Minggu, 17 Juni 2018

🔵Bekerja dengan platform Cryptonia Poker - investasi baru dan standar perjudian online🔵

Screenshot_11.png

Proyek Cryptonia Poker adalah kolam poker dengan mata uang kripto untuk memastikan transparansi transaksi uang dan perlindungan berdasarkan teknologi pencekalan lanjutan. Sekarang Anda dapat menggunakan mata uang crypto Anda sendiri untuk mengatur permainan di poker online dan menghasilkan keuntungan.


Proyek ini dirancang agar pengguna dari mana saja di dunia dapat mengakses poker online atas dasar Cryptonia Poker. Di ruang poker Anda dapat masuk dari tempat yang nyaman, saat menggunakan token Anda dan pastikan bahwa gim akan adil, aman, dan transparan. Karena penggunaan teknologi pemblokiran, transparansi mutlak dari setiap transaksi dijamin. Semua operasi terdesentralisasi, oleh karena itu mereka berada di bawah perlindungan yang paling dapat diandalkan.

Apa tantangan dari online poker modern?

Game online menarik modal besar, dan volume investasi di bidang ini pada 2018, menurut para ahli, akan berjumlah hampir 52 miliar dolar. Dalam hal ini, poker online menjadi segmen yang signifikan dari semua ini. Pada 2020, segmen pasar ini diperkirakan akan meningkat menjadi hampir 60 miliar dolar AS.


Beberapa tahun yang lalu, poker online menjadi sangat terbatas melalui peraturan pemerintah dan pembatasan operasi di industri ini. Semua upaya kamar poker ditujukan untuk meningkatkan transparansi pembayaran, jadi sekarang sejumlah besar pemain mendapat kesempatan untuk game online. Melalui pengenalan norma-norma legislatif yang dipikirkan dengan hati-hati, itu mungkin untuk membuat poker online lebih menarik dan terorganisir.

Pemain sering menghadapi pembatasan tertentu pada permainan kasino terkait dengan penundaan keuangan, tindakan brutal dalam kaitannya dengan akun poker, serta tindakan lainnya. Karena perbedaan dalam aturan perbankan, persyaratan sistem pembayaran, serta aturan kamar poker itu sendiri, pemain menghadapi situasi membatasi kontrol atas dana mereka sendiri. Dalam kasus ekstrim, ada penyumbatan atau pembekuan dana, dan kadang-kadang biaya transaksional cukup tinggi.

Menggunakan mata uang crypto di kamar poker

Romania Cryptonia Poker menawarkan pengguna untuk bermain dengan mata uang kripto, yang didasarkan pada etherium. Coin Cryptonia dibuat khusus untuk bermain poker. Ini tersedia untuk pembelian dan penjualan ke semua pengguna. Ada pembatasan penggunaan koin Cryptonia: ini hanya dapat dilakukan di wilayah di mana poker online adalah berlisensi, legal dan tidak diatur oleh aktivitas hukum lokal.


Sistem transfer uang sederhana memungkinkan pengguna dari berbagai wilayah untuk bermain poker online. Dengan menggunakan mata uang berdasarkan waktu siaran, adalah mungkin untuk secara signifikan mengurangi waktu yang diperlukan untuk transaksi, secara signifikan meningkatkan likuiditas pemain, dan membuat sistem lebih menarik.

Fungsi:



Tersedianya. Cryptonia dapat dibeli dari mana saja di dunia dan bermain kamar poker.
Perangkat lunak yang digunakan oleh platform Poker Cryptonia memastikan bahwa tidak akan ada permutasi acak pada generator angka.
Kerahasiaan. Program ini mendukung keamanan dan anonimitas mutlak untuk pemain.
Manfaat. Pelanggan Cryptonia memiliki kesempatan untuk menerima 15% dari total jumlah token. Ini dilakukan melalui kegiatan promosi dan promosi.
Keadilan. Sistem pembayaran di Cryptonia Poker tidak termasuk kemungkinan tindakan curang yang akan diambil pada platform.
Peluncuran ICO Cryptonia Poker dijadwalkan untuk 1 Mei tahun ini. Tahap PRE ICO akan berlangsung dari 10 hingga 30 April. Pada tahap pertama direncanakan untuk mewujudkan 75% dari koin yang dikeluarkan. Durasi panggung hampir sebulan - periode 1 hingga 30 Mei. Pada tahap kedua direncanakan untuk mewujudkan keseimbangan koin, dan itu akan berlangsung dari 1 Juni hingga 1 Juli tahun berjalan. Pada bulan Juli, Cryptonia Poker akan melakukan serangkaian permainan dan turnamen, di mana diharapkan hadiah besar akan diberikan.


Untuk informasi lebih lanjut: 


*Nama pengguna: danil21*
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar