Selasa, 05 Juni 2018

ANALISIS PROYEK SIMMITRI - ICO BAIK 2018

Penghematan energi serupa dibangun untuk masa depan. Lahir di sebuah perusahaan, kelas tenaga surya sekarang disebut Simmitri (simmitri.com), yang bertugas memulihkan "keseimbangan kekuatan" dan berlanjut di abad ke-21. didukung oleh Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (iot) dan teknologi blockchain yang telah terbukti.


Kartu SIM dibangun dari dalam "sudut" penyebab kami untuk menyeimbangkan kekuatan antara konsumen, pengembang, inovator, dan utilitas. Setiap perangkat bertindak sebagai node di jaringan kami - kami menyebutnya daya - sementara SIM menyediakan uang untuk mengkompensasi pengguna berdasarkan peningkatan produktivitas.

Upaya hemat energi di gedung-gedung, menciptakan sejumlah "Negawatt" jam untuk secara otomatis beralih Token kartu SIM dapat digunakan untuk keuntungan ekonomi Anda. Anda dapat memprogram sudut untuk mengingatkan kontrol manual atau perangkat lunak integrasi AI dapat secara otomatis memutuskan Anda perlu menghemat energi saat Anda fokus pada hal-hal terbaik dalam hidup. 
Dalam setiap kasus, SIM menawarkan insentif konsumen dan profesional untuk mengurangi konsumsi energi, mengirim pesan pribadi, dan semua yang membutuhkannya dan meringankan jejak, kita semua diinjak-injak. Ibu Pertiwi. Dalam konteks apa yang dimulai sebagai sebuah perusahaan keluarga yang didirikan pada tahun 1995, Simmitri memulai dengan melayani masyarakat setempat untuk kualitas atap, konstruksi dan layanan listrik mereka. Ini adalah perangkat ahli listrik dari kelompok bahan GAF elit, itu adalah proses alami untuk memisahkan energi matahari. Bisnis surya Simmitri telah berkembang lebih dalam pelayanan efisiensi energi, dengan fokus pada pelanggan korporat. Melayani lebih dari 4.000 pelanggan di California Tengah, kami telah memasang, memelihara, dan mendukung ribuan unduhan.


Layanan pelanggan dan pengumpulan data selalu merupakan merek dan bagian dari proses pertumbuhan bisnis. Setelah kami mewawancarai klien kami, kami akan belajar tentang masalah yang mungkin terkait dengan semua aspek efisiensi energi. Kumpulkan data dari Simmrijn ke kecerdasan buatan Simmitri sebagai layanan baru. Ketika menganalisis data, perilaku pengguna dari titik data, prakiraan dan energi lainnya seperti; waktu, cuaca, lokasi, penyedia, dan lebih banyak data, data mulai menunjukkan kepada kita cara terbaik untuk melestarikan atau menghasilkan energi. Ini memberikan analisis energi yang komprehensif yang memungkinkan pelanggan (peserta) untuk memiliki sistem penghargaan terbesar.

Pada kuartal ketiga 2017, Simmitri menyewa sekelompok pengembang untuk mengintegrasikan waktu inti, cerdas dan cerdas. Sebagian besar pengalaman di pasar energi terbarukan telah membantu kami mengatasi persaingan di dunia baru yang menarik dan penanda energi. Kami percaya bahwa lebih baik memiliki fondasi berbasis energi sebelum menggabungkan teknologi blockchain, blockchain, dan tidak berjalan dalam kombinasi energi.

Analisis Pasar


Pasar untuk produk jaringan cerdas adalah Sistem Manajemen Energi (BEMS) kami. Teknologi 1 dapat digunakan sebagai trunk dan BEMS dianggap sebagai dua segmen pasar yang benar-benar berbeda: 1) bekas luka di rumah dan 2) BEMS untuk bangunan komersial. Meskipun segmen pasar ini dapat dipertimbangkan, kami adalah perusahaan yang melihat mereka sebagai pasar, hanya ada dua jenis pelanggan. Selain itu, kami melayani lebih dari pemilik atau pemilik real estat komersial dan mengundang lebih banyak orang untuk bergabung dalam keterlibatan energi bersih seperti yang ditunjukkan dalam perekonomian kita. Namun, jika kami memiliki pernyataan terbaru tentang lokasi perangkat yang sebenarnya, itu dapat ditempatkan di rumah atau kantor.
Secara umum, apakah produk / jasa dapat disebut bekas luka atau BEMS, keduanya memiliki tujuan yang sama, dan akhirnya sistem manajemen dan pengendalian energi yang lebih efisien. Menakut-nakuti awalnya dipasarkan sebagai utilitas sistem yang diinstal, tetapi sekarang digabung menjadi berbagai rumah pintar. Penyedia menyediakan produk dan layanan daftar layanan Podol, keluarga pasti ada. Pada Consumer Electronics Show (CES) 2 dari 1 Januari 2018 untuk melihat, sebagian besar program sadar akan "rumah pintar" itu. Perusahaan telah menangkap bahwa salah satu pemenang lomba untuk memenangkan rumah pintar dari industri baru baru saja dimulai, terutama dengan kecerdasan buatan.


Memimpin pasar AI (Google AI, Amazon Alexa, Apple Siri, dll.) Dianggap lebih dari industri hiburan, otomatisasi pembelajaran, manajemen energi saat ini. Pakailah mereka untuk menjalankan panas, cahaya, dan segera. Waktu akan memberitahu raksasa teknologi yang terlibat dalam ruang atau bahkan ruang BEMS di tahun-tahun mendatang, tetapi masih ada beberapa perbedaan mendasar antara perangkat Alexa dan perangkat Simmitri. dapat dilakukan, dijelaskan nanti dalam dokumen ini.

Menurut Riset Navigant, penjualan global perangkat ini, bekas lukanya diperkirakan akan meningkat menjadi $ 7,8 miliar pada 2025. BOOM saat ini sulit untuk dihitung, apa dengan semua vendor dan solusi perangkat lunak. Lainnya, memfasilitasi banyak solusi manajemen energi yang berbeda di gedung, gudang, taman, dll. Namun, diketahui, untuk menjadi pemimpin pasar BEMS, dengan portofolio energi Besar dan beragam sebagai pasar perusahaan saat ini.

Di pasar yang kompetitif, seperti keliman dan BEMS, para inovator harus mencari penerimaan melalui penghancuran Union atau layanan gratis. Teknologi Simmitri tidak membahas masalah utama yang dihadapi "jaringan pintar" saat ini, dan kami berharap dapat diterima dalam ekonomi, jaringan cerdas nilai tambah (UVP) unik dari kami. Banyak yang sering membedakan Simmitri terpisah dari kompetisi di ruang ini.


Investasi dalam modernisasi jaringan listrik 
Utilitas, perbaikan rumah dan konsumen menyadari infrastruktur jaringan kami. Tersedia dari program pemerintah, Amerika Serikat telah menjadi tren yang dominan tidak hanya untuk insentif dan pengurangan pajak, tetapi juga untuk merangsang ekonomi untuk mengatasi beban modernisasi jaringan dan melaksanakan inisiatif baru. Keandalan dan keberlanjutan. $ 3,4 miliar dalam pengelolaan distribusi listrik dan keandalan daya (OE) dalam beberapa tahun terakhir untuk membantu industri secara umum, keandalan sistem daya dan pengembangan efisiensi Simmitri. Selain itu, DoE telah bergabung dengan gerakan pada tahun 2016 dengan Jaringan Modernisasi Initiative (GMI)

Investasi dalam Blockchain Energy + 
Tahun lalu: $ 324MM diinvestasikan dalam proyek blockchain di AS dan lebih dari 40 proyek internasional. Simmitri adalah unik dalam grup blockchain ini bahwa AI-bekerja secara kreatif dalam memecahkan energi kita. Katakan itu hanya sejumlah kecil energi yang membuka jalan untuk berinvestasi di platform di lantai perdagangan. Pemberitahuan token SIM akan dimasukkan dalam nomor ini.
Secara tradisional, itu selalu "di balik model tirai", di mana konsumen hanya percaya bahwa cahaya akan tetap di layar dan tidak ada hubungannya dengan keseluruhan mesh, apalagi berinteraksi di dalamnya. Sekarang konsumen aktif, dan mereka membeli produk PODOL yang dapat mereka komunikasikan, serta layanan mereka sendiri, lebih banyak lingkungan dan overall mesh.
Faktor utama XC yang dipertimbangkan dalam pengembangan pasar smart grid adalah kebutuhan untuk disipasi energi (der). Ders telah diperkenalkan dalam beberapa tahun terakhir adopsi energi matahari dan penyimpanan menjadi lebih dan lebih populer di pasar real estat perumahan. Sekarang, jaringan cerdas dapat bergantung pada persentase kecil (sekitar 10%) dari konsumen untuk menciptakan energi mereka sendiri. Pergi ke internet. Menggunakan pemilik apartemen dan pemilik properti untuk menciptakan kekuatan itu adalah perubahan signifikan dalam percakapan tentang revolusi cerdas akan berhasil.


Seiring dengan kemampuan untuk menghasilkan listrik di tingkat perumahan atau lokal, itu menimbulkan pertanyaan tentang siapa yang memiliki hak untuk energi terbarukan (SBE) dan bagaimana berinteraksi dengan ekonomi grid sebagai pemilik rumah atau perusahaan. . Meskipun sulit untuk menentukan nomor pasar untuk RES, kami menganggap ini sebagai celah di pasar, tentu saja, berkontribusi pada inovasi dalam arah ini.

Masalah jaringan energi cerdas 
Konsumen tidak boleh listrik. Untuk sebagian besar konsumen tidak mengerti bagaimana cara mentransmisikan daya dan distribusi listrik di rumah. Oleh karena itu, ketika masalah muncul, konsumen dari sisa kekuatan akan membuat asumsi yang lebih baik untuk menghilangkan dan menyelesaikan masalah. Selain itu, konsumen harus memahami tagihan listrik mereka dan mencoba mengelolanya. 
Ketika populasi dan elektronik tumbuh secara eksponensial, permintaan energi adalah keduanya. Infrastruktur telah mengalami tekanan dan ketinggalan zaman, dan mereka kurang dapat diandalkan karena permintaan terus meningkat. Selain itu, ada kebutuhan untuk waktu untuk penggunaan ketidakseimbangan energi, yang memperumit masalah (misalnya kurva bebek). Ini menyebabkan ketegangan jaringan dan harga energi tinggi tidak stabil. 
Perumahan dan utilitas dan pemerintah telah melakukan upaya untuk mendorong orang untuk mengurangi kebutuhan energi mereka secara umum dengan beralih ke penggunaan energi untuk berbagai bagian hari. Masalahnya adalah bahwa program tersebut membutuhkan sumber daya yang cukup untuk manajemen. Program-program ini mengharuskan orang untuk diundang untuk berpartisipasi dalam penilaian, sebuah perhitungan yang diberikan oleh tingkat kontrol perangkat yang lebih tinggi yang lebih efisien untuk menghemat energi, mengurangi biaya dan proses. Selain itu, program-program ini hanya memastikan bahwa perilaku pada bangunan ditempati, yang merupakan kunci untuk memecahkan masalah yang dibutuhkan. Sayangnya,


Solusi Jaringan Simmitri 
"Emory Lovins. 
Ketika kami memperkenalkan Simmitri, kami benar-benar memperkenalkan model jaringan energi baru. " Pasar energi saat ini adalah transisi dari jaringan terpusat ke jaringan terdistribusi dan bahkan distribusi parsial. Kami menginginkan pendekatan yang lebih progresif. 
Ketika kelompok Simmitri membahas ide-ide tentang cara membuat jaringan mandiri, kami menarik inspirasi dari alam ibu. Semua makhluk hidup, mandiri, hidup dalam sistem interdependensi. Keseimbangan antara kesalingtergantungan dan swasembada ini memungkinkan dunia alami untuk berkembang dalam segala keragamannya. Simmitri telah mengintegrasikan prinsip keseimbangan ini ke jaringan Anda dengan membuat versi jaringan distribusi mandiri di masa depan yang keduanya mampu berpartisipasi dalam hierarki dan memiliki keuntungan keduanya. .

Sumber daya untuk disipasi energi (der)
Sumber daya distribusi energi (der) adalah sumber daya, atau pengontrol dapat dihubungkan langsung ke sistem distribusi lokal atau terhubung dari gudang ke sistem distribusi lokal. . Pada puncak konsumsi daya, dan ketika grid 19 ditekankan, utilitas mengirim awan Simmitri ke persyaratan umum pelanggan untuk mengurangi permintaan ketika inisiatif diperlukan untuk merespon. Seperti ditunjukkan pada Gambar 4-1, awan Simmitri akan melakukan ping ke semua sudut (a) dari klien untuk memulai mode hemat energi. Keuntungan (b) untuk menghasilkan elektron mentransfer energi kembali ke grid jika pelanggan memiliki "SimStation" dikombinasikan dengan energi matahari. Seluruh proses ini otomatis oleh antarmuka SIM dimaksudkan untuk memudahkan pelanggan untuk berpartisipasi dalam ekonomi jaringan pintar dalam hal ini.
Simmitri menyediakan dana untuk program penghematan energi dan utilitas pemerintah saat ini untuk ketidakseimbangan antara permintaan puncak dan energi terbarukan. 
Bertindak sebagai gateway antara penyedia layanan dan gadget pengguna menerima permintaan dari penyedia layanan untuk mengurangi konsumsi dan secara otomatis menghemat energi berdasarkan penggunaan yang tidak perlu. pada saat itu. Memori kemudian ditulis ke database Simi di mana, kapan dan kapan node di jaringan menjadi lebih hemat energi. Ini akan memulai pemrograman "pemandangan" untuk dipelajari melalui perilaku manusia dan diprakarsai oleh kebutuhan utilitas jaringan. Manajemen Energi di Rumah (hems)
Reformasi pasar rumahan dari sistem manajemen energi rumah (rumen) telah mengembangkan cukup banyak produk, utilitas dan sistem bagi pelanggan kami. Namun, ada sejumlah masalah yang telah diulang dalam tradisi jaringan selama beberapa dekade yang dianggap sebagai tambalan di tambalan. Menciptakan solusi yang menakutkan untuk jaringan cerdas, tampaknya, sekarang menjadi tambal sulam digital. Ada lebih dari 600 perusahaan dengan banyak bekas luka yang membantu menghemat energi, yang semuanya menyediakan mitra dengan solusi perangkat keras / perangkat lunak untuk menciptakan atau mengelola efisiensi energi. Selain itu, mereka semua membutuhkan 21 giliran pada data yang akan dikumpulkan. 
Meskipun kami setuju bahwa ada standar dalam "rumah pintar", baru dan ditingkatkan. Karena sebagian besar perusahaan menciptakan produk manajemen utilitas listrik lengkap atau telah bertemu pelanggan sepenuhnya, kami percaya bahwa produk perlu berkomunikasi dengan keduanya untuk membantu menciptakan standar. 
Dalam penelitian kami, kami menemukan bahwa satu-satunya cara untuk meningkatkan interaksi pelanggan / utilitas / kreatif dan efisiensi energi dari bangunan khas (seperti pengguna) adalah untuk meningkatkan tabel beban. Dalam pekerjaan ini, Simmitri pada dasarnya mulai menciptakan bekas luka sendiri (atau BEMS), menyebutnya "sudut." Windows Intelligence adalah kemampuan untuk menggunakan data untuk pihak ketiga untuk mengintegrasikan melalui antarmuka pemrograman aplikasi (API) untuk menganalisis dan mempersiapkan energi rumah pintar. Cloud Exchange Simmitry
Ketika Simmitri menyelidiki bagaimana teknologi dapat berguna, kebutuhan pelanggan, dan bekas layanan, kami juga tahu bahwa memperluas pengumpulan data bisa sangat membantu untuk menyelesaikan berbagai layanan. tambahan. Kami tahu bahwa kami dapat menggunakan data ini untuk menggabungkan beberapa layanan; insentif, ganti rugi oleh pemerintah dan sertifikasi energi terbarukan karbon (recs), yang semuanya dapat dijual. 
Simmitri dibentuk untuk memfasilitasi ekonomi konservasi, menciptakan dan menuntut komunikasi yang efektif. Tren pasar peningkatan energi adalah model peer-to-peer, sementara konsumen dapat terlibat dalam ekonomi komersial untuk memenuhi kebutuhan energi mereka. Saat kami mendefinisikan proyek, Rekaman dan kuota karbon, keunggulan Simmitri akan menjadi solusi dari sistem kepercayaan yang tidak dapat diandalkan yang dapat ditangani blockchain.


Solusi teknologi yang diusulkan  
Simmitri Equipment 

Simmitri menggunakan tiga solusi keamanan perangkat keras dalam ekonomi ini. Mari kita mulai dengan panel beban "sudut", jalankan loop daya setiap sirkuit dan sebarkan titik. Soket pintar "SimSocket" dan kemudian mengirim umpan balik ke sudut. Ini untuk membuat jaringan untuk melacak dan bergantung pada otomatisasi. Kekuatan stasiun Simmitri, atau pembangkit listrik super "SimStation" ditambahkan untuk memungkinkan Anda membuat elektron dan mengirimnya kembali ke jaringan. Berikut adalah diskon, produk, dan jaring yang paling populer.

Roadmap 
Q1 2018 
Desain, teknik dan spesifikasi teknis jalur produksi strategi Simibox 
Daftar Utama dan aturan untuk fungsi SIM 
Simmitri kode (SIM) aplikasi, harus terdaftar di bursa crytpocurrency (C)
Q2 2018 
Dompet pelanggan (supervisor) telah menyelesaikan penerimaan dan transfer 
cek untuk integrasi blockchain dan jaringan, untuk mengumpulkan data dari API publik 
hingga tanggal jatuh tempo di pasar. Untuk analisis dan kemitraan (analisis) 
Q3 2018 prototipe dalam industri Simibox V. 01 
Menjalankan Program Sensor Rumah Pintar dari 
Program Beta Pasar Lokal Grup pada 
Kuartal 4 2018
Integrasikan Simibox ke daftar pelanggan dan pipeline yang ada 
Menganalisis data intensif dari penguji beta

Lebih lanjut tentang Simmitri di:

Situs web: http://token.simmitri.com/ Buku 

**Nama pengguna: danil21**
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar