Bagaimana jika kita memiliki platform yang memecahkan masalah ini dengan membuat penggunaan cryptocurrency sangat sederhana, menarik dan bahkan memberikan insentif? Inilah yang direncanakan Atlas untuk dicapai. Platform Atlas dirancang untuk pemula dan profesional. Melalui platform ini, pengguna dapat mengirim dan menerima cryptocurrency melalui email. Selanjutnya, pengguna akan memiliki akses ke pertukaran terdesentralisasi yang terintegrasi dan alat di mana aplikasi-D dapat dikembangkan, diuji dan disebarkan tanpa pengkodean tetapi hanya klik. Fleksibilitas, kenyamanan dan keindahan platform ini tidak ada duanya. Selain itu, platform Atlas dijamin dengan langkah-langkah keamanan terbaru yang tersedia. Oleh karena itu, Platform Atlas adalah platform serba guna untuk semua kebutuhan cryptocurrency. Anda tidak harus menjadi ahli dalam ekonomi crypto untuk menggunakan platform ini; inilah yang akan mempertahankan proyek ini dan tidak diragukan lagi platform ini akan disambut dengan adopsi besar-besaran oleh lebih dari 95% populasi global yang belum mengadopsi cryptocurrency.
Untuk mencapai proyek yang luar biasa ini, tim di Atlas melakukan ICO. Untuk tujuan ini, total 100 juta Atlas token (ATPL) telah dibuat dan 85% dari yang ditawarkan untuk kontribusi oleh publik. Saldo akan digunakan untuk tim (5%), pemasaran dan penasihat (7%) dan Airdrop (3%). Perlu dicatat bahwa ATPL adalah bahan bakar ekosistem karena transaksi dalam ekosistem Atlas dilakukan dengan token ini.
Keuntungan menjadi pemegang token ATPL sangat banyak. Pertama MVP sudah dikembangkan yang menunjukkan ini adalah token yang didukung oleh proyek nyata. Kedua, Atlas akan bermitra dengan beberapa pemain besar di industri crypto dan dunia bisnis umum, untuk memberikan produk berkualitas yang akan merevolusi sikap cryptocurrency. Terkemuka di antara kemitraan adalah dengan operator remitansi. Namun demikian, permintaan untuk token akan tinggi mengingat keindahan platform Atlas. Targetnya adalah #Nocoiner(orang-orang tanpa pengetahuan tentang cryptocurrency) yang merupakan persentase terbesar dari populasi global; bayangkan apa penerimaan dan adopsi mereka, yang jelas mereka akan, akan lakukan terhadap permintaan ATPL. Oleh karena itu, adalah keputusan yang bijaksana untuk mempertimbangkan proyek ini dan untuk melakukan itu, Anda dapat melanjutkan ke situs web sesegera mungkin karena ada waktu terbatas pada akhir penjualan token. Saya juga telah melampirkan cara lain untuk belajar tentang proyek dan bagaimana mendiskusikannya dengan tim.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini dan bagaimana berpartisipasi dalam penjualan 
token, silakan gunakan tautan di bawah ini:


***Penulis: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar